Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

NEGOTIATION & CONFLICT RESOLUTION

ACARA

22 – 24 Agustus 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
28 – 30 September 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
26 – 28 Oktober 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
16 – 18 November 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta
21 – 23 Desember 2016 | Rp 5.950.000/person di Yogyakarta

 

 

 

Memenangkan persaingan melalui kunci komunikasi persuasif; menyelesaikan negosiasi menang-menang

dan solusi konflik menjadikan relasi Anda kembali “jatuh cinta”

LATAR BELAKANG TRAINING NEGOTIATION & CONFLICT RESOLUTION

Sementara Anda semakin merasakan, betapa persaingan bisnis yang sedang Anda jalani menjadi semakin ketat dan mematikan, ternyata ada banyak cara untuk memenangkan persaingan itu dengan mudah dan menyenangkan. Saat segala urusan menjadi semakin menekan dan menuntut penyelesaian, mungkin Anda sudah tahu, kunci penyelesaian paling utama ada pada kemampuan Anda dalam berkomunikasi. Ketika Anda menggunakan komunikasi secara persuasif, maka siapapun konsumen dan relasi Anda akan dengan mudah menyetujui apa ide Anda, sudahkah Anda memiliki kompetensi berkomunikasi secara persuasif? Ketika Anda mengetahui bahwa tujuan komunikasi adalah untuk mencapai dan mendapatkan reaksi seperti yang Anda maksudkan, maka sudahkah Anda berkomunikasi secara presisi to the point menyatakan maksud Anda? Bagaimana caranya?  Dan saat kualitas komunikasi Anda bukan diukur dari maksud baik Anda, namun justru diukur dari respon yang Anda dapatkan, maka hanya komunikasi presisi yang Anda lakukanlah yang mampu menjadikan Anda sebagai komunikator bisnis yang dapat dengan mudah mencapai target.  Negosiasi  dan menangani konflik adalah bentuk-bentuk komunikasi. Menggunakan pilihan kata, menyampaikannya dengan intonasi yang tepat dan menggunakan bahasa tubuh yang benar, hanya menjadikan tujuan komunikasikan mudah tercapai. Tantangan komunikasi untuk membuat orang mendengarkan, mengerti, memutuskan dan melakukan apa maksud Anda, jika itu semua Anda taklukkan dan kuasai, maka jangankan negosiasi dan manajemen konflik, apapun tujuan Anda dalam komunikasi dapat Anda capai dengan komunikasi presisi.  Pelatihan ini membimbing Anda menguasai kompetensi komunikasi persuatsif untuk menyelesaikan negosiasi menang-menang dan menyelesaikan konflik membuat orang “jatuh cinta” kembali. Didampingi oleh seorang spesialist komunikasi, praktisi hipnoterapi dan pelatihnya para pelatih menggunakan installmen pemgrograman bahasa pikiran yang presisi, Anda akan sangat mudah dan senang menjalani waktu selama proses belajar dan menguasai kompetensi ini.  Siapkan diri Anda, meng-Ikuti pelatihan ini hanya membuat Anda handal menangani negosiasi dan menyelesaikan konflik untuk memenangkan perasingan usaha Anda.

TUJUAN TRAINING NEGOTIATION & CONFLICT RESOLUTION

Setelah mengikuti dan aktif berpartisipasi dalam pelatihan ini maka peserta memiliki kompetensi :

  1. Melakukan dan membangun kedekatan dalam komunikasi
  2. Menggunakan bahasa presisi dalam komunikasi
  3. Melakukan klarifikasi dari setiap komunikasi
  4. Mendapatkan maksud yang tepat dalam komunikasi
  5. Memberi respon sesuai tujuan negosiasi
  6. Menguasi komunikasi menyelesaikan negosiasi menang-menang
  7. Memahami konflik adalah keadaan yang tidak sesuai harapan
  8. Menemukan kejelasan harapan dan mendekatkan kenyataan
  9. Menyelesaikan konflik tanpa melukai
  10. Memenangkan kembali hati relasi

 

CAKUPAN MATERI TRAINING NEGOTIATION & CONFLICT RESOLUTION

Untuk mencapai kompetensi sesuai tujuan, maka pokok-pokok materi yang dipelajari adalah:

  1. Pola kerja pikiran dalam komunikasi
  2. Menetapkan tujuan komunikasi
  3. Membangun kedekatan
  4. Bahasa Presisi
  5. Klarifikasi
  6. Bingkai maksud
  7. Membingkai ulang
  8. Negosiasi menang-menang mengunakan bahasa presisi
  9. Menangani konflik memenangkan hati relasi

 

METODE TRAINING NEGOTIATION & CONFLICT RESOLUTION

Selama dan dalam pelatihan ini, proses belajar menggunakan metode installmen NLP, bahasa Hipnosis, metapor, sulap dan berbagai permainan serta simulasi yang menyenangkan dan mencengangkan. Belajar serasa bermain, langsung masuk ke dalam bawah sadar, dankompetensi melekat siap dipergunakan setiap saat menghadapi keadaan yang memerlukan.

TRAINING INSTRUCTOR NEGOTIATION & CONFLICT RESOLUTION

Drs. Istoto, MM., CHt., CI., LMP-NLP.

Drs. Istoto, MM., CHt., CI., LMP-NLP. adalah seorang:

  1. Motivator, Hypnoterapist, Trainer Hypnoterapist.
  2. Licensed Master Practitioner of NLP from The Society of NLP California – USA
  3. Certified Hypnoterapist with certified  Trainer (Member Indonesian Board of Hypnotherapy)
  4. Communication Skill Specialist
  5. Licensed Motiv-Magic
  6. The Trainer of trainers

Karena kompetensinya, Beliau telah berhasil dan sukses memandu berbagai pelatihan, dan berdaya guna bagi pesertanya. Kompetensi pelatihan yang diampunya antara lain:

  1. Melatih para pelatih untuk menjadi pelatih handal (TOT), merencanakan, menyiapkan, melatih, mengevaluasi pelatihan dan mengelola pelatihan
  2. Motivator, membangkitkan motivasi positif dan menghapus motivasi negative, membuang mental blok dan  trauma serta membangun mental baja.
  3. Personality Building, Motivational,Coaching & Counseling for personal performance
  4. Communication specialist (menjadi pribadi komunikatif, membangun kedekatan dan kepercayaan, gesture, komunikasi persuatif, bahasa yang presisi, publick speaking, presentasi, pidato, pengerahan massa,negosiasi, problem solving, secara lisan- tertulis,dll)
  5. Team building, Group work for optimal performance, Leadership, Personal Competence as a part of a team.
  6. Pembangunan karakter (Spesial untuk karyawan, kelompok orang bermasalah)
  7. Manajemen pemasaran, meliputi segmentasi, targeting, positioning, marketing mix, Promotion mix, selling, salesmanship, canvassing, differentiation, brand, value, dan service serta inteljen pemasaran masing-masing sebagai sebuah satuan pelatihan.
  8. Service standard, meliputi greetings, grooming, welcoming, hospitality, telephone courtesy, handling complaint dan service excellent, masing2 sebagai satuan pelatihan.
  9. Perilaku organisasi / Pengembangan organisasi, visi-misi, strategi dan taktik, operasional, manajerial, support sistem, evaluasi/assesment, program kerja
  10. Pengembangan Sumber Daya Insani (Rekrutmen, placement, induksi, pengembangan karir, kepemimpinan, administrasi HRD, Training need analisys, dll)
  11. Manajemen Project, Pembuatan team, penyusunan rencana, kontrol dan evaluasi
  12. Entrepreneurship/kewirausahaan, Jiwa kewirausahaan, pengembangan bidang usaha, kreatifitas memenangkan persaingan, strategi dan pengembangan bisnis, dll.
  13. Konsultan manajemen, Strategi bisnis, strategi bersaing, strategi operasional
  14. Hypno-study: mendampingi guru dalam pelaksanaan profesi guru idola, dan mendampingi murid dalam belajar secara mudah dan berhasil. Membongkar mental blok, dan mengembangkan teknik belajar secara sukses.
  15. Kesehatan: Kesehatan mental, kesehatan jiwa, kesehatan raga dengan mind spa, membuang trauma hidup, membuang kebiasaan buruk, dll.
  16. Hypnotherapy: Penguasaan pengetahuan, sikap dan keterampilan Hypnosis untuk terapi, dari tingkat fundamental, intermediate dan advanced, hypnotist untuk pertunjukan, dan aplikasi hypnosis bagi berbagai keperluan profesi Anda.

Semua pelathan ini disampaikan berbasis pada kepraktisiannya sebagai seorang Master Practitioner of Neuro-Linguistic Programmer (NLP), menjadikan potensi Anda sebagai “sebab” pengendali dan penentu keberhasilan hidup Anda.

TRAINING VENUE NEGOTIATION & CONFLICT RESOLUTION

Yogyakarta (Jogjakarta plaza hotel/Ibis hotel yogyakarta/Ibis Styles yogyakarta hotel/Mutiara hotel/ Melia Purosani hotel)

TRAINING DURATION NEGOTIATION & CONFLICT RESOLUTION

 3  days

 

TRAINING TIME :  

8.  22 Aug 2016-24 Aug 2016
9.  28 Sep 2016-30 Sep 2016
10.  26 Oct 2016-28 Oct 2016
11.  16 Nov 2016-18 Nov 2016
12.  21 Dec 2016-23 Dec 2016



INVESTATION PRICE/PERSON :    

  1. Rp 5.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 5.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 5.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

NEGOTIATION & CONFLICT RESOLUTION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days