KEPAILITAN: MANAJEMEN PENANGANAN KEPAILITAN

ACARA

08 – 10 Juli 2015 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Horison Ultima, Yogyakarta
22 – 24 Juli 2015 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Horison Ultima, Yogyakarta
29 – 31 Juli 2015 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Horison Ultima, Yogyakarta
04 – 06 Agustus 2015 | Rp. 6.000.000,-/participant di Hotel Horison Ultima, Yogyakarta

Jadwal Training 2015 Selanjutnya …

 

DESKRIPSI TRAINING MANAJEMEN PENANGANAN KEPAILITAN

Pailit adalah kondisi bangkrutnya seseorang atau badan hukum. Dalam hukum positif Indonesia, yakni Undang-Undang No. 37 Tahun 2004 tentang Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang(PKPU), kepailitan diartikan sebagai sita umum atas semua kekayaan debitur pailit yang pengurusan dan pemberesannya dilakukan oleh Kurator di bawah pengawasan Hakim Pengawas. Berdasarkan Undang-Undang ini, debitor yang mempunyai dua atau lebih kreditor dan tidak membayar lunas sedikitnya satu utang yang telah jatuh waktu dan dapat ditagih dinyatakan pailit dengan putusan pengadilan, baik atas permohonannya sendiri maupun atas permohonan satu atau lebih kreditornya. Dalam menangani kepailitan perlu diperhatikan langkah-langkah dan aturan yang berlaku, sehingga dapat lebih mudah dengan konsep yang tepat untuk menghindari terjadinya harta pailit dan penyelesaiannya ketika ada masalah hutang piutang antara bank dan nasabah peminjam yang mengakibatkan kepailitan dengan pedoman peraturan perundang-undangan mengenai kepailitan.



MATERI TRAINING MANAJEMEN PENANGANAN KEPAILITAN

  1. Dasar dan asas-asas hukum kepailitan
  2. Aspek-aspek hukum kepailitan
  3. Syarat-syarat dan Prosedur kepailitan
  4. Pihak-pihak yang berhak mengajukan kepailitan, yang dapat dinyatakan Pailit dan kepengurusan harta pailit
  5. Dampak pengumuman kepailitan Vs pembatalan kepailitan bagi perusahaan dan bank
  6. Pemberesan harta pailit pada perusahaan perorangan dan badan usaha
  7. Konsekuensi yuridis terhadap putusan kepailitan bagi diri bank dan harta kekayaan si pailit
  8. Penundaan Pembayaran Vs Kepailitan
  9. Hukum acara kepailitan
  10. Kewenangan penyelesaian sengketa perkara kepailitan
  11. Tips upaya menghindari harta pailit dan upaya hukum terhadap putusan kepailitan



INSTRUKTUR TRAINING MANAJEMEN PENANGANAN KEPAILITAN

DR. Leli Joko Suryono, S.H., M.Hum and Team



METODE TRAINING MANAJEMEN PENANGANAN KEPAILITAN

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation



PESERTA

Manajer Lini Pertama, Manajer Lini Madya, atau yang setingkat yang terkait dengan penanganan pekerjaan treasury, legal dan perkreditan atau mereka yang diproyeksikan untuk melakukan tugas dimaksud.

WAKTU & TEMPAT TRAINING MANAJEMEN PENANGANAN KEPAILITAN

  • 8 – 10 Jul 2015
  • 22 – 24 Jul 2015
  • 29 – 31 Jul 2015
  • 4 – 6 Agus 2015
  • 11 – 13 Agus 2015
  • 18 – 20 Agus 2015
  • 25 – 27 Agus 2015
  • 1 – 3 Sep 2015
  • 8 – 10 Sep 2015
  • 15 – 17 Sep 2015
  • 21 – 23 Sep 2015
  • 28 – 30 Sep 2015
  • 29 Sept – 1 Okt 2015
  • 7 – 9 Okt 2015
  • 20 – 22 Okt 2015
  • 28 – 30 Okt 2015
  • 3 – 5 Nov 2015
  • 10 – 12 Nov 2015
  • 17 – 19 Nov 2015
  • 24 – 26 Nov 2015
  • 1 – 3 Des 2015
  • 9 – 11 Des 2015
  • 15 – 17 Des 2015
  • 21 – 23 Des 2015
  • 29 – 31 Des 2015
  • Pukul 08.00 – 16.00 WIB

Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Jogja, Lombok, Malang, Makassar and Batam
In House Training Depend on request



INVESTASI

  • Course Fee : Rp. 6.000.000,-/participant (non residensial) Min. 2 Peserta dari perusahaan yang sama
  • Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari perusahaan yang sama



FASILITAS

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor
  10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue (2 person from one company)



MANAJEMEN PENANGANAN KEPAILITAN

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz