Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

PBX: BASIC TELECOMMUNICATION PABX

ACARA

03 – 05 Februari 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
02 – 04 Maret 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
06 – 08 April 2020 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

 

PBX TRAINING OBJECTIVE

  1. Mempelajari dasar dari sistem PBX (arsitektur dan teknologi)
  2. Memahami sistem IP-PBX (arsitektur dan teknologi). Dibandingkan dengan sistem yang baru seperti: Cisco System Avvid IP Telephony Systems dengan sistem IP-PBX dari vendor lain
  3. Menggali keunggulan dan keandalan dari suatu switching PBX
  4. Mereduksi ketergantungan dari suatu sistem vendor dan konsultan untuk mengevaluasi dan memilih sistem PBX
  5. Mengenali kemampuan unjuk kerja dari sistem PBX: desktop communications, call distribution management, networking, dan messaging
  6. Menggali kemampuan sistem PBX dalam masalah mobile communication, multimedia applications dan broadband networking



WHO SHOULD ATTEND?

Pelatihan dirancang untuk manager, analis, technical support dan yang bertanggung jawab terhadap evaluasi system telekomunikasi. Dan akan memberikan suatu nilai tambah yang besar bagi konsultan, implementor dan user dalam memilih system switching.

 

PBX TRAINING OUTLINE

  1. Pendahuluan PBX system
    • Definisi Sistem PBX
    • Evolusi Digital PBX
    • Menuju sistem IP-PBX
  2. Teknologi PBX
    • Pendahuluan (Elemen Hardware PBX, Elemen Software PBX)
    • Perencanaan Switching Network (Fundamental – TDM/PCM circuit switching, Fundamental – IP packet switching, Topologi Sistem Switching)
    • Analisis Trafik (Circuit Switched Station Traffic – CSS ratings, IP LAN/WAN QOS Issues, Trunk Traffic Engineering – Erlang Calculation)
    • Perencanaan Call Processing PBX (Topologi Elemen Sistem Processing  Tradisional, Kapasitas – Busy hour call processing)
    • IP-PBX Call Control Issues (H.323, SIP)
    • Pertimbangan Rancangan System Cabinet
    • Circuit Cards (System, Service, Support)
    • Analisis Ukuran Sistem PBX
    • Wiring/cabling Fundamentals
    • Equipment Room dan Lingkungan
  3. PBX Terminal Equipment
    • Station User Terminals (Desktop telephones, analog, digital, IP, Softphones, Mobile phones)
    • Terminal Options, Attendant Position
  4. Fundamental Call Processing
  5. PBX Multi-Premises Networking
  6. ACD-Based Call Centers
    • ACD Basics
    • Call Center Designs
    • ACD Terminology
    • Call screening/ routing/ Distribution
    • MIS Reports
    • Advanced Call Center Concepts
    • Agent Skills
    • Networking
    • Call Blending
    • E-Commerce Webcenter Integration
  7. Computer Telephony Integration
    • CTI Fundamentals
    • Message Commands/ Links
    • CTI Applications, Desktop PC Telephony
  8. Mobile Communications
    • Wireless PBX Options
    • Integrated Cellular Options
    • Mobile Communication Issues (Pricing, Traffic, System Integration)
  9. System Management
    • Maintenance/Diagnostics Systems
    • System Administration
    • Fault Management
    • CDR/Call Accounting
    • Security Issues
  10. System Evaluation and Vendor Screening Topics
    • RFP Considerations
    • Application Issues
    • PBX Information Sources

 

PABX TRAINING INSTRUCTOR

Dr. Ir. Ian Josef Matheus Edward, MT

Dr. Ir. Ian Josef Matheus Edward, MT adalah praktisi IT semenjak tahun 1993, seorang dosen Teknik Elektro ITB yang menamatkan gelar Doktornya di Manajemen Telekomunikasi Teknik Elektro Universitas Indonesia. Beliau juga seorang Project Manager riset bersama pengembangan system radio non line of sight untuk daerah rural RDC Telkom, Project Manager Konsultasi radio Trunking untuk Oil Company, Team Wind Energy, Telemetry and Telecommunication Systems – International Project, Dubai dan India juga Team Telecommunication System Project Laos. Beliau adalah penanggung jawab pelatihan IT Untuk Pertamina, Bank Indonesia, BRI dan Exelcomindo.

PBX TRAINING VENUE

Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

PBX TRAINING DURATION :  

3 days

 

JADWAL TRAINING 2020

  1. 03 Feb 2020-05 Feb 2020
  2. 02 Mar 2020-04 Mar 2020
  3. 06 Apr 2020-08 Apr 2020
  4. 18 Mei 2020-20 Mei 2020
  5. 02 Jun 2020-04 Jun 2020
  6. 06 Jul 2020-08 Jul 2020
  7. 03 Agust 2020-05 Agust 2020
  8. 07 Sep 2020-09 Sep 2020
  9. 05 Okt 2020-07 Okt 2020
  10. 02 Nop 2020-04 Nop 2020
  11. 07 Des 2020-09 Des 2020

 

PBX TRAINING INVESTATION PRICE/PERSON :

  1. 6.500.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 5.950.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Training CD contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. Jacket or waistcoat or T-Shirt
  6. Bag or backpackers
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Once lunch and twice coffeebreak every day of PBX training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)

 

BASIC TELECOMMUNICATION PABX

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days