Fokus Pelanggan – CONFIRMED

ACARA

09 – 11 Desember 2014 | IDR 5.500.000 di Hotel Dafam Fortuna Malioboro, Yogyakarta

 

DESCRIPTION TRAINING FOKUS PELANGGAN

Keberhasilan organisasi di masa-masa depan adalah semakin bergantung pada kemampuan orang kita dan terutama mereka adalah wajah publik nyata dari perusahaan, bahkan jika mereka tidak secara resmi ditunjuk sebagai “Manajer”. Mereka harus mampu menerapkan pengetahuan dan teori mereka ke dalam praktek yang berarti, dalam menanggapi hari ke hari tantangan operasional dan kebutuhan pelanggan

WHO SHOULD ATTEND

Training ini  ditujukan terutama untuk orang-orang yang mengelola kelompok-kelompok kecil, terutama yang bersentuhan langsung dengan pelanggan.

SUMMARY OUTLINE TRAINING FOKUS PELANGGAN

  1. Memahami implikasi organisasi tujuan strategis mereka
  2. Driver budaya dan nilai-nilai
  3. Organisasi pemahaman
  4. Merancang rencana bisnis untuk memenuhi misi dan kontribusi mereka terhadap tujuan strategis
  5. Kerangka kerja untuk manajemen otentik dan kepemimpinan
  6. Memahami risiko konsekuensi yang tidak disengaja
  7. Evaluasi manajemen dan gaya kepemimpinan mereka sendiri
  8. Pendekatan komunikasi Kritis
  9. Mengambil kepemilikan pribadi.
  10. Analisis Situasi dan Pemetaan Stakeholder
  11. Kredibilitas menjadi manajer – rasa hormat dan kepercayaan
  12. Membuat keputusan penting – memahami driver strategis, lingkungan dan kelayakan – dan konsekuensi
  13. Mengelola Prioritas
  14. Mengelola dan Memimpin Orang

COURSE METHOD TRAINING FOKUS PELANGGAN

  • Presentation
  • Discuss
  • Case Study
  • Evaluation
  • Simulation

Coordinator Team

PATISINA. ST.,M.Eng

Akademisi dan praktisi dalam mengelola perusahaan,  beberapa jabatan yang pernah di pegang dari Project manager, General manager, Business development, dan terakhir bersama teman-teman mengelola perusahaan untuk proyek EPC dan dipercaya menjadi Direktur, pengalaman menjadi trainer di beberapa perusahaan BUMN dan swasta untuk bidang Industrial Engineering, Operation Management, Human Resource Management, SCM, Teknik Negosiasi, Quality dan GKM

TIME & VENUE TRAINING FOKUS PELANGGAN

Hotel Dafam Fortuna Malioboro, Yogyakarta

  • 9 – 11 Desember 2014
  • 3 days
  • 08 am – 04 pm

COURSE FEE FOKUS PELANGGAN

IDR 5.500.000,- Per participant non residential at Yogyakarta

Disc 10% untuk 3 orang pendaftaran dari perusahaan yang sama.

FACILITY

  • Module / Handout
  • Certificate
  • Souvenir
  • Training Kit
  • USB
  • Training di hotel bintang 3
  • Penjemputan jika mengirimkan minimal 2 peserta

Fokus Pelanggan

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *