Marketing Management – HALF CONFIRMED

Acara

13 – 14 Februari 2018 | Rp. 4.250.000 di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel, Jakarta – HALF CONFIRMED
05 – 06 Maret 2018 | Rp. 4.250.000 di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel, Jakarta
11 – 12 April 2018 | Rp. 4.250.000 di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel, Jakarta
14 – 15 Mei 2018 | Rp. 4.250.000 di Hotel Ibis/ Dreamtel Hotel, Jakarta
Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

Overview Marketing Management:

Pelatihan ini mengetengahkan pembahasan penerapan konsep Customer Experienced Marketing dan Emotional Branding selain pendekatan marketing management umum. Secara umum tujuan pelatihan ini adalah mengetahui fenomena baru dalam strategi marketing; memahami peran brand dan emotional branding; memahami  konsep Customer Experienced Marketing dan penerapannya dalam organisasi; mengetahui dan menerapkan konsep dan teknik marketing management; memahami pentingnya cara melakukan dan menyampaikan pesan pemasaran sesuai dengan marketing delivery value; memahami kondisi pelayanan yang saat ini dijalankan dan solusi perbaikan yang diperlukan organisasi; serta mengenal fokus dan kesinambungan dalam melakukan pelayanan.

Secara Umum Tujuan Pelatihan ini, antara lain :

  • mengetahui fenomena baru dalam strategi marketing;
  • memahami peran brand dan emotional branding;
  • memahami  konsep Customer Experienced Marketing dan penerapannya dalam organisasi;
  • mengetahui dan menerapkan konsep dan teknik marketing management;
  • memahami pentingnya cara melakukan dan menyampaikan pesan pemasaran sesuai dengan marketing delivery value;
  • memahami kondisi pelayanan yang saat ini dijalankan dan solusi perbaikan yang diperlukan organisasi;
  • serta mengenal fokus dan kesinambungan dalam melakukan pelayanan.

 

TOPIK BAHASAN MARKETING MANAGEMENT:

  •   Marketing Management
  • Delivery Value
  • Pentingnya Service bagi Marketing
  • Diskusi kelompok dan Presentasi: Analysis Kondisi Service Saat ini
  • Fokus dan Kesinambungan bagi Pelanggan
  • Fenomena Baru dalam Pemasaran
  • Peranan Brand dalam Pemasaran
  • Emotional Branding
  •  Diskusi Kelompok: Penyusunan Rencana Penerapan Customer Experienced Program
  • Strategic Issues dalam Experiential Marketing
  • Faktor yang Berpengaruh dalam Experiential Organization

 

 

Fasilitator :

TEAM TRAINER

 

 

Tanggal Pelaksanaan :

  1. 13 – 14 Februari 2018
  2. 5 – 6 Maret 2018
  3. 11 – 12 April 2018
  4. 14 – 15 Mei 2018
  5. 5 – 6 Juni 2018
  6. 11 – 12 Juli 2018
  7. 8 – 9 Agustus 2018
  8. 5 – 6 September 2018
  9. 8 – 9 Oktober 2018
  10. 12 – 13 November 2018
  11. 12 – 13 Desember 2018

 

Investasi

Rp. 4.250.000,- ( Empat Juta Ribu Rupiah ) belum termasuk pajak.

Investasi sudah termasuk :

  1. Sertifikat keikutsertaan.
  2. Coffe Break 2X dan Lunch.
  3. Souvenirs dan Seminar Kits.
  4. Seminar Bag.
  5. Modul
  • Discount 10% apabila pendaftaran group minimal 5 orang dari perusahaan yang sama (untuk  satu pelatihan dan waktu yang sama).
  • Pelaksanaan training akan diselenggarakan apabila telah mencapai quota peserta 4-5 orang.
  • Konfirmasi pelaksanaan training akan dilakukan 3 (tiga hari sebelum tanggal pelaksanaan).

 

Effective Marketing Management

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *