Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

MANAJEMEN KRISIS

Acara

12 – 14 Maret 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
20 – 22 Maret 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
10 – 12 April 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta
15 – 17 April 2019 | IDR 6.750.000 per peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING MANAJEMEN KRISIS

Krisis dapat terjadi dimana-mana, baik yang disebabkan oleh karena isu ataupun kejadian. Kejadian yang menimpa perusahaan atau suatu oprganisasi dapat berupa bencana alam maupun karena ulah manusia. Manusia disini bisa berupa konsumen, pemasok ataupun manajemen dan staff sering juga kerena ulah pimpinan. Sering juga kejadian kecelakaan menimpa pabrik, transportasi ataupun industri. Perusahaan airlines sadar sekali akan kesiapan menghadapi krisis karena kecelakaan pesawat udara, ataupun menghadapi klaim dan keluhan konsumen. Tidak ada satupun perusahaan atau organisasi baik komersial maupun yang nir laba dapat berkata bahwa mereka bebas dari kemungkinan terjadi krisis. Kata kunci bagi manajemen perusahaan/organisasi adalah: siap, siap dan sekali lagi siap mengahadapi krisis.

 

MATERI TRAINING MANAJEMEN KRISIS

  1. Beberapa definisi Krisis. Isu yang dapat menjadi Krisis. Mengapa perlu Ilmu Manajemen Isu, Manjemen Risiko dan Manajemen Krisis?
  2. Manajemen Public Relations dan Media Relations; sebagai fundamental Manajemen Krisis
  3. Menghadapi dan mengendalikan isu, siap menghadapi krisis.
  4. Identifikasi dan analisis krisis.
  5. Strategi menghadapi krisis. Bentuk tim krisis. Siapkan data dan prosedur. Bentuk Communication Policy Maker dan Monitoring Report.
  6. Tactical Crisis Program. Hidupkan on-line communication. Siapkan Press Release dan Press Conference
  7. Bagaimana menghadapi Media Interview. Good news is No News!
  8. Antisipasi apa yang mustahil terjadi. Siapkan program Damage Control.
  9. Studi Kasus tentang Krisis

 

METODE TRAINING MANAJEMEN KRISIS

Lecturing, diskusi partisipatif, tanya jawab, dan studi kasus

 

INSTRUKTUR

Patisina, ST., M. Eng., CI., HRBP., CT., NNLP.

 

DATE & VENUE

  • 12 – 14 Maret 2019
  • 20 – 22 Maret 2019
  • 10 – 12 April 2019
  • 15 – 17 April 2019
  • 24 – 26 April 2019
  • 8 – 10 Mei 2019
  • 21 – 23 Mei 2019
  • 27 – 29 Mei 2019
  • 18 – 20 Juni 2019
  • 24 – 26 Juni 2019
  • 3 – 5 Juli 2019
  • 16 – 18 Juli 2019
  • 24 – 26 Juli 2019
  • 7 – 9 Agustus 2019
  • 13 – 15 Agustus 2019
  • 21 – 23 Agustus 2019
  • 4 – 6 September 2019
  • 10 – 12 September 2019
  • 25 – 27 September 2019
  • 2 – 4 Oktober 2019
  • 15 – 17 oktober 2019
  • 30 Oktober – 1 November 2019
  • 6 – 8 November 2019
  • 12 – 14 November 2019
  • 20 – 22 November 2019
  • 4 – 6 Desember 2019
  • 10 – 12 Desember 2019
  • 18 – 20 Desember 2019

Hotel Horison Yogyakarta | Yogyakarta
Hotel Cavinton | Yogyakarta
Hotel Neo Awana | Yogyakarta

 

TRAINING FEE

  • Biaya training IDR 6.750.000 per peserta – Non-residential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call

 

TRAINING FACILITIES

  • Training Modul
  • Training kits
  • Qualified instructor
  • Fine bag pack
  • Flashdisk berisi materi
  • Sertifikat
  • Polo shirt
  • Training photo
  • 2x coffee break dan lunch
  • Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)

 

MANAJEMEN KRISIS Yogyakarta

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days