MOTIVASI MENJUAL

Acara

10 – 11 March 2016 | Rp. 3.950.000/person di Jakarta
04 – 05 April 2016 | Rp. 3.950.000/person di Jakarta
02 – 03 May 2016 | Rp. 3.950.000/person di Jakarta
30 – 31 May 2016 | Rp. 3.950.000/person di Jakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

 

PENDAHULUAN TRAINING MOTIVASI MENJUAL

Seorang penjual yang baik selalu antusias untuk mempelajari hubungan sebab-akibat antara apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Mereka sangat memahami bahwa untuk menjadi seorang penjual terbaik diperlukan karakter diri yang melayani kebutuhan orang lain dengan sepenuh hati bersama motivasi, gairah, dan antusiasme diri yang tidak pernah terhenti untuk memberikan pelayanan sempurna kepada pelanggan. Semangat dan motivasi diri yang konsisten dari seorang penjual sangat diperlukan, khususnya untuk menginformasikan dan meyakinkan para pembeli tentang manfaat dari produk yang dijual buat kebaikan kehidupan pembeli.

Pembicara akan memotivasi para peserta untuk selalu meningkatkan kualitas pertumbuhan pribadi dan pengembangan nilai-nilai pribadi, agar peserta dapat mewujudkan potensi penuh untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan menjual produk dalam balutan motivasi dan semangat diri untuk selalu memelihara suasana hati positif saat berinteraksi dengan pembeli.



TUJUAN TRAINING MOTIVASI MENJUAL

Memberikan motivasi dan pencerahan kepada peserta agar peserta dapat meningkatkan kinerja penjualan terbaik dengan memahami teknik dan cara menjual yang efektif dan produktif; memahami alasan orang membeli produk yang dijual; strategi menjual yang luar biasa; cara menggunakan kekuatan pengaruh dan kecerdasan sosial dalam meningkatkan penjualan; cara memanfaatkan kecerdasan emosional diri dalam meningkatkan target penjualan.



CAKUPAN MATERI TRAINING MOTIVASI MENJUAL

Hari Ke 1:

  1. KECERDASAN EMOSI DAN MENTAL SUKSES SEORANG PENJUAL
    1. Membangun mind set pemenang
    2. Gigih dalam melaksanakan penjualan
    3. Bertekad untuk mencapai target harian, mingguan, dan bulanan
    4. Mengarahkan customer untuk selalu berbisnis dengan perusahaan
    5. Bermotivasi tinggi, bersikap positif dan profesional
    6. Membina hubungan baik dengan rekan kerja, atasan, dan customer
    7. Strategi berpikir dalam kecerdasan emosional
    8. Menggambarkan konsep diri sebagai seorang penjual sukses
    9. Kecerdasan emosional sebagai fondasi penjualan
  2. MELAYANI PELANGGAN DENGAN HATI DAN SIKAP BAIK
    1. Melayani customer dengan kualitas dan sikap baik
    2. Bersedia mengunjungi customer dan mampu meyakinkan customer untuk membeli
    3. Mampu memetakan potensi dan daya beli customer
    4. Selalu menemukan cara-cara baru untuk melakukan pendekatan ke customer
    5. Bersedia melayani perusahaan dan customer setiap waktu
    6. Kesadaran diri dalam melayani customer
    7. Disiplin dan kesiapan diri dalam pelayanan

Hari Ke 2:

  1. TERHUBUNG DAN BEKERJA UNTUK MEMPENGARUHI CALON PELANGGAN
    1. Bersedia mendengarkan suara calon customer.
    2. Berkomunikasi secara persuasif.
    3. Cerdas menangani konflik.
    4. Cerdas melakukan presentasi ke calon customer.
    5. Memperlihatkan aura positif.
    6. Cerdas secara emosi dalam memahami calon customer.
    7. Membantu dan melayani calon customer dengan hati tulus.
    8. Teknik membebaskan emosi negatif dari sikap negatif calon pelanggan
    9. Teknik memprogram diri dengan bahasa positif
    10. Teknik mengelola titik jenuh dalam penjualan
    11. Memperkuat rasa syukur, ikhlas, terima kasih
  2. PENJUALAN YANG BERKELANJUTAN DALAM SIKAP OPTIMIS
    1. Bahasa santun telephone
    2. Bersedia bernegosiasi dengan sabar
    3. Menyajikan data dan informasi sesuai fakta yang ada
    4. Mampu memfokuskan diri untuk meng goal kan transaksi
    5. Selalu berpikir positif dan mengantisipasi segala risiko dengan terukur
    6. Membangun hubungan dan melayani customer untuk jangka panjang
    7. Cerdas dalam menangkap gairah dan keinginan
    8. Cara membuat pelanggan senang berbisnis dengan Anda
    9. Membimbing pelanggan untuk menyukai produk Anda
    10. Kekuatan penjualan otomatis dari naluri
    11. Tidak pernah melakukan penundaan dalam mendekatkan diri kepada pelanggan

METODE TRAINING MOTIVASI MENJUAL

Presentasi, Tanya-Jawab, Diskusi, Brainstorming, Role Play, Games Dan Icebreaker



INSTRUCTOR TRAINING MOTIVASI MENJUAL

Ir. Wilbert,CBA,CPHR,CHt

Ir.Wilbert Situmeang adalah seorang Trainer, Business & Sales Coach, Counselor dengan pengalaman 17 tahun di bidang Selling dari posisi staff sampai ke level Director

Spesialisasi di bidang : Motivational, Sales, Leadership, Persuasi , negosiasi, Coaching & Counseling

Certified dalam berbagai kompetensi dari lembaga local maupun Internasional:

  • Certified of Six Thinking Hats (Creative Thinking )
  • Certified of Sales Coach
  • Certified Behavior Analyst (CBA)
  • Certified of Hypnotherapy (CHt) dari Indonesia Board of Hypnosis (IBH)
  • Certified Coach Practitioner (CCP)
  • Certified Art of Transformational Coach ( CATC)

Founder of Training Center & Motivation (, Leadership and Motivation Training, Outbound Organizer). Dan berpengalaman sebagai trainer 10 tahun

Berpengalaman sebagai konsultan di berbagai perusahaan nasional dan multi nasional: manufaktur, banking, multifinance, telekomunikasi, advertising agency, baik sebagai Specialist maupun Generalist di bidang Motivation of Human Resources

Banyak berkecimpung sebagai Konsultan, Leadership, Bimbingan Karir, Trainer, Motivator, Assessor dan Course Director untuk program Team Building di berbagai perusahaan swasta nasional dan multi nasional

VENUE :

Jakarta (Maxone Hotel Menteng, Balairung Hotel Matraman, Sentral Hotel, Haris Tebet, Gd Muamalat Institute, Ibis Manggadua, Little Amaroossa Residence, Cosmo Amaroossa, Zodiak MT. Haryono, Grand Tjokro)

 

TRAINING DURATION MOTIVASI MENJUAL

2 days

 

 

 

 

TRAINING TIME MOTIVASI MENJUAL

  1. 10 Mar 2016-11 Mar 2016
  2. 04 Apr 2016-05 Apr 2016
  3. 02 May 2016-03 May 2016
  4. 30 May 2016-31 May 2016
  5. 20 Jul 2016-21 Jul 2016
  6. 11 Aug 2016-12 Aug 2016
  7. 05 Sep 2016-06 Sep 2016
  8. 03 Oct 2016-04 Oct 2016
  9. 10 Nov 2016-11 Nov 2016
  10. 13 Dec 2016-14 Dec 2016

 

 

INVESTMENT/PERSON :

  1. 3.950.000/person (full fare) or
  2. 3.750.000/person (early bird, payment 1 week before training) or
  3. 3.500.000/person (if there are 3 persons or more from the same company)

 

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

MOTIVASI MENJUAL

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *