MARKETING INTELLIGENCE – Confirmed

Acara

18 – 20 Maret 2019 | Rp 6.400.000,- per peserta di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
25 – 27 Maret 2019 | Rp 6.400.000,- per peserta di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
01 – 02 April 2019 | Rp 6.400.000,- per peserta di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta – CONFIRMED
08 – 10 April 2019 | Rp 6.400.000,- per peserta di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta
15 – 17 April 2019 | Rp 6.400.000,- per peserta di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

Deskripsi Training Marketing Intelligence

Di era globalisasi seperti saat ini kebutuhan organisasi akan teknologi informasi sangatlah besar. Teknologi informasi yang berkembang saat ini digunakan tidak hanya untuk transaksi harian organisasi tapi juga untuk dukungan keunggulan kompetitif khususnya dalam membuat strategi pemasaran. Teknologi informasi untuk dukungan strategi pemasaran salah satunya adalah business intelligence. Business intelligence dalam strategi pemasaran digunakan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan top manajemen dan menyediakan fakta-fakta yang ada dilingkungan organisasi baik lingkungan internal maupun lingkungan eksternal. Business intelligence merupakan penghubung antara sistem informasi dan top manajemen. Beberapa komponen pendukung business intelligence antara lain financial intelligence, management intelligence, marketing intelligence, accounting intelligence, dan lain sebagainya.

Marketing intelligence ini merupakan bagian dari sistem informasi marketing. Dimana informasi yang diperoleh dalam marketing intelligence ini akan diolah dalam sistem informasi marketing. Dalam bisnisnya marketing intelligence merupakan pekerjaan yang tidak melanggar hukum, pekerjaan yang tidak mencuri data dari perusahaan lain atau mencuri data-data ilegal untuk mendapatkan informasi dan informasi yang dalam marketing intelligence adalah bersifat rahasia.

 

Tujuan Training Marketing Intelligence

  1. Untuk mengetahui bagaimana keadaan pasar yang saat ini sedang terjadi
  2. Mengetahui dan menghadang adanya atau hadirnya para pesaing baru
  3. Membuat keputusan secara cepat dalam berpromosi
  4. Membuat sebuah tandingan untuk menandingi para pesaing
  5. Mencegah adanya pemalsuan dan perusakan produk atau jasa yang kita miliki oleh pesaing
  6. Mengubah strategi dalam sebuah pemasaran
  7. Membuat inovasi-inovasi baru untuk produk dan jasa
  8. Mengubah strategi dalam mendistribusikan sebuah produk atau jasa.
  9. Mengubah pola penetapan harga. Sehingga harga yang kita berikan sesuai dengan keadaan pelanggan dalam pasar.

 

Materi Training Marketing Intelligence

  1. Pengenalan Marketing Intelligence
  2. Tahap perencanaan Marketing Intelligence
  3. Penjelasan cara pengumpulan informasi dan data Marketing Intelligence
  4. Tahap analisis terhadap kondisi dan situasi dalam pasar, analisis customer dan para pesaing.
  5. Cara penyebaran informasi kepada departemen lain yang terkait.
  6. Mengembangkan Indikator Kinerja Utama dari Marketing Intelligence
  7. Studi kasus keberhasilan dan kegagalan dalam Marketing Intelligence

 

Metode Training Marketing Intelligence

Presentasi, Diskusi, Brainstorming, Studi Kasus

 

WAKTU & TEMPAT PELAKSANAAN

Hotel Melia Purosani,Yogyakarta

  • 18 – 20 Maret 2019
  • 25 – 27 Maret 2019
  • 1 – 2 April 2019
  • 8 – 10 April 2019
  • 15 – 17 April 2019
  • 22- 24 April 2019
  • 29 – 30 April 2019
  • 6 – 8 Mei 2019
  • 13 – 15 Mei 2019
  • 20 – 22 Mei 2019
  • 27 – 29 Mei 2019
  • 10 – 12 Juni 2019
  • 17 – 19 Juni 2019
  • 24 – 26 Juni 2019
  • 1 – 3 Juli 2019
  • 8 – 10 Juli 2019
  • 15 – 17 Juli 2019
  • 22 -24 Juli 2019
  • 29 – 31 Juli 2019
  • 5 – 7 Agustus 2019
  • 13-15 Agustus 2019
  • 19 – 21 Agustus 2019
  • 26 -28 Agustus 2019
  • 02 – 04 September 2019
  • 09-11 September 2019
  • 16 – 18 September 2019
  • 23 – 25 September 2019
  • 30 September – 02 Oktober 2019
  • 07 – 09 Oktober 2019
  • 14 – 16 Oktober 2019
  • 21 – 23 Oktober 2019
  • 28 – 30 Oktober 2019
  • 04 – 06 November 2019
  • 11 – 13 November 2019
  • 18 – 20 November 2019
  • 26 – 28 November 2019
  • 02 -04 Desember 2019
  • 9 – 11 Desember 2019
  • 16 – 18 Desember 2019
  • 26 – 28 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

INVESTASI DAN FASILITAS

  • 6.400.000 (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training Marketing Intelligence

DR.Sri Kusuma Dewi,S.Si., dan tim

 

BEST EFFECTIVE MARKETING INTELLIGENCE

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.