KOMPETENSI MANAJERIAL KARYAWAN

ACARA

08 – 10 Oktober 2018 | Rp 5.900.000,- per peserta  di Hotel Ibis, Yogyakarta
15 – 17 Oktober 2018 | Rp 5.900.000,- per peserta  di Hotel Ibis, Yogyakarta
22 – 24 Oktober 2018 | Rp 5.900.000,- per peserta  di Hotel Ibis, Yogyakarta

Jadwal Training 2018 Selanjutnya . . .

02 – 04 Januari 2019 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
07 – 09 Januari 2019 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta

Jadwal Training 2019 Selanjutnya . . .

 

 

Deskripsi Training Kompetensi Dasar, Fungsional dan Manajerial Karyawan

Pelatihan dan pengembangan kompetensi karyawan adalah hal utama harus ada dalam sebuah manajemen. Pelatihan dan pengembangan kompetensi karyawan mengacu pada serangkaian kegiatan yang memberikan peluang kepada setiap karyawan untuk mendapatkan dan meningkatkan keterampilan yang berkaitan dengan pekerjaan. Pelatihan dan pengembangan kompetensi karyawan umumnya diberikan kepada karyawan yang baru maupun karyawan yang telah ada, tujuannya adalah agar setiap karyawan tersebut mampu menghadapi situasi – situasi yang selalu berubah.

Sementara itu Pelatihan dan pengembangan kompetensi karyawan bertujuan untuk mengembangkan keterampilan untuk pekerjaan masa depan. Pelatihan dan pengembangan kompetensi karyawan merupakan suatu proses pendidikan jangka panjang yang mempergunakan prosedur sistematis dan terorganisir dimana karyawan manajerial mempelajari pengetahuan konseptual dan teoritis guna mencapai tujuan umum.

 

Manfaat Training Kompetensi Dasar, Fungsional dan Manajerial Karyawan

Pelatihan dan pengembangan kompetensi karyawan mempunyai tujuan yang terdiri dari beberapa tujuan antara lain:

  1. Memutakhirkan keahlian seorang individu sejalan dengan perubahan teknologi. Melalui Pelatihan dan pengembangan kompetensi karyawan, dapat memastikan bahwa setiap individu dapat secara efektif menggunakan teknologi-teknologi baru
  2. Mengurangi waktu belajar seorang individu baru untuk menjadi kompeten dalam pekerjaan.
  3. Membantu memecahkan persoalan operasional.
  4. Mengorientasikan setiap individu terhadap organisasi.
  5. Memberikan kemampuan yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas dalam bekerja.
  6. Meningkatkan tingkat professionalisme para karyawan.

 

Materi Training Kompetensi Dasar, Fungsional dan Manajerial Karyawan

  1. Pendahuluan kompetensi karyawan:
    • Kompetensi dasar
    • Kompetensi fungsional
    • Kompetensi manajerial karyawan
  2. Keterampilan/ Softskill yang harus dimiliki:
    • keterampilan dasar komunikasi,
    • keterampilan dasar pemecahan masalah
    • keterampilan dasar interpersonal.
    • Ruang lingkup public speaking dan presentasi
    • Teknik Komunikasi
    • Komunikasi Empati
    • Komunikasi Assertif
    • Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
    • Teknik Menjaga Emosi
    • Media komunikasi
    • Komunikasi birokrasi
  3. Basic Tools Manager in Managerial and leadership skill
  4. Pengembangan terhadap orang lain
    • Cara menumbuhkan Motivasi untuk kemajuan
    • Coaching, counseling dan mentoring
  5. Creative Thinking Skill
  6. Studi Kasus

 

Metode Training Kompetensi Dasar, Fungsional dan Manajerial Karyawan

Presentasi, Diskusi dan Studi Kasus.

 

Jadwal Training 2018

Hotel Ibis Malioboro ,Yogjakarta

  • 08 – 10 Oktober 2018
  • 15 – 17 Oktober 2018
  • 22 – 24 Oktober 2018
  • 29 – 31 Oktober 2018
  • 05 – 07 November 2018
  • 12 – 14 November 2018
  • 21 – 23 November 2018
  • 26 – 28 November 2018
  • 03- 05 Desember 2018
  • 10 – 12 Desember 2018
  • 17 – 19 Desember 2018
  • 26 – 28 Desember 2018

 

Jadwal Training 2019

Hotel Ibis Malioboro ,Yogjakarta

  • 2 – 4 Januari 2019
  • 7 – 9 Januari 2019
  • 14 – 16 Januari 2019
  • 21 – 23 Januari 2019
  • 28 – 30 Januari 2019
  • 6 – 8 Februari 2019
  • 11 – 13 Februari 2019
  • 18 – 20 Februari 2019
  • 25 – 27 Februari 2019
  • 4 – 6 Maret 2019
  • 11 – 13 Maret 2019
  • 18 – 20 Maret 2019
  • 25 – 27 Maret 2019
  • 1 – 2 April 2019
  • 8 – 10 April 2019
  • 15 – 17 April 2019
  • 22- 24 April 2019
  • 29 – 30 Mei 2019
  • 6 – 8 Mei 2019
  • 13 – 15 Mei 2019
  • 20 – 22 Mei 2019
  • 27 – 29 Mei 2019
  • 10 – 12 Juni 2019
  • 17 – 19 Juni 2019
  • 24 – 26 Juni 2019
  • 1 – 3 Juli 2019
  • 8 – 10 Juli 2019
  • 15 – 17 Juli 2019
  • 22 -24 Juli 2019
  • 29 – 31 Juli 2019
  • 5 – 7 Agustus 2019
  • 13-15 Agustus 2019
  • 19 – 21 Agustus 2019
  • 26 -28 Agustus 2019
  • 02 – 04 September 2019
  • 09-11 September 2019
  • 16 – 18 September 2019
  • 23 – 25 September 2019
  • 30 September – 02 Oktober 2019
  • 07 – 09 Oktober 2019
  • 14 – 16 Oktober 2019
  • 21 – 23 Oktober 2019
  • 28 – 30 Oktober 2019
  • 04 – 06 November 2019
  • 11 – 13 November 2019
  • 18 – 20 November 2019
  • 25 – 27 November 2019
  • 02 -04 Desember 2019
  • 9 – 11 Desember 2019
  • 16 – 18 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

Investasi dan Fasilitas Training Kompetensi Dasar, Fungsional dan Manajerial Karyawan

  • 5.900.000 (Non Residential, Belum Termasuk Pajak PPn 10%)
  • VIP training Rp 7.9000 (4 Hari , Non Residential dengan tambahan Fasilitas Paket studi lapangan/ City tour dan Belum Termasuk Pajak PPn 10%)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training Kompetensi Dasar, Fungsional dan Manajerial Karyawan

Drs. Budi Suprapto., MBA., Ph.D and team

KOMPETENSI DASAR, FUNGSIONAL DAN MANAJERIAL KARYAWAN

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.