MANAJEMEN GEDUNG DAN KANTOR

ACARA

27 – 01 Februari 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
27 – 29 Maret 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
03 – 05 April 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta
13 – 15 Mei 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

MATERI PELATIHAN MANAJEMEN GEDUNG DAN KANTOR

  1. Asset Manajemen dan Aspek Strategisnya
  2. Perencanaan Asset : Master Plan, Kluster Fakultas, Fasilitas pendukung
  3. Perencanaan Bangunan :
  4. Utilisasi gedung yang sudah terdesain
  5. Perencanaan gedung dengan konsep ECO Building
  6. Desain dan kualitas konstruksi (aspek arsitektur, LCC construction, Building code)
  7. Pemeliharaan bangunan (saluran limbah, housekeeping manajemen)
  8. Utilitas gedung (kelistrian, manajemen air dan limbah, audit energi)
  9. Manajemen kelas (penjadwalan, sistem kontrol fasilitas, resources sharing)
  10. Leadership and management practice in PTN
    • Renstra
    • Renop
    • Koordinasi dan alat kordinasi
    • Capacity Building in Leadership aspet

 

TRAINING INSTRUCTOR MANAJEMEN GEDUNG DAN KANTOR

Ir.Arman Hakim Nasution, M.Eng, PhDcandan Tim

Berpengalaman selama lebih dari 20 tahun sebagai konsultan manajemen, trainer, dan penulis buku praktis manajemen. Bidang konsultan yang menjadi kompetensinya antara lain corporate plan, restrukturisasi organisasi, simulasi keputusan bisnis, dan manajemen kinerja berbasis BSC. Beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia yang pernah menjadi partner untuk pekerjaan konsultansi dan training antara lain Bank Indonesia, Petrokimia, PDAM Surabaya, Pertamina, Semen Gresik, Indonesia Power, PJB, Total Indonesie, Chevron, dll.Menulis buku praktis manajemen, antara lain simulasi bisnis, marketing engineering, PPIC, Manajemen Industri, Creative Thinking, hingga topic keentrepreneurshipan dan inovasi bersama Prof Rhenald Kasali (MM-UI). Saat ini sedang menyiapkan buku “Daya Saing INCREASING RETURN” bersama pakar marketing global HERMAWAN KARTAJAYA.

 

TEMPAT TRAINING MANAJEMEN GEDUNG DAN KANTOR

Yogyakarta (Ibis Styles Hotel/ Ibis Malioboro Hotel/ Jambuluwuk Hotel/ Cavinton Hotel/ Grand Zuri Hotel, dll)

 

DURASI TRAINING MANAJEMEN GEDUNG DAN KANTOR

3 hari

 

JADWAL TRAINING 2019

  • 27 Feb 2019-01 Mar 2019
  • 27 Mar 2019-29 Mar 2019
  • 03 Apr 2019-05 Apr 2019
  • 13 Mei 2019-15 Mei 2019
  • 26 Jun 2019-28 Jun 2019
  • 03 Jul 2019-05 Jul 2019
  • 28 Agust 2019-30 Agust 2019
  • 25 Sep 2019-27 Sep 2019
  • 02 Okt 2019-04 Okt 2019
  • 27 Nop 2019-29 Nop 2019
  • 04 Des 2019-06 Des 2019

 

INVESTATION PRICE/PERSON PELATIHAN MANAJEMEN GEDUNG DAN KANTOR

  • 6.500.000/peserta (bayarpenuh) atau
  • 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggusebelum training) atau
  • 5.950.000/peserta (pesertabergroup yang terdiridari 3 pesertaataulebihdari 1 perusahaan yang sama)

 

FACILITIES FOR PARTICIPANTS

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

 

MANAJEMEN GEDUNG DAN KANTOR

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.