Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

MARKETING INTELLIGENCE FOR YOUR MARKETING DEPARTMENT

ACARA

20 – 22 September 2016 | IDR 6.500.000,- di Yogyakarta
18 – 20 Oktober 2016 | IDR 6.500.000,- di Yogyakarta
15 – 17 November 2016 | IDR 6.500.000,- di Yogyakarta
20 – 22 Desember 2016 | IDR 6.500.000,- di Yogyakarta

 

DESKRIPSI TRAINING MARKETING INTELLIGENCE

          Hasil penelitian yang dilakukan oleh The New Century Group (NLG) sebuah perusahaan marketing information system menyebutkan bahwa hanya seperempat dari organisasi di Asia Selatan yang menggunakan solusi market intelligence. Padahal kegiatan market intellegence merupakan aktivitas penting dalam dunia pemasaran. Setidaknya kasus P&G dan unilever merupakan satu bukti betapa menariknya market intellegence dalam pemasaran. Kegagalan suatu produk seringkali ditimbulkan karena kurang dalamnya informasi pemasaran yang diibutuhkan. Informasi mengenai pasar, konsumen, pesaing dan stakeholders merupakan informasi-informasi yang gagal difahami oleh sebuah perusahaan.

Pelatihan ini menjelaskan perlunya pemasar memproteksi diri maupun mulai mencari berbagai informasi kegiatan pesaing, informasi pasar, informasi perilaku konsumen, informasi lingkungan eksternal dan bahkan internal bagi kemajuan perusahaan:

Tujuan dan Manfaat TRAINING MARKETING INTELLIGENCE

  • Memberikan pengertian tentang Marketing Intellegence
  • Memahami bentuk informasi Market Intellegence
  • Memiliki kemampuan analisis dan evaluasi terhadap market intellegence
  • Mempelajari study kasus marketing intellegence

 

PESERTA TRAINING MARKETING INTELLIGENCE

      Para pelaku bisnis yang ingin meningkatkan pelayanan dan memenangkan gejolak persaingan yang terjadi di pasar.

 

MATERI  TRAINING MARKETING INTELLIGENCE

  1. Pengertian Market Intellegence
  2. Bentuk Informasi Market Intellegence
  3. Sumber-sumber Market Intellegence
  4. Berbagai Data yang dibutuhkan dalam Market Intellegence
  5. Market Intellegence bagi perusahaan
  6. Membentengi Market Intellegence dari Pesaing
  7. Manfaat Market Intellegence
  8. Proses Market Intellegence hingga penyesatan Informasi
  9. Analisa dan Evaluasi Market Intellegence
  10. Marketing Information system
  11. Memberdayakan Market Intellegence
  12. Melakukan SWOT Market Intellegence
  13. Studi Kasus Tentang Market Intellegence

METODE TRAINING MARKETING INTELLIGENCE

  • Ice breaking
  • Presentation
  • Discussion
  • Simulation
  • Laboratory visited ( in case )
  • Case Study
  • Evaluation
  • Pre test& Post Test

 

JADWAL TRAINING MARKETING INTELLIGENCE

  • 20-22 September 2016
  • 18-20 Oktober 2016
  • 15-17 November 2016
  • 20-22 Desember 2016

LOKASI

Yogyakarta

WAKTU

08.30-16.00 WIB

BIAYA

  • Yogyakarta >> IDR 6.500.000,-(Non-Residential)|Minimal kuota 3 peserta
  • *Luar Kota Yogyakarta >> IDR 8.500.000,-(Non-Residential)|Minimal kuota 4-5 peserta

 

FASILITAS

  • Tempat pelatihan di Hotel Berbintang
  • Sertifikat Training
  • Training Kit exclusive
  • Modul (Hard Copy + Soft Copy)
  • 1x Lunch dan 2x Coffe Break
  • Souvenir exclusive
  • Fasiltas antar jemput dari Bandara
  • Fasilitas antar jemput dari penginapan ke tempat pelatihan

 

CREATING MARKETING INTELLIGENCE FOR YOUR MARKETING DEPARTMENT

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days