MASS COMMUNICATION

Acara

02 – 04 Januari 2017 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
09 – 11 Januari 2017 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
16 – 18 Januari 2017 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
23 – 25 Januari 2017 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …

 

 

 

Deskripsi TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED

Perkembangan media massa sebagai saluran informasi dengan berbagai macam bentuknya di tengah masyarakat secara tidak langsung mengarahkan opini, persepsi dan pandangan masyarakat pada suatu pendapat tertentu. Pendapat yang muncul itulah yang perlu menjadi titik fokus perusahaan saat ini. Pendapat akan memunculkan reputasi atau citra. Bila yang muncul adalah citra yang buruk atau reputasi yang negatif hal ini tentu saja dapat merugikan perusahaan, seperti penolakan masyarakat pada bisnis yang dijalankan, kehilangan pelanggan, proses perizinan pada pemerintah yang menjadi tidak mudah, dan lain-lain.

Pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan harus dikemas sekreatif mungkin agar masyarakat mau memperhatikan. Oleh sebab itulah, agar berhasil dalam era informasi ini perusahaan membutuhkan sumber daya manusia yang faham dalam  menyusun strategi komunikasi massa (mass communication) yang efektif.



Tujuan TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED

  1. Memberikan pemahaman mendasar mengenai pentingnya pengelolaan komunikasi massa (mass communication) di era informasi
  2. Memberikan kecakapan teknis dalam merancang strategi komunikasi massa (mass communication) yang efektif dan lebih maju dari pada kompetitor anda
  3. Memberikan ketrampilan dalam menyampaikan pesan perusahaan kepada masyarakat umum melalui media massa
  4. Memberikan pemahaman mengenai teknik komunikasi massa (mass communication) yang efektif dari best practices yang telah diterapkan perusahaan terkemuka lain

 

Materi TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED

  1. Ruang lingkup komunikasi massa (mass communication) bagi perusahaan
    1. Urgensi penguasaan ketrampilan komunikasi massa (mass communication) bagi perusahaan
    2. Peluang dan tantangan penyampaian informasi dengan media masa
    3. Faktor-faktor keberhasilan dan kegagalan komunikasi massa (mass communication)
    4. Mengdentifikasi, merancang dan mengevaluasi pesan melalui massa
    5. Mengintegrasikan pesan perusahaan dengan psikografis masyarakat
    6. Menggali ide kreatif dalam pengemasan pesan di berbagai media massa
    7. Spesifikasi pesan dalam berbagai tipe saluran informasi (Televisi, radio, majalah, koran, dan lain-lain)
    8. Studi kasus penyampaian informasi menggunakan media massa
    9. Best practice penerapan komunikasi massa (mass communication)



Metode TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED

Presentasi, studi kasus, brainstorming, diskusi



Peserta TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED

manajer public relation (Humas), staf PR (Humas), periklanan (advertising), pemasaran (marketing) serta individu yang ingin memperdalam materi training.

Jadwal Training 2017

Hotel Ibis Malioboro ,Yogjakarta

  • 02 – 04 Januari 2017
  • 09 – 11 Januari 2017
  • 16 – 18 Januari 2017
  • 23 – 25 Januari 2017
  • 30 Januari – 01 Februari 2017
  • 06 – 08 Februari 2017
  • 13 – 15 Februari 2017
  • 20 – 22 Februari 2017
  • 27 Februari – 01 Maret 2017
  • 06 – 08 Maret 2017
  • 13 – 15 Maret 2017
  • 20 – 22 Maret 2017
  • 29 – 31 Maret 2017
  • 03 – 05 April 2017
  • 10 – 12 April 2017
  • 17 – 19 April 2017
  • 25 – 27 April 2017
  • 02 – 04 Mei 2017
  • 08 – 10 Mei 2017
  • 15 – 17 Mei 2017
  • 22 – 24 Mei 2017
  • 29 – 31 Mei 2017
  • 05 – 07 Juni 2017
  • 12 – 14 Juni 2017
  • 19 – 21 Juni 2017
  • 03 – 05 Juli 2017
  • 10 – 12 Juli 2017
  • 17 – 19 Juli 2017
  • 24 – 26 Juli 2017
  • 31 Juli – 01 Agustus 2017
  • 07 – 09 Agustus 2017
  • 14 – 16 Agustus 2017
  • 21 – 23 Agustus 2017
  • 28 – 30 Agustus 2017
  • 04 – 06 September 2017
  • 11 – 13 September 2017
  • 18 – 20 September 2017
  • 25 – 27 September 2017
  • 02 – 04 Oktober 2017
  • 09 – 11 Oktober 2017
  • 16 – 18 Oktober 2017
  • 23 – 25 Oktober 2017
  • 30 Oktober – 01 November 2017
  • 06 – 08 November 2017
  • 13 – 15 November 2017
  • 20 – 22 November 2017
  • 27 – 29 November 2017
  • 04 – 06 Desember 2017
  • 11 – 13 Desember 2017
  • 18 – 20 Desember 2017
  • 27 – 29 desember 2017

 


Investasi dan Fasilitas TRAINING MASS COMMUNICATION

  • Rp.5.900.000 (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel (berlaku bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 peserta)

 

 

Instruktur TRAINING MASS COMMUNICATION – ADVANCED

Dra. MC Maryati, MM



ADVANCED EFFECTIVE MASS COMMUNICATION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *