KEHUMASAN (PUBLIC RELATIONSHIP) – Confirmed

Acara

19 – 20 Agustus 2017 (Weekend) | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
21 – 23 Agustus 2017 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
26 – 27 Agustus 2017 (Weekend) | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
28 – 30 Agustus 2017 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta

18 – 20 September 2017 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta – CONFIRMED

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …




Deskripsi Training Kehumasan

Image positif perusahaan merupakan hal yang sangat penting dalam keberlangsungan hidup perusahaan.  Image ini dapat meningkatkan  nilai kompetitiveness perusahaan terhadap pesaing dimata  stakeholder . Untuk menjaga agar image positif perusahaan tetap bagus  diperlukan fungsi kehumasan yang dapat menterjemahkan kebijakan perusahaan dan dengan tepat mengkomunikasikan pada pihak internal maupun eksternal. Agar fungsi kehumasan dapat berperan secara optimal maka diperlukan manajemen kehumasan yang bagus. Manajemen kehumasan berkaitan dengan proses perencanaan strategi kehumasan, bagaimana mengkomunikasikan kebijakan perusahaan secara efektif, membentuk opini public, bagaimana mengatasi krisis dan bagaimana menjalan fungsi keprotokoleran perusahaan. Training ini akan membahas tentang bagaimana memanaje kehumasan secara efektif dengan disertai studi kasus pada beberapa perusahaan.



Tujuan Training Kehumasan

  1. Memberi pemahaman tentang bagaimana memanaje kehumaan perusahaan secara efektif.
  2. Memberikan skill dan problem solving serta  best practice untuk mengatasi berbagai masalah yang ditemui dalam  manajemen kehumasan.

 

Materi Training Kehumasan

1. Ruang lingkup Manajemen Kehumasan (Public Relation) :

  • a. Peran fungsi kehumasan dalam peningkatan image perusahaan.
  • b. Perkembangan manajemen kehumasan

2. Merancang strategi kehumasan
3. Manajemen komunikasi internal dan eksternal :

  • a. Komunikasi internal dengan pegawai
  • b. Komunikasi eksternal dengan media masa (pers)

4. Mengelola opini public secara efektif dan efisien :

  • a. Memahami karakter opini public
  • b. Membangun opini public

5. Mengatasi krisis dalam kehumasan
6. Manajemen dan kode etik humas dan Menciptakan budaya perusahaan
7. Protokoler dan hubungan dengan Humas
8. Studi kasus dan problem solving dalam kehumasan.



Peserta Training Kehumasan

Direktur perusahaan,Manajer, Supervisor bagian Humas serta Public Relation ,Semua Manager /Staff : Marketing ,HRD ,Produksi,Finance,Dll

 



Metode Training Kehumasan

Presentasi, Diskusi , Brain storming, Case Study

 

 

Jadwal Training 2017

Hotel Ibis Malioboro ,Yogjakarta

  • 14 – 16 Agustus 2017
  • 21 – 23 Agustus 2017
  • 28 – 30 Agustus 2017
  • 04 – 06 September 2017
  • 11 – 13 September 2017
  • 18 – 20 September 2017
  • 25 – 27 September 2017
  • 02 – 04 Oktober 2017
  • 09 – 11 Oktober 2017
  • 16 – 18 Oktober 2017
  • 23 – 25 Oktober 2017
  • 30 Oktober – 01 November 2017
  • 06 – 08 November 2017
  • 13 – 15 November 2017
  • 20 – 22 November 2017
  • 27 – 29 November 2017
  • 04 – 06 Desember 2017
  • 11 – 13 Desember 2017
  • 18 – 20 Desember 2017
  • 27 – 29 desember 2017

Jadwal Weekend

Hotel Ibis Malioboro ,Yogjakarta

  • 12 – 13 Agustus 2017
  • 19 – 20 Agustus 2017
  • 26 –27 Agustus 2017
  • 02 – 03 September 2017
  • 09 – 10 September 2017
  • 16 – 17 September 2017
  • 23 – 24 September 2017
  • 30 September – 01 Oktober 2017
  • 07 – 08 Oktober 2017
  • 14 – 15 Oktober 2017
  • 21 – 22 Oktober 2017
  • 28 – 29 Oktober 2017
  • 04 – 05 November 2017
  • 11 – 12 November 2017
  • 18 – 19 November 2017
  • 25 – 26 November 2017
  • 02 – 03 Desember 2017
  • 09 – 10 Desember 2017
  • 16 – 17 Desember 2017
  • 23 – 24 Desember 2017
  • 30 – 31 Desember 2017

 

Investasi dan Fasilitas

  • Rp 5.900.000 (Non Residential)
  • VIP training Rp 7.900.000 (4 Hari , Non Residential dengan tambahan Fasilitas Paket studi lapangan/ City tour dan Belum Termasuk Pajak PPn 10%)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas: Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel (berlaku bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 peserta)


Lead Instruktur

DRA.MC. Maryati.MM

Instruktur merupakan pakar di bidang interpersonal communication & development personality. Aktif sebagai narasumber dalam berbagai proyek, seminar, training, workshop di beberapa perusahaan tingkat nasional untuk materi komunikasi, pengembangan kepribadian manajerial, costumer service excellent, manajemen perkantoran dan administrasi dalam perusahaan, building skill for secretary, performance management,

 

MANAJEMEN KEHUMASAN (PUBLIC RELATIONSHIP MANAGEMENT)

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *