Marketing for Non Marketer

Acara

25 – 26 Juni 2016 (Jadwal weekend) | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
27 – 29 Juni 2016 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
02 – 03 Juli 2016 (Jadwal weekend) | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
11 – 13 Juli 2016 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta

Jadwal Training 2016 Selanjutnya …

 




Deskripsi

Perlu kita akui bahwa “marketing & selling” berfungsi sebagai ujung tombak perusahaan dimana suatu penjualan akan mencapai posisi optimal apabila bagian marketing and selling perusahaan tersebut dapat bergerak dengan cepat dan tepat menuju sasaran konsumennya.  Namun dalam prakteknya kerap terhadi ketidakseimbangan kerjasama dalam perusahaan yang diakibatkan oleh “arogansi pemasaran”.

Kepuasan konsumen atau pasar merupakan tanggung jawab bersama dari seluruh fungsi manajemen perushaan yang ada.  Oleh karenanya, dukungan dari semua lini manajemen yang ada, sangat diperlukan sehingga perusahaan dapat meningkatkan penguasaan bagian pasar (market share) nya.

Dengan mengikuti training “Marketing for non Marketer” diharapkan tenaga kerja (level manajerial) yang termasuk kelompok non Marketer, dapat memahami konsep pemasaran praktis dengan sempurna agar dapat menyamakan langkah pemasaran yang juga telah ditempuh oleh pihak marketing perusahaan yang kemudian diharapkan staff non Marketer dapat menyempurnakan usaha pemenuhan kepentingan pasar/pelanggan agar loyalitas pelanggan dapat dicapai untuk kemudian dipelihara demi kemajuan dan perkembangan perusahaan yang akan berujung pada profit optimal yang kemudian bisa dicapai oleh perusahaan.

 

Tujuan

Setelah mengikuti training ini, peserta diharapkan mampu untuk menyusun pedoman arah tindakan pengembangan perusahaan melalui peningkatan penguasaan bagian pasar.

 

Materi Marketing for Non Marketer

  1. Ruang lingkup orientasi bisnis dan pengembangan produk
  2. Definisi bisnis, pasar, dan pemasaran
  3. Tujuan pasar dan atau pelanggan
  4. Pemaparan Lima tingkat tujuan pasar/pelanggan
  5. Tujuan pasar/pelanggan melahirkan kepentingan
  6. Pemaparan Lima tingkat kepentingan pasar
  7. Ciri dan sifat kepentingan pasar/pelanggan
  8. Kepentingan pasar/pelanggan sebagai medan garap pemasaran
  9. Aspek berpengaruh terhadap pembuatan keputusan paar
  10. Thinking – Feeling – Processing dan Kegiatan Pemasaran
  11. Strategi pemasaran (Segmenting – Targeting – Positioning)
  12. Taktik pemasaran (diferensiasi – bauran pemasaran)
  13. Nilai-nilai produk bagi pasar/pelanggan
  14. Studi kasus

Peserta

Staff bidang pemasaran dan promosi.

 

Metode

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study,Evaluasi, praktek

Jadwal Training Marketing fon non marketer

Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 27 – 29 Juni 2016
  • 11 – 13 Juli 2016
  • 18 – 20 Juli 2016
  • 25 – 27 Juli 2016
  • 01 – 03 Agustus 2016
  • 08 – 10 Agustus 2016
  • 15 – 16 Agustus 2016
  • 22 – 24 Agustus 2016
  • 29 – 31 Agustus 2016
  • 05 – 07 September 2016
  • 13 – 15 September 2016
  • 19 – 21 September 2016
  • 26 – 28 September 2016
  • 03 – 05 Oktober 2016
  • 10 – 12 Oktober 2016
  • 17 – 19 Oktober 2016
  • 24 – 26 Oktober 2016
  • 31 Oktober – 02 November 2016
  • 07 – 09 November 2016
  • 14 – 16 November 2016
  • 21 – 23 November 2016
  • 28 – 30 November 2016
  • 05 – 07 Desember 2016
  • 13 – 15 Desember 2016
  • 19 – 21 Desember 2016
  • 27 – 29 Desember 2016

Jadwal Weekend Training Marketing fon non marketer

  • 25 – 26 Juni 2016
  • 02 – 03 Juli 2016
  • 09 – 10 Juli 2016
  • 16 – 17 Juli 2016
  • 23 – 24 Juli 2016
  • 30 – 31 Juli 2016
  • 06 – 07 Agustus 2016
  • 13 – 14 Agustus 2016
  • 20 – 21 Agustus 2016
  • 27 – 28 Agustus 2016
  • 03 – 04 September 2016
  • 10 – 11 September 2016
  • 17 – 18 September 2016
  • 01 – 02 Oktober 2016
  • 08 – 09 Oktober 2016
  • 15 – 16 Oktober 2016
  • 22 – 23 Oktober 2016
  • 29 – 30 Oktober 2016
  • 05 – 06 November 2016
  • 12 – 13 November 2016
  • 19 – 20 November 2016
  • 26 – 27 November 2016
  • 03 – 04 Desember 2016
  • 10 – 11 Desember 2016
  • 17 – 18 Desember 2016

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp.5.900.000/Peserta (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas Training Electrical Power System Analysis : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel (berlaku bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 peserta)

 

Instruktur

DR. Drs.Anas Hidayat,MBA   

Marketing for Non Marketer

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *