GENERAL AFFAIRS – Confirmed

ACARA

07 – 09 Desember 2016 | Rp 8.500.000,- di Hotel Haris Raya, Denpasar – CONFIRMED
14 – 16 Desember 2016 | Rp. 6.000.000,- di Hotel Horison Utama Riss, Yogyakarta
21 – 23 Desember 2016 | Rp. 6.000.000,- di Hotel Horison Utama Riss, Yogyakarta
28 – 30 Desember 2016 | Rp. 6.000.000,- di Hotel Horison Utama Riss, Yogyakarta

 

 

 

DESKRIPSI TRAINING GENERAL AFFAIRS

Sebagai supporting unit perusahaan yang utama, General Affairs dituntut untuk dapat mejalankan tugasnya dengan baik. General Affairs membawahi cukup banyak bidang pekerjaan, diantaranya : Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll. Dibutuhkan manajemen pengaturan dan pelaksanaan yang cermat agar berbagai pekerjaan dalam General Affairs dapat berjalan dengan efektif.



MATERI TRAINING GENERAL AFFAIRS

  • Lingkup dan Peran GA
  • Manajemen Gedung, Kendaran dan Asuransi
  • Protokoler
  • Outsourcing
  • Resepsionis
  • Clining Service, Keamanan
  • Manajemen Alat Kantor
  • Perijinan dan Konsep 5-S



PESERTA TRAINING GENERAL AFFAIRS

Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA



INSTRUKTUR TRAINING GENERAL AFFAIRS

Drs. Bambang Darmadi, MM and Tim

METODE TRAINING GENERAL AFFAIRS

Kegiatan pelatihan dirancang agar peserta dapat memahami secara komprehensif materi yang disampaikan, sehingga dapat dimplementasikan secara aplikatif dalam dunia kerja. Adapun metode yang digunakan adalah:

  1. Presentation
  2. Discuss
  3. Case Study
  4. Evaluation

WAKTU & TEMPAT TRAINING GENERAL AFFAIRS

  • 7 – 9 Des 2016
  • 14 – 16 Des 2016
  • 21 – 23 Des 2016
  • 28 – 30 Des 2016
  • Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta
  • Pukul 08.30 – 16.00 WIB



REGISTRASI TRAINING GENERAL AFFAIRS

  • Course Fee : Rp. 6.000.000,-/participant (non residential)
  • Special Price : Rp. 5.500.000,-/participant (non residensial) Min. 2 Peserta dari perusahaan yang sama

Bali

  • Course Fee : Rp. 8.500.000,-/participant (non residential) Min. 2 Peserta dari perusahaan yang sama
  • Special Price : Rp. 7.500.000,-/participant (non residensial) Min. 3 Peserta dari perusahaan yang sama

FASILITAS TRAINING GENERAL AFFAIRS

  1. Training Hand Out
  2. Digital Material
  3. Certificate
  4. Exclusive Souvenir
  5. Qualified Bag
  6. Training Photo
  7. Training room with full AC facilities and multimedia
  8. Once lunch and twice coffee break every day of training
  9. Qualified Instructor
  10. Transportation from airport / railway to hotel and from hotel to the training venue (2 person from one company)

EFFECTIVE GENERAL AFFAIRS

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *