Marketing Strategy

Acara

09 – 10 Mei 2017 | Rp 4.925.000 di Ashely Hotel/ Amaris La Codefin Kemang, Jakarta
17 – 18 Juli 2017 | Rp 4.925.000 di Ashely Hotel/ Amaris La Codefin Kemang, Jakarta
09 – 10 Oktober 2017 | Rp 4.925.000 di Ashely Hotel/ Amaris La Codefin Kemang, Jakarta
12 – 13 Desember 2017 | Rp 4.925.000 di Ashely Hotel/ Amaris La Codefin Kemang, Jakarta

 

DESKRIPSI PROGRAM MARKETING STRATEGY

Dalam kegiatan bisnis, marketing (pemasaran) memang sangat dibutuhkan. Pemasaran merupakan keseluruhan sistem dari berbagai kegiatan bisnis yang meliputi, kegiatan-kegiatan bisnis yang ditujukan untuk merencanakan proses penentuan harga, mempromosikan, hingga proses mendistribusikan produk dan jasa yang memuaskan kebutuhan, baik pada pembeli yang ada maupun calon pembeli potensial.

Di era maju seperti sekarang ini, dibutuhkan berbagai taktik maupun strategy yang jitu bagi para pemasar untuk tetap dapat bersaing dan bertahan menghadapi kondisi pasar yang sangat dinamis. Setiap bisnis penting merespon peluang yang ada secara cepat dan tepat untuk menghasilkan keuntungan jangka panjang bagi perusahaan.

TUJUAN PROGRAM MARKETING STRATEGY

  • Memberikan mindset pada peserta terkait strategi pemasaran dan implementasinya
  • Memahami perencanaan pasar strategis dan proses audit pemasaran

OUTLINE MATERI TRAINING MARKETING STRATEGY

  • Konseptual Marketing dan Strategi marketing
  • Memahami unsur-unsur dan ruang lingkup marketing
  • Memahami kondisi permintaan dan riset dasar marketing
  • Perencanaan pemasaran strategis
  • Teknik memetakan persaingan
  • Memahami faktor-faktor pendukung dalam pemasaran strategis
  • Menganalisa portofolio dan rencana pasar strategis
  • Merencanakan program-program pemasaran yang tepat

PESERTA TRAINING MARKETING STRATEGY

  • Branch Manager
  • Marketing Staf
  • Marketing Communication

METODE PELATIHAN MARKETING STRATEGY

  • Presentasi
  • Diskusi
  • Analisa Kasus
  • Praktik

FACILITATOR PELATIHAN MARKETING STRATEGY

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).

 

Training Fee Marketing Strategy

  • Rp 3.850.000 – (Registration 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp 4.050.000 – (Reg 2 week before training ; payment 1 week before training)
  • Rp 4.550.000 – (On The Spot)
  • Rp 4.925.000 – (Full Fare)

 

 

Competitive Marketing Strategy

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *