Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

PERATURAN PERLINDUNGAN KONSUMEN – Confirmed

ACARA

12 – 13 Agustus 2019 | Rp. 7.400.000 Per Peserta di Hotel Santika, Surabaya – CONFIRMED
19 – 20 Agustus 2019 | Rp. 6.400.000,- di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
26 – 27 Agustus 2019 | Rp. 8.400.000,- di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

Deskripsi Pelatihan Hukum Perlindungan Konsumen

Peraturan perlindungan konsumen merupakan cabang hokum yang bercorak Universal. Pelatihan ini akan membahas mengenai bagaimana kedudukan konsumen dalam perlindungan hukum, agar para pelaku usaha tidak berlaku semena mena dan merugikan para konsumen. Konsumen dan para pelaku usaha seharusnya memahami bahwa mereka merupakan simbiosis mutualisme, dimana satu sama lain saling membutuhkan dan menguntungkan.

 

Tujuan Pelatihan Peraturan Perlindungan Konsumen

Pelatihan peraturan perlindungan konsumen ini akan membahas mengenai bagaimana kedudukan konsumen dalam perlindungan hukum, agar para pelaku usaha tidak berlaku semena mena dan merugikan para konsumen.

 

Materi Pelatihan Peraturan Perlindungan Konsumen

  1. Ruang lingkup dan konsep dasar
  2. Simbiosis Mutualisme – Konsumen dan Penjual
  3. Asas Perlindungan konsumen
  4. Tujuan Perlindungan konsumen
  5. Hak dan Kewajiban
    • Konsumen
    • Pelaku Usaha
  6. Perbuatan yang dilarang bagi pelaku usaha sesuai Pasal UU yang berlaku
  7. Tanggung jawab dan sanksi pelaku usaha

 

Peserta Pelatihan Peraturan Perlindungan Konsumen

Pelatihan peraturan perlindungan konsumen ini ditujukan bagi pihak yang memerlukan training ini, baik sebagai konsumen ataupun pelaku usaha.

 

Metode Pelatihan Peraturan Perlindungan Konsumen

  • Presentasi
  • Diskusi dan Sharing Pengalaman
  • Case Study

 

Waktu  Dan Tempat Training

Hotel Maxone, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya
Hotel Ibis Senen , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Melia Purosani, Yogyakarta

  • 19 – 20 Agustus 2019
  • 26 – 27 Agustus 2019
  • 02 – 03 September 2019
  • 09 – 10 September 2019
  • 16 – 17 September 2019
  • 23 – 24 September 2019
  • 30 September – 01 Oktober 2019
  • 07 – 08 Oktober 2019
  • 14 – 15 Oktober 2019
  • 21 – 22 Oktober 2019
  • 28 – 29 Oktober 2019
  • 04 – 05 November 2019
  • 11 – 12 November 2019
  • 18 – 19 November 2019
  • 25 – 26 November 2019
  • 02 -03 Desember 2019
  • 09 – 10 Desember 2019
  • 16 – 17 Desember 2019
  • 23 – 24 Desember 2019
  • 30 – 31 Desember 2019

 

Investasi dan Fasilitas Training

  • 8.400.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok
  • 7.400.000 (Non Residential) untuk lokasi di Bandung, Jakarta atau Surabaya
  • Rp 6.400.000 (Non Residential) untuk Lokasi Solo, Semarang atau Yogyakarta
  • Quota minimum 2 peserta
  • Quota minimum 3 peserta (Untuk Manado, Balikpapan dan Lombok Quota minimal 4 peserta)
  • Fasilitas: Certificate, Training kits, Lunch, Coffee Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Pelatihan Peraturan Perlindungan Konsumen

DR. Sefriani,SH,MH and team

 

Hukum Perlindungan Konsumen

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days