Pengelolaan Persediaan Barang berbasis IT – CONFIRMED

ACARA

16 – 18 April 2018 | Rp 7.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta – CONFIRMED
23 – 25 April 2018 | Rp 7.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
02 – 04 Mei 2018 | Rp 7.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
07 – 09 Mei 2018 | Rp 7.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
14 – 16 Mei 2018 | Rp 7.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

Deskripsi Pelatihan Pengelolaan Persediaan Barang berbasis IT

Salah satu kunci kesuksesan perusahaan dalam meningkatkan profit adalah berhasilnya fungsi logistik perusahaan. Fungsi logistik tidak dipandang lagi sebagai supporting dalam operasi perusahaan, namun sebagai salah satu profit center. Manajemen penyediaan barang merupakan aktivitas yang sangat penting dalam sebuah perusahaan karena sangat berpengaruh terhadap besarnya biaya produksi yang harus ditanggung. Semakin berkembangnya teknologi, kini fungsi mannajemen logistik dapat dilakukan dengan menggunakan fasilitas IT seperti software, internet, intranet dan sebagainya. Adanya dinamika permintaan konsumen menuntut pengelolaan penyediaan barang untuk menggunakan pendekatan baru yang mampu meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan salah satunya dengan memanfaatkan IT. Pelatihan ini memberikan arahan bagi supervisor atau staf logistik mengenai teknik dan metoda pengelolaan inventory yang efektif dan terintegrasi, yang meliputi aktivitas pembelian, pergudangan, pengendalian inventori, dan distribusi barang.

 

Materi Pelatihan Pengelolaan Persediaan Barang berbasis IT

  1. Supply Chain Management
  2. Ruang lingkup dan urgensi logistic and SCM
  3. Fungsi kerja logistic and SCM
  4. Berbagai model pergudangan dalam efesiensi logistic and SCM
  5. Perancangan sistem efektif dan efesien dalam logistic and SCM
  6. Storage (penyimpanan barang)
    • Aktivitas-aktivitas dalam penyimpanan barang
    • Sistem dan prosedur penyimpanan barang
    • Pertimbangan dalam proses penyimpanan barang
    • Sistem penataan rak
    • Sistem penomoran lokasi rak penyimpanan
    • Daerah penyimpanan terbuka
    • Pencatatan dan dokumen penyimpanan barang
  7. Teknologi Informasi dalam aktivitas logistik
    • Pengertian data, informasi, dan sistem manajemen informasi
    • Peran teknologi informasi dalam integrasi aktivitas-aktivitas logistik
    • Pembentukan Master File Kodifikasi Barang
    • Pembentukan Master File Persediaan di Gudang
    • Laporan sistem manajemen inventori dan pergudangan
    • Laporan status persediaan dan transaksi barang
  8. Logistics Network Design
  9. Arsitektur sistem informasi manajemen logistik dan supply chain
  10. Logistics data warehousing and decision support system
  11. Manajemen logistik berbasis web
  12. Reengineering the Supply Chain Using IT and ITS
  13. Distribution Strategy

 

Peserta Pelatihan Pengelolaan Persediaan Barang berbasis IT

Manager, Supervisor atau support personnel di bagian logistic, pengadaan, inventory, warehousing.

 

Metode Pelatihan Pengelolaan Persediaan Barang berbasis IT

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi

 

Jadwal Training 2018

Hotel Ibis Malioboro ,Yogjakarta

  • 16 – 18 April 2018
  • 23 – 25 April 2018
  • 02 – 04 Mei 2018
  • 07 – 09 Mei 2018
  • 14 – 16 Mei 2018
  • 21 – 23 Mei 2018
  • 30 Mei – 01 Juni 2018
  • 04 – 06 Juni 2018
  • 25 – 27 Juni 2018
  • 02 – 04 Juli 2018
  • 09 – 11 Juli 2018
  • 16 – 18 Juli 2018
  • 23 – 25 Juli 2018
  • 30 Juli – 01 Agustus 2018
  • 06 – 08 Agustus 2018
  • 13 – 15 Agustus 2018
  • 20 – 21 Agustus 2018
  • 27 – 29 Agustus 2018
  • 03 – 05 September 2018
  • 12 – 14 September 2018
  • 17 – 19 September 2018
  • 24 – 26 September 2018
  • 01 – 03 Oktober 2018
  • 08 – 10 Oktober 2018
  • 15 – 17 Oktober 2018
  • 22 – 24 Oktober 2018
  • 29 – 31 Oktober 2018
  • 05 – 07 November 2018
  • 12 – 14 November 2018
  • 21 – 23 November 2018
  • 26 – 28 November 2018
  • 03 – 05 Desember 2018
  • 10 – 12 Desember 2018
  • 17 – 19 Desember 2018
  • 26 – 28 Desember 2018

 

Investasi dan Fasilitas

  • 7.900.000 (Non Residential, Belum Termasuk Pajak PPn 10%)
  • VIP training Rp 9.900.000 (4 Hari , Non Residential dengan tambahan Fasilitas Paket studi lapangan/ City tour dan Belum Termasuk Pajak PPn 10%)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Pelatihan Pengelolaan Persediaan Barang berbasis IT

Drs. Imam Djati widodo,MSC and Team

Memiliki pengalaman luas sebagi trainer di banyak perusahaan baik BUMN,swasta nasional maupun multinasional.

 

Pengelolaan Persediaan Barang berbasis IT

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *