ISO 9001: 2008 MANAJEMEN MUTU

ACARA

22 – 24 April 2015 | IDR 8.000.000 per participant di Bali
22 – 24 April 2015 | IDR 6.500.000 per participant di Bandung
22 – 24 April 2015 | IDR 6.000.000 per participant di Yogyakarta
28 – 30 April 2015 | IDR 8.000.000 per participant di Bali

Jadwal Training 2015 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING ISO 9001: 2008 MANAJEMEN MUTU

ISO 9001: 2008 merupakan standar yang telah banyak diaplikasikan oleh berbagai perusahaan besar di dunia sebagai pertanda maju tidaknya sistem bisnis dan pelayanan yang dijalankan oleh perusahaan. Perbedaan dalam proses bisnis dan pelayanan yang diberikan oleh masing-masing perusahaan, membuat standar yang diterapkan juga akan ikut berbeda-beda. Oleh sebab itulah ISO 9001:2008 tersebut perlu untuk diterjemahkan sesuai dengan bidang dan kebutuhan masing-masing perusahaan, tetapi interpretasi tersebut tidak menyimpang dari esensi yang disyaratkan oleh regulasi sehingga keduanya dapat berjalan secara sinkron. Dan sebagai bentuk evaluasi apakah perusahaan telah menjalankan kegiatan sesuai standar ISO 9001 :2008 tersebut, perusahaan perlu mengetahui bagaimana teknik pendokumentasian yang tepat. Sistem Manajemen Dokumentasi yang dipersyaratkan dalam ISO 9001:2008 tidak seperti arsip pada umumnya yang dilakukan oleh tata kelola kearsipan di perusahaan, oleh sebab itu, perusahaan perlu membekali karyawan dengan pengetahuan tersebut sehingga proses pendokumentasian dapat berjalan secara integratif dan kolaboratif. Training ini akan memberikan pemahaman mengenai ISO 9001:2008 beserta tata cara pendokumentasian kegiatan perusahaan.

TUJUAN TRAINING ISO 9001: 2008 MANAJEMEN MUTU

  1. Mengetahui dasar-dasar dalam interpretasi dan dokumentasi ISO 9001: 2008
  2. Mengetahui  penerapan ISO 9001 : 2008 di berbagai perusahaan besar dunia
  3. Mengaplikasikan ISO 9001: 2088 dan teknik pendokumentasiannya di perusahaan
  4. Memahami persyaratan ISO 9001: 2008
  5. Memahami  dan mengetahui cara melaksanakan Internal Audit
  6. Memahami kompetensi yang diperlukan untuk menjadi Internal Auditor
  7. Mengetahui cara menganalisa hasil Internal Audit
  8. Mengetahui cara menindak lanjuti hasil Internal Audit

MATERI TRAINING ISO 9001: 2008 MANAJEMEN MUTU

  1. Ruang lingkup, tujuan dan urgensi interpretasi dan dokumentasi ISO9001: 2008
  2. Prinsip dan dasar ISO 9001: 2008
  3. Teknik interpretasi ISO 9001: 2008 sesuai dengan jenis bisnis perusahaan
  4. Desain penerapan mutu sesuai dengan ISO 9001: 2008
  5. Penyusunan dokumentasi sesuai dengan ISO 9001: 2008
  6. Identifikasi kebutuhan SDM sebagai penyusunan ISO 9001: 2008
  7. Sistem Evaluasi pengerjaan interpretasi dan dokumentasi ISO 9001: 2008
  8. Studi kasus aplikasi ISO 9001: 2008
  9. Best practice penerapan ISO 9001: 2008

 

INSTRUKTUR TRAINING ISO 9001: 2008 MANAJEMEN MUTU

Harwati, ST,MT and team

 

PESERTA TRAINING ISO 9001: 2008 MANAJEMEN MUTU

Direktur Perusahaan, General Manager, Manager, Manager operasi, Manajer HRD, karyawan, staf dokumentasi.

 

WAKTU & TEMPAT TRAINING ISO 9001: 2008 MANAJEMEN MUTU

  • 22-24 April 2015
  • 28-30 April 2015
  • 5-7 Mei 2015
  • 20-22 Mei 2015
  • 27-29 Mei 2015
  • 8-10 Juni 2015
  • 16-18 Juni 2015
  • 24-26 Juni 2015
  • 8-10 Juli 2015
  • 14-16 Juli 2015
  • 27-29 Juli 2015
  • 5-7 Agustus 2015
  • 18-20 Agustus 2015
  • 26-28 Agustus 2015
  • 2-4 September 2015
  • 9-11 September 2015
  • 28-30 September 2015
  • 12-14 Oktober 2015
  • 20-22 Oktober 2015
  • 26-28 Oktober 2015
  • 11-13 November 2015
  • 16-18 November 2015
  • 25-27 November 2015
  • 21-23 Desember 2015

Hotel Ibis Styles Dagen | Yogyakarta

 

 

TRAINING FEE ISO 9001: 2008 MANAJEMEN MUTU

  • IDR 6.000.000 per participant (Non-Residential)
  • Minimal participants : 2 persons (Yogyakarta)
  • Yogyakarta : Ibis Styles Dagen, Ibis Malioboro, Horison Ultima-Riss, Harper Mangkubumi, 101 Hotel, Grand Tjokro, Novotel, Grand Aston, Phoenix Hotel | Kuota Min. Peserta: 2 orang
  • Bali : Ibis Styles Kuta, Ibis Dewi Sri, Ibis Bali Kuta, Ibis Circle Kuta, Harris Hotel | IDR. 8.000.000 Per Peserta (Non-Residential) | Kuota Min. Peserta: 5 orang
  • Bandung : De Batara, Amaris, Golden Flower Hotel | IDR. 6.500.000 Per Peserta (Non-Residential) | Kuota Min. Peserta: 5 orang

 

FASILITAS TRAINING ISO 9001: 2008 MANAJEMEN MUTU

  • Training Modul
  • Stationeries
  • Sertifikat
  • Backpack
  • Exclusive Polo shirt
  • Flashdisk berisi materi training
  • Training photo
  • 2x coffee break dan makan siang
  • Transportation Service dari Bandara ke hotel / training venue (M untuk 2 orang peserta dari perusahaan yang sama).

 

ISO 9001: 2008 MANAJEMEN MUTU

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *