GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM

ACARA

25 – 27 Mei 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta
08 – 10 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta
13 – 15 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta
22 – 14 Juni 2016 | IDR 6.000.000 per participant di Hotel Horison Ultima-Riss, Yogyakarta

Jadwal Selanjutnya …

 

 

TRAINING DESCRIPTION GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM

Training ini mengajak peserta untuk mendalami tugas dan tanggung jawab GA Officer, serta menetapkan faktor-faktor yang mempengaruhi kinerjanya serta menetapkan kompetensi yang sangat diperlukan bagi seorang GA Officer.

TRAINING OBJECTIVES GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM

  1. Peserta memahami tugas dan tanggung jawab seorang GA
  2. Peserta mempunyai kesiapan mental dan motivasi bekerja yang tinggi dengan tugas yang berat
  3. Peserta dapat mengerti masalah-masalah yang biasa terjadi bagian divisi GA dan sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah yang ada.
  4. Peserta memiliki skill dalam pengelolaan GA secara profesional
  5. Peserta mampu meningkatkan kinerja dari apa yang telah dijalani saat ini
  6. Peserta dapat merencanakan program GA yang berkesinambungan
  7. Mampu menyelesaikan tugas-tugas yang berkaitan dengan Hubungan Industrial (termasuk Employee Relation) maupun Hubungan Industrial dengan pihak-pihak di luar perusahaan.

TRAINING OUTLINES GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM

  1. Definisi/Pandangan Umum  General Affairs
  2. Tugas, Fungsi dan Tanggung jawab General Affairs
  3. Kompetensi Motivasi yang Diperlukan oleh Profesional GA
  4. Aspek & Ruang Lingkup Pekerjaan di General Affairs:
  • Building Management
  • Pelaksanaan keamanan dan ketertiban, kebersihan
  • Pengurusan kendaraan perusahaan dan fasilitas pool
  • Mengurus berbagai perijinan, dan kehumasan, operasional, dll
  • Pengurusan visa dan passport
  • Pengurusan Tenaga Kerja Asing
  • Cleaning Service dan penanganan limbah
  • Recepsionist dan operator telepon, serta keluar masuk Tamu
  • Kantin, Laundry & Mess Perusahaan
  • Alat Tulis Kantor (ATK)
  • Insurance Management/ jaminan kesehatan/hari tua :
  • Pemeliharaan kesehatan, safety  dan pelaksanaan K3 bagi seluruh  karyawan
  • Pelaksanaan Event Khusus
  • Pengelolaan Cleaning Service & Office Boy / Office Girl
  • Outsourcing management/ Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)
  1. Penanganan tamu Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa)
  2. Komunikasi Internal dengan Departemen di Lingkungan Perusahaan dan Direksi
  3. Komunikasi eksternal dengan lingkungan sekitar tempat usaha
    (Antar Perusahaan Yang Sejenis, Tetangga, Kawasan Industri, Aparat Keamanan Terdekat, RT RW/Lurah, dsb)
  4. Antisipasi & Penanganan Masalah Di Bidang General Affairs
  5. Menetapkan Kompetensi General Affairs & Industrial Relations
  6. Kiat-kiat menangani “Orang-orang Sulit”

INSTRUCTOR

Lucky B. Pangau, Sos., MM and team

 

WHO SHOULD ATTEND?

  • Para bagian GA
  • Para Industrial Relation Manager atau Officer dan Staff
  • Para Manager Non HR yang berminat mempelajari GA & IR
  • Para Executive atau Praktisi Bisnis yang ingin tahu mengenai Industrial Relation Management
  • Karyawan lain yang berkaitan dengan dan /atau yang mengelola SDM (misal: General Affairs; Industrial Relation; Humas; dlsb)
  • Professional atau Individu yang berkaitan dengan pengelolaan SDM

TRAINING METHOD GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM

Lecturing, workshop, interactive discussion, sharing and case study.

 

 

TRAINING TIME & VENUE GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM

  • 23 -25 Mei 2016
  • 8 – 10 Juni 2016
  • 13 – 15 Juni 2016
  • 22 – 24 Juni 2016
  • 27 – 29 Juni 2016
  • 13 – 15 Juli 2016
  • 18 – 20 Juli 2016
  • 27 – 29 Juli 2016
  • 1 – 3 Agustus 2016
  • 10 – 12 Agustus 2016
  • 22 – 24 Agustus 2016
  • 5 – 7 September 2016
  • 14 – 16 September 2016
  • 19 – 21 September 2016
  • 28 – 30 September 2016
  • 5 – 7 Oktober 2016
  • 10 – 12 Oktober 2016
  • 26 – 18 Oktober 2016
  • 19 – 21 Oktober 2016
  • 2 – 4 November 2016
  • 9 – 11 November 2016
  • 14 – 16 November 2016
  • 23 – 25 November 2016
  • 28 – 30 November 2016
  • 7 – 9 Desember 2016
  • 19 – 21 Desember 2016
  • 28 – 30 Desember 2016

Hotel Horison Ultima-Riss | Yogyakarta



TRAINING FEE GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM

  • IDR 6.000.000 per participant (Non-Residential)
  • Minimal participants : 2 persons (Yogyakarta)

 

FACILITIES GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM

  • Training Modul,
  • Exclusive Backpack,
  • Stationeries,
  • Sertifikat Training,
  • Exclusive Polo shirt atau jaket,
  • Flashdisk berisi materi training,
  • 2x coffee break dan makan siang,
  • Picking-up service dari Bandara ke hotel/training venue (Minimal 2  orang peserta dari perusahaan yang sama).

 

GENERAL AFFAIRS DEVELOPMENT PROGRAM  

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *