MANAJEMEN LOGISTIK

Acara

04 – 06 Oktober 2017 | Rp.5.950.000 di Bandung
01 – 03 November 2017 | Rp. 5.950.000 di Bandung
06 – 08 Desember 2017 | Rp. 5.950.000 di Bandung

 

LATAR BELAKANG TRAINING MANAJEMEN LOGISTIK

Manajemen logistik merupakan aktivitas yang sangat penting dalam sebuah perusahaan karena sangat berpengaruh terhadap besarnya biaya produksi yang harus ditanggung. Adanya dinamika permintaan konsumen menuntut pengelolaan logistik untuk menggunakan pendekatan baru yang mampu meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan. Pelatihan ini memberikan arahan bagi supervisor atau staf logistik mengenai teknik dan metoda pengelolaan logistik yang efektif dan terintegrasi, yang meliputi aktivitas pembelian, pergudangan, pengendalian inventori, dan distribusi barang.

 

TUJUAN/MANFAAT TRAINING MANAJEMEN LOGISTIK 

Setelah  mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu :

  1. Memahami prinsip-prinsip pengelolaan logistik secara terpadu.
  2. Memahami cara-cara yang efektif dan efisien dalam melakukan aktivitas-aktivitas utama pengelolaan logistik, terutama aktivitas pembelian, pergudangan, manajemen inventori, dan pendistribusian barang

 

SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI?

Supervisor atau support personnel di bagian logistik atau seluruh pihak yang ingin memahami topik ini.

 

METODE TRAINING

Para peserta diharapkan dapat terlibat secara aktif pada setiap sesi dari training ini yang akan dibawakan oleh Instruktur dengan rincian muatan sebagai berikut :

  • 20% : Penjelasan teori
  • 80% : Perumusan Program, Studi Kasus,  Diskusi dan Umpan Balik

 

MATERI TRAINING MANAJEMEN LOGISTIK

  1. Konsep dasar manajemen logistik
  2. Pengelolaan logistik terintegrasi
  3. Manajemen Pembelian
  4. Manajemen Pergudangan
  5. Manajemen Persediaan
  6. Manajemen Distribusi

 

JADWAL PER HARI:

HARI 1:

  1. Pembukaan dan Perkenalan
  2. Konsep dasar manajemen logistik
  3. Pengelolaan logistik terintegrasi
  4. Manajemen Pembelian

HARI 2:

  1. Manajemen Pergudangan
  2. Manajemen Persediaan

HARI 3:

  1. Manajemen Persediaan
  2. Manajemen Distribusi
  3. Pembahsan Kasus
  4. Evaluasi, Umpan Balik & Penutupan

 

INSTRUCTOR : 

Ir. Akhmad Dimyati, MBA

Ir. Akhmad Dimyati,MBA. was born December 12th 1954 in Bandung, He was graduated from Industrial engineering Institut Teknologi Bandung, ITB for his bachelor and from magister business administration ITB for his magister program. From 1982 – 2003 he worked at PT.INTI (persero) for some position, such as manager of production control, manager of quality audit, expert staff for development, manager of training and education/diklat, and unit head for small business development assistance. He was also as member of supervisory board for pension fund koperasi yayasan kesejahteraan pegawai at PT.INTI(persero). Since 1982 he has been as lecturer for university in Bandung at industrial engineering for bachelor and magister program.  Ir. Akhmad Dimyati, MBA. has followed many courses to improve his competencies. And now he is becoming trainer for industrial training for topics in his competencies, such as logistics management, project management, production management, Balanced Score Card, supply chain and warehousing management. Mr. Akhmad Dimyati has much real experiences and he also do consultation projects. With his complete knowledge and experiences he will share in his training class to participants.

VENUE : 

Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

TRAINING DURATION

3 hari

  JADWAL TRAINING

  1. 04 Oct 2017-06 Oct 2017
  2. 01 Nov 2017-03 Nov 2017
  3. 06 Dec 2017-08 Dec 2017

 

INVESTATION PRICE/PERSON :

  1. Rp 5.950.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 5.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. Rp 5.500.000/peserta (grup, untuk 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS :

  1. Modul Training
  2. Flashdisk Training berisi materi training
  3. Sertifikat
  4. ATK: NoteBook dan Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Ransel
  7. Foto Training
  8. Ruang Training dengan fasilitas Full AC dan multimedia
  9. Makan siang dan 2 kali coffeebreak
  10.  Instruktur yang Qualified
  11. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training – PP (jika peserta minimal dari satu perusahaan ada 4 peserta)

 

MANAJEMEN LOGISTIK

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *