MENGELOLA KRISIS

ACARA

07 – 09 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Ibis Styles Dagen, Yogyakarta
14 – 16 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Ibis Styles Dagen, Yogyakarta
21 – 23 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Ibis Styles Dagen, Yogyakarta
28 – 30 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Ibis Styles Dagen, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya…

 

TRAINING DESCRIPTION MENGELOLA KRISIS

Krisis dapat terjadi kapan saja dan dimana saja korporasi, organisasi, lembaga, atau organisasi nirlaba atau yang lain dapat terkena krisis ini. Hampir tidak ada satu perusahaan pun yang mampu mengelak akan krisis. Ketika perusahaan/organisasi terkena dampak krisis langsung, lalu siapa yang kan bertanggungjawab? Apa yang harus dilakukan manajemen untuk mengatasi krisis tersebut? Apakah perlu suatu tim terpadu untuk menyelesaikannya? Siapa saja yang akan terlibat dalam menangani krisis? Apa yang harus dilakukan pihak manajemen/PR perusahaan agar reputasi perusahaan tidak terpuruk? Sejauh mana press release dan media relation mengatasi masalah krisis ini?

Training ini akan memberikan guidance dan pemahaman kepada para peserta dan mereka yang ingin memperdalam dan mengetahui bagaimana mengelola komunikasi dengan benar, tepat dan cepat jika menghadapi masalah yang dapat berlanjut menjadi krisis. Tugas utama untuk mengatasi krisis ini, salah satunya adalah terletak di pundak para pakar dan praktisi kehumasan, tetapi dalam krisis, tidak ada satu-pun jajaran manajemen yang tidak harus ikut bertanggung jawab dan tidak mau ikut menyelesaikannya. Pengetahuan manajemen krisis public relations untuk mengkomunikasikan fakta kebenaran, secara akurat dan cepat merupakan tuntutan stakeholders dan seluruh masyarakat.

 

TRAINING OUTLINES MENGELOLA KRISIS

  1. Pengantar Manajemen Krisis
  2. Arti dan Definisi Krisis. Isu yang dapat menjadi Krisis.
  3. Mengapa Ilmu Manajemen Isu, Manjemen Risiko dan Mananjemen Krisis Diperlukan?
  4. Manajemen Public Relations dan Media Relations; sebagai fundamental Manajemen Krisis
  5. Menghadapi dan mengendalikan isu, siap menghadapi krisis.
  6. Identifikasi dan analisis krisis.
  7. Strategi menghadapi krisis.
  8. Membentuk Tim Krisis.
  9. Mempersiapkan Data dan Prosedur.
  10. Bentuk Communication Policy Maker dan Monitoring Report.
  11. Tactical Crisis Program.
  12. Mempergunakan  on-line communication.
  13. Siapkan Press Release dan Press Conference
  14. Bagaimana menghadapi Media Interview. Good news is No News!
  15. Antisipasi apa yang mustahil terjadi.
  16. Program Damage Control.



TRAINING INSTRU
CTOR MENGELOLA KRISIS

Dra. MC Maryati, MM and team



WHO SHOULD ATTEND?

Public Relation staf & manager, General Affair Manager & staff, Front Office Manager & staff, dan siapa saja yang ingin mendalami training ini

 

TRAINING METHOD MENGELOLA KRISIS

Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.

TRAINING TIME & VENUE MENGELOLA KRISIS

  • 7 – 9 Juni 2016
  • 14 – 16 Juni 2016
  • 21 – 23 Juni 2016
  • 28 – 30 Juni 2016
  • 12 – 14 Juli 2016
  • 19 – 21 Juli 2016
  • 26 – 28 Juli 2016
  • 2 – 4 Agustus 2016
  • 9 – 11 Agustus 2016
  • 23 – 24 Agustus 2016
  • 6 – 8 September 2016
  • 13 – 15 September 2016
  • 20 – 22 September 2016
  • 27 -29 September 2016
  • 4 – 6 Oktober 2016
  • 11 – 13 Oktober 2016
  • 18 – 20 Oktober 2016
  • 25 – 27 Oktober 2016
  • 1 – 3 November 2016
  • 8 – 10 November 2016
  • 15 – 17 November 2016
  • 22 – 24 November 2016
  • 6 – 8 Desember 2016
  • 13 – 15 Desember 2016
  • 20 – 22 Desember 2016
  • 27 – 29 Desember 2016

Hotel Ibis Styles Dagen | Yogyakarta

 

TRAINING FEE MENGELOLA KRISIS

  • IDR 6.000.000 per participant (Non-Residential)
  • Minimal participants : 2 persons (Yogyakarta)

 

TRAINING FACILITIES MENGELOLA KRISIS

  • Training Modul,
  • Exclusive Backpack,
  • Stationeries,
  • Sertifikat Training,
  • Exclusive Polo shirt atau jaket,
  • Flashdisk berisi materi training mengelola krisis,
  • 2x coffee break dan makan siang,
  • Picking-up service dari Bandara ke hotel/training venue (Minimal 2  orang peserta dari perusahaan yang sama).

 

PUBLIC RELATION: MENGELOLA KRISIS 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *