FACILITY MANAGEMENT

Acara

07 – 08 Maret  2017 | Rp 4.500.000,- di Bandung
06 – 07 April 2017 | Rp 4.500.000,- di Bandung
04 – 05 Mei 2017 | Rp 4.500.000,- di Bandung
06 – 07 Juli  2017 | Rp 4.500.000,- di Bandung

Jadwal Training 2017 Selanjutnya …




Deskripsi Training Facility Management:

Salah satu kunci sukses usaha pada abad ke-21 sangat erat kaitannya dengan kemampuan organisasi dalam mengendalikan sarana dan prasarana yang dimiliki berdasarkan dengan kondisi kerja dan lingkungan kerja yang dilandasi dengan kebutuhan kerja. Facility management (FM) mengintegrasikan prinsip ilmu teknis, administrasi bisnis dan perilaku manusia dalam mencapai produktivitas kerja yang lebih optimal. Facility management sebagai sebuah proses manajemen terpadu yang mempertimbangkan orang, proses dan tempat dalam konteks organisasi, yang mencakup lingkungan fisik yang efisien, teknologi, keamanan, serta kenyamanan dan kesehatan kerja
Fungsi Facility management adalah memaneg fasilitas mulai dari manajemen administrasi sarana dan prasarana hingga pengelolaan serta pemeliharaan dan perbaikan aset untuk menunjang pekerjaan karyawan.
Pelatihan ini akan membahas keterampilan praktis yang dapat langsung dipraktekkan dalam aktivitas bisnis sehari-hari



Tujuan Training Facility Management:

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat:

1. Meningkatkan pengetahuan, keterampilan tentang facility management
2. Mampu mendesain tempat kerja yang nyaman, sehingga akan berdampak terhadap produktivitas karyawan.



Materi Training Facility Management:

1. Pengertian facility management:

a. Siapakah yang disebut facility manager?
b. Keterampilan umum yang diperlukan seorang facility manager
c. Tantangan bagi facility manager.

2. Work space ecology (ekologi tempat kerja):

a. Perencanaan disain ruang berdasarkan karakteristik tenaga kerja
b. Strategi tempat kerja modern.

3. Engineering system and services:

a. Efficient energy management
b. Engineering system components: mechanical, lighting, ventilation, plumbing, electrical, furniture, sound/noise, data and communications, Computer Aided Facility Management (CAFM)

4. Office management:

a. Facility information
b. Pengendalian dokumen dan data
c. 5 R
d. Office forms
e. Office supplies
f. Office purchases
g. Internal communications
h. Staff relations
i. Event organising
j. Record management
k. Project development
l. Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

5. Environmental design:

a. Human engineering/ergonomics,
b. Healthy indoor air quality
c. Green office

6. Facility performance: Post Occupancy Evaluation (POE).



Trainer :

Suwiro Heriyanto, SE., MM & Team

Lulusan Program Studi Ekonomi Studi Pembangunan Universitas Terbuka dan Pasca Sarjana Konsentrasi Marketing Universitas Mercu Buana Jakarta. Tercatat sebagai Yunior Manager Human Capital Development & Learning Center PT. Krakatau Steel yang memiliki pengalaman sebagai praktisi, akademisi juga penulis buku “Pedoman Pengembangan Diklat, dan Pengantar Ilmu Ekonomi” serta sebagai public Trainer. Ia telah menjadi pembicara di lebih dari puluhan forum Training nasional. Ia telah menjadi trainer di banyak perusahaan di antaranya RS Ananda Bekasi, Bank BJB Pusat Bandung, PT. Ayodhia Karya Cipta Pratama, PT. Track-One Indonesia, Azzahra Salsabila Institute, PT. Krakatau Steel Cilegon, PT. Krakatau Wajatama Cilegon, PT. Krakatau Daya Listrik Cilegon, PT. Krakatau Tirta Industri Cilegon, PT. Krakatau Engineering Cilegon, PT. KIEC Cilegon, PT. Krakatau Engineering, PT. Krakatau Bandar Samudera, PT. Krakatau Posco, Dirjen Perbendaharaan Propinsi Banten, Dinas Pendidikan Propinsi Banten, dan lain-lain.

Durasi Training :  

2 hari

Venue :

Bandung (Aston Braga, Ibis Styles, Kagum Hotel)

 

Jadwal Training 2017

  • 7-8 Maret  2017
  • 6-7 April 2017
  • 4-5 Mei 2017
  • 6-7 Juli  2017
  • 3-4 Agustus  2017
  • 7-8 September  2017
  • 5-6 Oktober  2017
  • 7-8 November  2017
  • 7-8 Desember  2017

Investment :

  • Rp 4.500.000,-

 



Including :

1. Materi hand-Out
2. Softcopy materi (Flash disk)
3. Sertifikat
4. ATK (NoteBook dan Ballpoint)
5. Tas kerja 3in1
6. Foto Training
7. Meeting room di hotel berbintang
8. Lunch dan 2x coffee break
9. Transportasi untuk peserta dari hotel penginapan ke hotel tempat training

FACILITY MANAGEMENT

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *