General Affair Excellence

Acara

10 – 11 Agustus 2017 | Rp. 4.000.000 di Jakarta

 

Pengantar Training General Affairs

Tata kelola fasilitas kantor atau disebut Facility Management (FM) telah lahir dan berkembang menjadi salah satu sektor industri jasa yang sangat cepat perkembangannya. Walaupun demikian ruang  lingkup  dan  posisinya  masih  saja  belum  jelas.  Hal  ini  terbukti  dari  ketiadaan  kejelasan definisi baku dari FM dan juga masih banyaknya perdebatan dalam menentukan besarnya ruanglingkup dari FM itu sendiri.

Training  ini  merupakan  training  dasar  yang  bertujuan  untuk  membekali  para  pegawai  yang memiliki  tugas  untuk  mengelola  fasilitas  kantor  memahami  tanggung  jawabnya  dan  apa  yang harusnya di  capai.  Selama ini  tata kelola fasilitas  kantor berada di  bawah  kewenangan  Bagian Umum atau juga dikenal sebagai General Affairs sebelum organisasi cukup besar untuk memiliki fungsi FM sendiri.

Training ini akan membahas definisi dari fasilitas management itu sendiri dan juga apa saja yang harus diketahui oleh para pegawai General Affairs untuk memenuhi tugasnya dan berkontribusi dalam kemajuan perusahaan.

Sasaran Belajar Training General Affairs – Facility Management

  • Memahami definisi dari Fasility Management (FM)
  • Memahami apa yang harus dilakukan untuk mengelola fasilitas kantor dengan benar dan effektif.
  • Memastikan ekpektasi organisasi terpenuhi.
  • Memastikan  pegawai  memiliki  sarana  untuk  memonitor  performa  dari  vendor  maupun fasilitas – fasilitas kantor lainnya.

 

Siapa Yang Harus Hadir dalam Training General Affairs – Facility Management

  • Para pegawai Bagian Umum/Property/FM.
  • Pegawai bagian purchasing.
  • Pegawai vendor manajemen.
  • Pemerhati Fasility Management (FM).

 

Outline General Affairs – Facility Management

Definisi dari Facility Management (Definition of Facility Management)

  1. PengertianDasar (Basic Understanding)
  2. Kategoriumum pada Facility Management (Category of Facility Management)
  3. Pekerjaan operasional dari Facility Management (Operational of Facility Management in General Affairs unit)
  4. Ruanglinkup di unit General Affairs (Scope of Facility Management function in General Affair Unit)
  5. Hasil/performa yang  diharapkan  dari  General  Affairs  Unit  (Expected  Deliverable  from General Affair)
  6. Carakontrol dan monitor untuk mendapatkan hasil/performa yang diharapkan (Necessary monitoring dan control)
  7. Tantangan yang terjadi sehari – hari (Possible challenge)
  8. Kesimpulan (Conclusion)

 

Duration Training General Affairs

1 day

Metode Training General Affairs

Training  akan  difasilitasi  oleh  instruktur  mempunyai  pengalaman  praktis  sebagai  procurement, dengan   pendekatan   penerapan,   interaktif,   sharing   pengalaman   dan   mempraktekan   fasility management yang baik serta effisien di sebuah organisasi.

Workshop Leader General Affairs

Andi Daniel ST, MBA.

Formal Education:

  • S1(Bachelor Degree)  : Mechanical Engineer Trisakti University
  • S2 (Master Degree)         : MBA from Deakin University – Melbourne Australia.

Job experience in Operation Management in one of Astra International Group. Treasury & Foreign Exchane  transaction in one of Japanese Bank and 7 years of solid experience in Procurement Management with last position as Senior Vice President, Head of Vendor Management and Corporate Services in an Australian Bank.

Areas of Expertise: Production, Purchasing Management, Fleet Management, Mailroom Management, Logistic, E-Procurement.

Other interest: trainer & consultant, co-founder & Head of Education and Competency of Indonesian Procurement Society

 

 

 

Investasi

Rp. 4.000.000

 

Managing General Affair Excellence / General Affairs – Facility Management

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

 

 

 

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *