MARKETING STRATEGIC

ACARA

05 – 06 Oktober 2015 | Rp. 4.900.000 Per Peserta di Yogyakarta
05 – 06 Oktober 2015 | Rp. 5.900.000 Per Peserta di Semarang / Solo
05 – 06 Oktober 2015 | Rp. 6.900.000 Per Peserta di Bandung / Jakarta / Surabaya
05 – 06 Oktober 2015 | Rp. 7.900.000 Per Peserta di Bali / Batam /Balikpapan / Manado / Lombok

Jadwal Selanjutnya . . . .

 

DESKRIPSI TRAINING MARKETING STRATEGIC

Nilai tambah strategis dari market yang disasar perusahaan adalah kunci memenangkan persaingan bisnis secara berkelanjutan. Beberapa konsep “kuantitatif” seperti Increasing Return, Game Theory, dan SWOT related KPI banyak digunakan oleh Harvard Business School sebagai alat analisis persaingan. Oleh karena itu,  “skill” berpikir strategis menjadi hal yang sangat penting bagi para manajer, baik ditingkat puncak maupun ditingkat menengah.

Pelatihan ini ditujukan utamanya bagi manager produksi, R&D, marketing, logistic dan SCM, beserta supervisor, maupun staff yang organisasinya sedang berusaha meningkatkan “daya saing” perusahaannya, sehingga terjadi keselarasan kinerja antara individu, kelompok, hingga level corporate.


MATERI TRAINING MARKETING STRATEGIC

  1. Konsep persaingan INCREASING RETURN dan simulasinya sebagai alat persaingan di era Knowledge Based Management
  2. Implementasi konsep GAME THEORY sebagai alat analisis persaingan bisnis terkemuka.
  3. Bagaimana mengimplementasikan Analisis SWOT dan menterjemahkan Analisis SWOT kedalam KPI Desain
  4. Studi kasus Marketing Competition on Product Innovation
  5. Studi kasus restrukturisasi organisasi



MANFAAT TRAINING MARKETING STRATEGIC

  1. Peserta mampu membangun daya saing perusahaan dari product thinking ke network thinking.
  2. Peserta mampu memahami dan mengantisipasi “action” yang dilakukan pesaing melalui perubahan strategi bisnis unit
  3. Peserta mampu melakukan audit internal kekuatan dan kelemahan perusahaan/organisasi.



PESERTA TRAINING MARKETING STRATEGIC

Manager produksi, R&D, marketing, logistic dan SCM, beserta supervisor, maupun staff dan departemen yang terkait dengan materi ini.



METODE TRAINING MARKETING STRATEGIC

Metode pelatihan lebih berorientasi kepada diskusi kelompok dan presentasi, simulasi business game, video action, dan studi kasus.

Waktu  Dan Tempat

Tempat (Tentative):

  • Hotel Santika Kuta, Bali
  • Hotel Nagoya Plaza, Batam
  •  Hotel Fave, Balikpapan
  • Hotel Aston, Manado
  • The Santosa Villas and Resort, Lombok
  • Hotel Gino Ferucci, Bandung
  •  Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
  • Hotel Fave Pasar baru Jakarta, Jakarta
  • Hotel Ibis Solo
  • Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
  • Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

Jadwal Training 2015 : TRAINING MARKETING STRATEGIC

Tanggal:

  1. 03 – 04 Juni 2015
  2. 08 – 09 Juni 2015
  3. 15 – 16 Juni 2015
  4. 22 – 23 Juni 2015
  5. 29 – 30 Juni 2015
  6. 06 – 07 Juli 2015
  7. 13 – 14 Juli 2015
  8. 27 – 28 Juli 2015
  9. 03 – 04 Agustus 2015
  10. 10 – 11 Agustus 2015
  11. 18 – 19 Agustus 2015
  12. 24 – 25 Agustus 2015
  13. 31 Agustus – 1 September2015
  14. 07 – 08 September 2015
  15. 14 – 15 September 2015
  16. 21 – 22 September 2015
  17. 28 – 29 September 2015
  18. 05 – 06 Oktober 2015
  19. 12 – 13 Oktober 2015
  20. 19 – 20 Oktober 2015
  21. 26 – 27 Oktober 2015
  22. 02 – 03 November 2015
  23. 09 – 10 November 2015
  24. 16 – 17 November 2015
  25. 23 – 24 November 2015
  26. 30 November – 1 Desember 2015
  27. 07 – 08 Desember 2015
  28. 14 – 15 Desember 2015
  29. 21 – 22 Desember 2015
  30. 28 – 29 Desember 2015

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp.7.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manaado atau Lombok
  • Rp. 6.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 5.900.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo atau Semarang
  • Rp. 4.900.000 (Non Residential) untuk lokasi di Yogyakarta
  • Quota minimum 3 peserta ( Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffee Break, Souvenir

 

Instruktur TRAINING MARKETING STRATEGIC

Ir Arman Hakim Nasution, M.Eng.

Ir Arman Hakim Nasution, M.Eng.  adalah dosen di Jurusan Teknik Industri dan MMT ITS. Menyelesaikan pendidikan Master (Akreditasi Internasional) dibidang Industrial System Engineering AIT Bangkok . Berpengalaman sebagai konsultan manajemen strategis dan trainer partner WMM Bank Mandiri bersama Prof.Rhenald Kasali, PhD (Pakar Marketing Strategy) selama lebih dari 15 tahun, antara lain terlibat aktif dalam pembuatan Corporate Plan PDAM Surabaya, restrukturisasi organisasi Petrokimia Gresik,  Renstra dan Renop Corporate. Buku yang diterbitkan secara nasional ada sekitar 12 judul, antara lain Career Development, Marketing Engineering, Manajemen industry, dan Simulasi Bisnis.

VALUE ADDED MARKETING STRATEGIC: BEST PRACTICE AND CASE STUDY

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *