INFLUENCE PEOPLE

Acara

17 – 19 April 2018 | IDR 6.500.000 di Hotel Pesonna Malioboro, Yogyakarta
24 – 26 April 2018 | IDR 6.500.000 di Hotel Pesonna Malioboro, Yogyakarta
07 – 09 Mei 2018 | IDR 6.500.000 di Hotel Pesonna Malioboro, Yogyakarta
15 – 17 Mei 2018 | IDR 6.500.000 di Hotel Pesonna Malioboro, Yogyakarta

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

DESKRIPSI

Sebagian besar masalah dalam organisasi adalah lemahnya koordinasi dan ketidakefektifan dalam berkomunikasi. Kurangnya “trust” yang disebabkan oleh manajemen komunikasi yang kurang baik & ketidakpahaman karakter rekan kerja, atasan-bawahan & customer, menjadi titik mula masalah komunikasi dalam koordinasi.

Training ini akan membekali para peserta dengan pengetahuan akan pemahaman diri dan orang lain serta keterampilan praktis berkomunikasi secara efektif untuk beragam situasi pekerjaan sehari-hari. Tehnik komunikasi verbal & non verbal (bahasa tubuh & voice tone) akan dibahas tuntas sehingga peserta mampu menampilkan kesan & pesan yang sesuai untuk tujuan komunikasinya.

MATERI PELATIHAN HOW TO INFLUENCE PEOPLE 

  1. Effective Communication & Interpersonl Skills : Konsep & Trend Mutakhir
    • Konsep Dasar Human Communication. Beragam Situasi Kerja yang Membutuhkan Solusi Komunikasi.
    • Pemahaman Peranan Komunikasi dalam Internal dan Eksternal Kantor.
    • Persepsi dan Hambatan Psikologis, Beserta Prinsip-prinsip Komunikasi.
    • Memahami Perbedaan Antara Pikiran dengan Perbuatan.
    • Memahami Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.
    • Hukum Pikiran Bawah Sadar dan Implikasinya.
    • Menggunakan NLP untuk Membangun Kedekatan dan Relasi.
  2. Teknik Membaca Beragam Pola Manusia Dalam Tipe Personality.
    • Memahami Berbagai Tipe Personality, Kecendrungan dan Gaya Komunikasinya.
    • Memahami Motif, kebiasaan dan Bahasa Tubuh Manusia sesuai Tipe Personality.
    • Mempelajari beragam tipe psikologi & budaya yang berbeda dari bawahan, rekan kerja & atasan (seperti perilaku, ciri khas, motivasi dan gaya komunikasinya) sehingga peserta mampu membangun pendekatan, persuasi yang efektif dan menangani beragam situasi yang mungkin terjadi.
    • Memahami Penggunaan Metode “KGHP” dan indicator lainnya.
    • Bagaimana Mencari Tombol Pemicu Tiap Orang berdasarkan Tipologi dan Profil Kepribadiannya.
    • Membahas strategi komunikasi lisan untuk masing-masing tipologi.
    • Latihan : Mengenali Tipologi Manusia dari Bersalaman, Raut Muka, Gaya Bicara dan pakaian dengan bersalaman.
    • Simulasi : Membuat Strategi Pendekatan, Presentasi dan Persuasi yang tepat.
  3. Teknik Penyampaian Pesan Non Verbal (Voice, Visual & The Effect of Grooming) Secara Persuasi.
    • Memahami Aplikasi Faktor Komunikasi (3Vs) dalam Persuasi & komunikasi;
    • Beragam Tehnik Komunikasi Bawah Sadar dan NLP.
    • Tehnik Pacing-Leading (Tiru Samakan Pimpin) dalam Quick Approaching : Melatih Tehnik “How to Make People Like You in Less Than 5 Minutes”;
    • Membaca 5 Bahasa Tubuh dengan Metode Traffic Light System (Red-Yellow-Green) Serta Strategi Mengatasinya/ Mendapatkan Komitmennya;
    • 4 standar intonasi nada suara dan penggunaan dilapangan
    • Membaca Mata: Kejujuran, kebingungan dan Kesiapan untuk komit (misal apakah dia paham, mengerti, mampu atau bingung/ragu/bohong/ menolak/.siap kerja/setuju, dlsb).
    • Tips & trick agar tampil percaya diri, antusias, energik & “flow” (ide-ide mengalir).
    • Latihan : People Reading with Traffic Light & Non-Verbal.
    • Tips & trick: menggunakan What – So What – Next What dalam komunikasi lisan.
  4. Teknik Menghindari Salah Asumsi dan Persepsi Dalam Komunikasi
    • Meningkatkan Kualitas Interaksi dengan Pertanyaan yang Tepat (Seni dalam Bertanya).
    • Mengetahui Tehnik Reviewing, termasuk Mengembangkan Issues, Solution dan Metode yang Efektif.
    • Penggunaan Seni Meta Model dengan Mengajukan Pertanyaan Kunci untuk Menggali Pemahaman Kata-kata Seseorang
    • Bagaimana Membingkai (Reframing) Seputar Kejadian atau Pengalaman tertentu ke dalam Komunikasi.
  5. Komunikasi Dalam Menjual Ide dan Bernegosiasi
    • Teknik Menjual (Ide) Kepada Orang yang Berbeda Tipologi.
    • Teknik Menggiring dan Membaca Bahasa Tubuh untuk Penutupan.
    • Pembuatan Script Penggiringan dan Latihan Kelas.
    • Mengenali Tanda-tanda Penutupan, dan Macam-macam Jenis Closing yang Efektif.
    • Tehnik Negosiasi dan Strategi Penutupan Penjualan yang Efektif.
    • Bagaimana Mencari Informasi Mengenai Lawan Negosiasi.
    • Tehnik Mengatasi Keberatan pada Waktu Melakukan Negosiasi
  6. Lobbying & Networking: Aplikasi Komunikasi Dalam Hubungan Sosial & Bisnis.
    • Mengenal Pentingnya Sosial Competence Sesuai Beragam Situasi (Konteks) Sosial /Bisnis, dan Bagaimana Mengenal dan Mengelola Diri Anda dalam Berkomunikasi Sosial dan Bisnis.
    • Bagaimana Memasuki Pergaulan Baru, Teknik Komunikasi Melebur yang Efektif.
    • Managing Relationship : Mengelola Hubungan Bisnis yang Optimal.
    • Teknik Komunikasi Efektif Menghadapi Pejabat Pemerintah, Business Owner, Corporate Executive, Salesman, Profesional Umum, dan Bagaimana Memaksimalkannya Demi Kepentingan Bisnis.
    • Membangun Pesan yang Kuat & Efektif
    • Skills Komunikasi Interpersonal Terapan untuk Lobbying & Networking.

INSTRUKTUR

Drs. Amin Wibowo, MBA

 

TIME & VENUE

  • 17 – 19 April 2018
  • 24 – 26 April 2018
  • 7 – 9 Mei 2018
  • 15 – 17 Mei 2018
  • 21 – 23 Mei 2018
  • 11 – 13 Juni 2018
  • 20 – 22 Juni 2018
  • 27 – 29 Juni 2018
  • 4 – 6 Juli 2018
  • 17 – 19 Juli 2018
  • 25 – 27 Juli 2018
  • 7 – 9 Agustus 2018
  • 13 – 15 Agustus 2018
  • 28 – 30 Agustus 2018
  • 5 – 7 September 2018
  • 17 – 19 September 2018
  • 25 – 27 September 2018
  • 9 – 11 Oktober 2018
  • 17 – 19 Oktober 2018
  • 23 – 25 Oktober 2018
  • 5 – 7 November 2018
  • 13 – 15 November 2018
  • 27 – 29 November 2018
  • 5 – 7 Desember 2018
  • 18 – 20 Desember 2018
  • 26 – 28 Desember 2018

Hotel Pesonna Malioboro/ Hotel the 101 Tugu/ Hotel Phoenix | Yogyakarta

INVESTASI

  • Biaya training IDR 6.500.000 per peserta – Nonresidential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call

FASILITAS

  1. Training Modul
  2. Training kits
  3. Qualified instructor
  4. Fine bag pack
  5. Flashdisk berisi materi
  6. Sertifikat
  7. Polo shirt
  8. Training photo
  9. 2x coffee break dan lunch
  10. Transport Service dari airport ke hotel (min. 2 orang peserta dari perusahaan yg sama)
Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.