Marketing Strategy based on Customer Behavior

Acara


15 – 17 juli 2013 | Rp. 5.250.000 / peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
29 – 31 Juli 2013 | Rp. 5.250.000 / peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
26 – 28 Agustus 2013 | Rp. 5.250.000 / peserta di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Marketing Strategy based on Customer Behavior

Perkembangan dunia saat ini berjalan dengan pesat, yang menciptakan suatu persaingan yang semakin ketat. Syarat yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan agar dapat mencapai sukses dalam persaingan yaitu berusaha mencapai tujuan untuk menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Salah satu langkah yang dapat ditempuh agar tujuan tersebut dapat tercapai melalui strategi pemasaran (marketing strategy) yang tepat. Banyaknya produk yang beredar di pasaran disertai dengan berbagai macam strategi marketing (marketing strategy) membuat masyarakat mulai selektif dan smart dalam memilih produk. Banyak faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan pembelian barang dan jasa. Perilaku serta sikap konsumen inilah dapat menjadi dasar dalam menentukan strategi marketing (marketing strategy) sehingga program marketing uang dijalankan oleh perusahaan dapat tepat sasaran. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai strategi marketing (marketing strategy) yang dirumuskan berdasarkan perilaku dan sikap konsumen.

Tujuan Training Marketing Strategy based on Customer Behavior

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat memahami dan mengimplementasikan konsep strategi pemasaran (marketing strategy) yang dirancang berdasarkan sikap dan perilaku konsumen.

Materi Training Marketing Strategy based on Customer Behavior

  • Strategi pemasaran (marketing strategy)
  • Keputusan Pembelian
  • Tahap-tahap Proses Keputusan Pembelian
  • Aspek-aspek Keputusan Membeli
  • Faktor-faktor yang Mempengaruhi
  • Keputusan Membeli
  • Kualitas Produk
  • Dimensi Kualitas Produk
  • Faktor-faktor yang Mempengaruhi
  • Kualitas Produk
  • Harga
  • Penetapan Harga
  • Tujuan Penetapan Harga
  • Faktor-faktor yang Mempengaruhi
  • Penetapan Harga
  • Promosi
  • Bauran Promosi
  • Tahap-tahap Pelaksanaan Promosi
  • Studi Kasus dan Diskusi

Peserta Training Marketing Strategy based on Customer Behavior

Personil yang dapat mengikuti pelatihan yaitu Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari divisi Sales & Marketing, Business Development, Research & Development, ataupun siapa saja yang ingin menambah pengeahuan mengenai strategi pemasaran (marketing strategy).

Metode Training Marketing Strategy based on Customer Behavior
Presentasi, diskusi, dan studi kasus

 

Waktu dan Tempat

  • 15-17 juli 2013
  • 29-31 Juli 2013
  • 26-28 Agustus 2013
  • 9-11 September 2013
  • 23-25 September 2013
  • 7-9 Oktober 2013
  • 21-23 Oktober 2013
  • 6-8 November 2013
  • 18-20 November 2013
  • 2-4 Desember 2013
  • 16-18 Desember 2013
  • 30-31 Desember 2013
  • Tempat: Hotel Ibis Styles Yogyakarta

 

Kuota, Fasilitas dan Investasi

  • Fasilitas: Hard Copy Materi, USB Flashdisk, Training Kits, Coffee Break & Lunch, Sertifikat, Foto Group, Souvenir;
  • Fasilitas Penjemputan dan Pengantaran dari dan ke bandara/stasiun (untuk minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama).
  • Investasi sebesar Rp. 5.250.000 (Lima Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)  per peserta non residential. Harga tidak termasuk pajak.

Instruktur
Dr. Anas Hidayat, MBA

Marketing Strategy based on Customer Behavior

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *