Excellent Receptionist & Telephone Courtesy

Acara

13 Oktober 2016 | Rp 1.500.000,-/orang di Hotel Ciputra, Jakarta Barat



Resepsionis dan customer service memiliki peranan penting untuk perusahaan terutama dari segi citra dan pelayanan perusahaan terhadap konsumen, perusahaan rekanan maupun tamu perusahaan.

Resepsionis dan customer service diwajibkan memiliki keramahan dalam pelayanan kepada pihak luar perusahaan. Selain itu mereka juga harus memiliki etika yang baik dan komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas- tugasnya.

Training receptionist & telephone courtesy ini akan membantu para resepsionis dan customer service  untuk menjadi lebih baik  sehingga dapat memberikan citra postitif pada perusahaan.



Materi Training Receptionist & Telephone Courtesy

  • Peran resepsionis dan customer service
  • Tugas dan kewajiban resepsionis dan customer service
  • Teknik Komunikasi yang baik (komunikasi langsung dan Komunikasi via telepon)
  • Teknik keterampilan mendengarkan
  • Teknik Bertelepon
  • Tips dalam Bertelepon
  • Panduan Menerima Telpon
  • Panduan Menelpon



INSTRUKTUR:

Yohana Purnama Dharmawan

Beliau telah hampir 25 tahun mengajar mengenai keperibadian dan service, dan telah banyak mengajar untuk publik seminar dan in-house training. Sekarang ini beliau aktif mengajar sebagai dosen di Universitas Tarumanagara dan Universitas Indonesia.



Tanggal:

  • 28 Januari 2016
  • 16 Mei 2016
  • 13 Oktober 2016
  • 09.00 – 17.00



Tempat:

  • Hotel Ciputra, Jakarta Barat
  • Atau Puri Denpasar Hotel, Jakarta Selatan



BIAYA:

  • Harga: Rp 1.500.000,-/orang
  • Rp 4.000.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama
  • Rp 6.000.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama
  • Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

 

Excellent Receptionist & Telephone Courtesy

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *