Marketing Research Using Ms. Excell – CONFIRMED

Acara

24 – 25 Agustus 2016 | Rp. 4.925.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta – CONFIRMED
27 – 28 September 2016 | Rp. 4.925.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta
25 – 26 Oktober 2016 | Rp. 4.925.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta
03 – 04 November 2016 | Rp. 4.925.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta
20 – 21 Desember 2016 | Rp. 4.925.000 di Aryaduta Hotel Semanggi/Kafe Pisa Menteng/Swiss-Belhotel, Jakarta

 

 

 

Deskripsi Training Marketing Research Using Ms. Excell

Perkembangan dunia bisnis saat ini menuntut para manajer untuk lincah dalam pengambilan keputusan. Perubahan terjadi dengan cepat baik dari sisi persaingan maupun dari sisi konsumen. Tuntutan-tuntutan konsumen yang semakin tinggi, pelanggan yang cenderung semakin kritis, pesaing yang cepat menawarkan produk dengan nilai yang lebih baik dan supplier yang tidak loyal merupkan beberapa contoh rumitnya mengelola pemasaran dewasa ini. Kemampuan untuk mengantisipasi persaingan melalui pemahaman tetang harapan konsumen mutlak dibutuhkan oleh manajer pemasaran dan tidak lagi cukup hanya mengandalkan intuisi semata. Oleh karenanya para pengambil keputusan dibidang pemasaran membutuhkan suatu tools yang obyektif yang terjadi di pasar sehingga mampu membuat keputusan yang lebih baik. Sebelum membuat keputusan, manajer pemasaran perlu lebih dulu memiliki informasi yang digunakan sebagai pedoman pengambilan keputusan. Informasi tentang pasar menjadi barang yang sedemikian berharga karena mampu menghindarkan manajer dalam pembuatan keputusan yang salah dan menjadi pedoman dalam pembuatan keputusan pemasaran yang lebih cocok dengan lingkungan bisnisnya.

Tujuan  Training Marketing Research Using Ms. Excell

  • Memahami konsep riset pemasaran beserta tahap-tahapnya secara aplikatif
  • Mampu merancang desain riset yang paling tepat sesuai kebutuhan bisnis
  • Memahami proses pengumpulan data, analisis, dan pelaporan mengunakan Ms.Excell
  • Mampu menjadi periset pemasaran yang siap terjun dalam praktek yang sebenarnya

 

Peserta Training Marketing Research Using Ms. Excell

Manajer Riset, Manajer Pemasaran, Manajer Produk, Manajer Merek, bagian pengolahan data, pemilik perusahaan, para wiraswasta yang sering terlibat dalam pembuatan keputusan atau mendukung dalam penyediaan informasi tentang pasar.

 

Cakupan Training Marketing Research Using Ms. Excell

Aspek-aspek yang akan dibahas dalam Applied Marketing Research, yaitu:

  • Riset pemasaran dan tahapannya
  • Riset Qualitatif dan Quantitatif
  • Membuat desain riset
  • Metode Analisis using Ms. Excell
  • Desain Kuisioner for survey
  • pengumpulan data
  • Tabulating
  • Input data
  • Pengenalan Ms. Excell untuk research
  • Data Processing using Ms. Excell
  • Data Analysis using Ms. Excell
  • Report Writing dan Developing Dashboard using Ms. Excell
  • Recommendation

 

 

Workshop Leader :

Ghani Basyar S.E, M.M

Adalah praktisi yang mampu menjawab kebutuhan para manajer akan informasi tentang informasi keuangan beserta indikatornya berupa dashboard. Secara khusus, pelatihan di dirancang untuk kebutuhan pengambil keputusan perusahaan melalui keuangan yang aplikatif dengan didukung software yang biasa digunaka dan sangat mudah diterapkan sehingga para peserta dapat melaksanakan sendiri pembuatan program dan scenario penerapannya dalam penyajian inforamasi yang dibutuhkan perusahaan. Pengalamannya dalam membangun system membuat pelatihan ini tidak hanya mendiskusikan konsep keuangan tetapi lebih mengedepankan sisi kasus yang sering diemukan sehari-hari sehingga mampu melahirkan rekomendasi keputusan yang berdasarkan hasil data. Pengunaan fungsi tersembunya pada Ms. Excell untuk pemrosesan data yang powerfull namun mudah, diberikan selama pelatihan sehingga mampu membekali peserta untuk terjun langsung sebagai periset-periset pemasaran yang handal.



Jadwal Training 2016

  • 24 – 25 Agustus 2016
  • 27 – 28 September 2016
  • 25 – 26 Oktober 2016
  • 03 – 04 November 2016
  • 20 – 21 Desember 2016



Training Fee

  • {GR} – (Registration 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp. 4.050.000, – (Reg 2 week before training ; payment 1 week before training)
  • Rp. 3.850.000, – (On The Spot)
  • Rp. 4.925.000, – (Full Fare)

Applied Marketing Research Using Ms. Excell

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *