Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Language of Influence

ACARA

11 April 2014 | Rp. 950.000,-/ peserta di Graha Sejahtera Mandiri, Jakarta
26 Mei 2014 | Rp. 950.000,-/ peserta di Graha Sejahtera Mandiri, Jakarta
27 Juni 2014 | Rp. 950.000,-/ peserta di Graha Sejahtera Mandiri, Jakarta
21 Juli 2014 | Rp. 950.000,-/ peserta di Graha Sejahtera Mandiri, Jakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

Workshop Language of Influence ini merupakan workshop unik yang melibatkan komunikasi pikiran internal dan verbal, guna membantu para sales meningkatkan kemampuan komunikasi untuk  membangun team yang harmonis. orang lain. Komunikasi para sales yang jelas, jernih dan persuasive  dengan individu, ataupun dalam kelompok, antar departemen merupakan bagian vital dari kesuksesan sebuah organisasi.

Sebagai hasil dari pelatihan Language of Influence ini, para peserta akan memiliki keyakinan selaku sales dalam menyuarakan gagasan dan saran-saran mereka. Mereka akan lebih mampu mewakili tim, departemen atau organisasi ketika mereka harus berinteraksi dengan pihak lain.

Para sales akan mudah menyatukan team dan bisa  menyelesaikan proyek-proyek lebih cepat, lebih sedikit menghadapi masalah, dan lebih sedikit mengalami stress.



Tujuan dan Manfaat Pelatihan Language of Influence

  1. Bagaimana cara mengontrol rasa takut serta tampil percaya diri ketika harus berhadapan dengan customer, melakukan cold calling & prospecting.
  2. Bagaimana cara mengontrol dan mengkondisikan pikiran prospek sehingga prospek menjadi terbuka dan mau menerima proposal yang ditawarkan.
  3. Bagaimana cara membina hubungan akrab dan setuju dengan prospek tanpa harus berbohong!!!
  4. Bagaimana cara mengatasi prospek sulit tanpa harus mengorbankan prinsip serta harga diri anda.
  5. Mengenali “HOT BUTTON” memunculkan kebutuhan dan keinginan untuk membeli ataupun mengatasi keberatan.
  6. Meningkatkan closing dengan memprogram & menanamkan perintah terselubung ke bawah sadar prospek sehingga mereka senang dan puas membeli dari anda.
  7. Teknik  untuk mengatasi keberatan prospek dan bahkan menggunakan keberatan prospek untuk closing.


Materi Pelatihan Language of Influence

  1. Fundamental konsep persuasive yang efektif
  2. Metode Rapport yang efektif
  3. Kemampuan Sensor indrawi
  4. Kalibrasi
  5. Meta Model
  6. 6 prinsip influence
  7. Meta ProgramMilton Model communication
  8. Tehnik Nested Loop
  9. Tehnik cerita
  10. Tehnik analog marking
  11. Tehnik Pesan tersembunyi
  12. Melakukan closing efektif



Durasi Pelatihan Language of Influence

Lama  pelatihan adalah 1 hari

 



Waktu dan Lokasi Pelatihan Language of Influence

Graha Sejahtera Mandiri – Jakarta.

Jadwal Pelaksanaan Pelatihan Language of Influence

  1. 10 Januari 2014
  2. 10 Februari 2014
  3. 21 Maret 2014
  4. 11 April 2014
  5. 26 Mei 2014
  6. 27 Juni 2014
  7. 21 Juli 2014
  8. 18 Agustus 2014
  9. 26 September 2014
  10. 17 Oktober 2014
  11. 28 Nopember 2014
  12. 19 Desember 2014



Investasi

Rp. 950.000,-/ peserta

 



Yang Anda dapatkan :

  1. Instruktur yang berpengalaman dibidangnya.
  2. Hard copy Materi Training
  3. Sertifikat
  4. Seminar Kit
  5. 1x makan siang dan 2x coffee break tiap harinya.

 



Metode Pelatihan Language of Influence

Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment



Peserta Pelatihan Language of Influence

Manager senior, junior, puncak, Direktur, dan siapapun yang  ingin mengasah jiwa kepemimpinan yang efektif secara efisien.

 



Fasilitator Pelatihan Language of Influence

Team Trainer CMT

Instruktur berpengalaman di bidangnya, aktif sebagai praktisi lebih dari 8 tahun, pembicara/consultan pada beberapa Lembaga Pelatihan/perusahaan. Pendidikan Minimal S2.

 

Susunan Acara

08.30 – 09.00                     Pendaftaran dan registrasi peserta

09.00 – 10.30                    Materi/ Sesi I

  1. Fundamental konsep persuasive yang efektif
  2. Metode Rapport yang efektif
  3. Kemampuan Sensor indrawi

10.30 – 10.45                    Rehat

10.45       – 12.00                 Materi/ Sesi II

  1. Kalibrasi
  2. Meta Model
  3. 6 prinsip influence

12.00 – 13.00                    Rehat – makan siang

13.0   – 15.00                    Materi/ Sesi III

  1. Meta ProgramMilton Model communication
  2. Tehnik Nested Loop
  3. Tehnik cerita

15.00 – 15.15                    Rehat

15.15    – 16.00                 Materi/ Sesi IV

  1. Tehnik analog marking
  2. Tehnik Pesan tersembunyi
  3. Melakukan closing efektif

16.00                                    Penutupan acara.

Language of Influence:  Teknik mempengaruhi melalui komunikasi untuk “Sales Team”

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days