Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

MANAJEMEN PEMASARAN DENGAN KONSEP INTEGRATIVE MARKETING

Acara

18 – 19 Maret 2015 | IDR 8.500.000 di Bandung
24 – 25 Maret 2015 | IDR 8.500.000 di Bandung
07 – 08 April 2015 | IDR 8.500.000 di Bandung
14 – 15 April 2015 | IDR 8.500.000 di Bandung

 

 

DESKRIPSI MANAJEMEN PEMASARAN

Pada masa sekarang ini, perusahaan bisnis yang mencakup semua bidang dituntut untuk mampu menyediakan apa yang diinginkan pasar ditengah tekanan persaingan yang tinggi. Konsumen yang lebih kritis mengharapkan mereka memiliki kemudahan untuk mendapatkan hamper seluruh informasi yang mereka butuhkan mengenai berbagai produk yang tersedia dan ditawarkan di pasar. Kelemahan dalam memonitor keinginan konsumen/pelanggan serta keberadaan para pesaing dan juga kurangnya peningkatan dan pengembangan nilai produk yang ditawarkan menjadi faktor yang sering menjadi penyebab kegagalan bisnis saat ini.

Oeh karena itu, perusahaan yang sadar akan hal ini akan memerlukan dan memikirkan suatu strategi bisnis yang baik dalam suatu program pemasaran yang terpadu yang mampu menyediakan konsumen produk dengan level penawaran yang lebih akurat dalam suatu program komunikasi yang lebih efektif dan dengan harga yang lebih relevan

 

MATERI KURSUS MANAJEMEN PEMASARAN

  • Pemahaman Konsep Manajemen Pemasaran
  • Manajemen Pemasaran di Era Informasi
  • Memenangkan Pasar Melalui Perencanaan Strategis
  • Marketing Opportunities
  • Marketing Strategy
  • Analisa Perilaku Pasar dan Perilaku Konsumen
  • Aplikasi Program Pemasaran Terpadu

 

PESERTA TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN

Pelatihan ini sangat tepat untuk diikuti oleh para manajer pemasaran dan asisten manajer beserta staff yang bertugas mambantu peran manajer dalam aktivitas pemasaran.

 

METODE TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN

  • Presentation;
  • Discussion;
  • Case Study;
  • Evaluation;
  • Pre test & Post Test

 

JADWAL TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN

  • 18 – 19 Maret 2015
  • 24 – 25 Maret 2015
  • 07 – 08 April 2015
  • 14 – 15 April 2015

 

LOKASI TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN

Bandung

 

WAKTU TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN

08.30-16.00 WIB

 

BIAYA TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN

 IDR 8.500.000,- (Non-Residential) | Minimal kuota 2 peserta

 

FASILITAS TRAINING MANAJEMEN PEMASARAN

  • Hotel Berbintang;
  • Sertifikat Training;
  • Training Kit;
  • Modul (Hard Copy + Soft Copy);
  • 1x Lunch dan 2x Coffe Break;
  • Souvenir;
  • Transportasi Antar Jemput (minimal 2 orang dari perusahaan yang sama)

 

 MANAJEMEN PEMASARAN DENGAN KONSEP INTEGRATIVE MARKETING

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days