Essential Skill For Secretary And Administration Professional (HALF CONFIRMED)

ACARA

17 – 20 Desember 2018 | Rp. 7.950.000/ peserta di Bandung

 

TUJUAN TRAINING ESSENTIAL SKILL FOR SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL

Menghadapi perubahan akibat pengembangan perusahaan, kemajuan teknologi dan informasi, maka untuk menjadi staf administrasi dan sekretaris yang handal, haruslah dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan tersebut. Pelatihan ini diarahkan pada pengembangan diri staf administrasi atau sekretaris yang dapat diandalkan dan mampu mengikuti perkembangan perusahaan dengan cara  :

  1. Memahami fungsi dan tugas seorang staf administrasi /sekretaris yang menunjang pencapaian sasaran pimpinan dan organisasi perusahaan
  2. Memahami etika kerja dan teknik komunikasi yang baik sebagai staf administrasi/sekretaris dan menerapkannya dalam proses kerja melayani pimpinan dan relasi perusahaan.
  3. Memahami teknis pengerjaan administrasi dalam sistem informasi perkantoran yang menunjang kelancaran aktivitas pimpinan dan pencapaian tujuan unit kerja / organisasi

SIAPA SEBAIKNYA MENGIKUTI TRAINING INI ? :

  1. Para Sekretaris
  2. Staf administrasi (unit kerja tidak dibatasi)

 

MATERI TRAINING ESSENTIAL SKILL FOR SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL

  1. SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI PROFESIONAL
    • Peran staf administrasi / sekretaris yang handal dalam menangani sistem informasi perkantoran dan mendukung pelaksanaan manajemen pimpinan
    • Pengertian & peranan Sistem Informasi Perkantoran
    • Fungsi & tugas staf administrasi / sekretaris dalam pengelolaan Sistem Informasi Perkantoran  & support pimpinan
    • Pemahaman Job Description Sekretaris
    • Syarat & kepribadian staf administrasi / sekretaris
  2. PROFESSIONAL COMPETENCE DEVELOPMENT
    • Pengembangan kompetensi diri dalam melaksanakan Management Filing System, salah satu tugas profesi sekretaris
    • Peranan dan jenis arsip
    • Teknik pengelolaan arsip
    • Prinsip 5 R penunjang filing system
    • Pengurusan & pengendalian surat
    • Tinjauan masalah filing system di tempat kerja
    • Diskusi penyelesaian masalah
  3. INTRAPERSONAL COMPETENCE DEVELOPMENT
    • Mengembangkan kompetensi atau kemampuan untuk mengenal dan mengendalikan diri sendiri sebagai sekretaris
    • Self Awareness :
      • Pemahaman diri dengan introspeksi
      • Pemahaman diri dengan giving feedback
      • Pengembangan potensi diri
    • Self Direction :
      • Goal setting
      • Visi & target
      • Motivasi
      • Sikap positif menghadapi dinamika kerja
    • Self Management :
      • Time management
      • Stress handling
  4. INTERPERSONAL COMPETENCE DEVELOPMENT
    • Mengembangkan kemampuan untuk bergaul dan  berinteraksi dengan orang lain menjalankan profesi sekretaris.
    • Human Relation :
      • Prinsip dasar human relation
      • komunikasi
      • Keterampilan Komunikasi dalam dunia kerja
    • Komunikasi dalam membangun teamwork
      • Komunikasi dalam menciptakan customer satisfaction
      • Penerimaan & pelayanan tamu kantor
      • Penerimaan pelayanan telepon dan tata cara menelepon

METODE TRAINING ESSENTIAL SKILL FOR SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL

  1. Ceramah & Tanya jawab
  2. Presentation
  3. Diskusi / Case Study
  4. Problem Solving

 

INSTRUKTUR :   Ir. Herra Henrakancana, C.Ht.,  and Team

 

TEMPAT TRAINING :  Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

DURASI TRAINING :   4 hari

 

HARGA INVESTASI/PESERTA : 

  1. 7.950.000/peserta (bayar penuh) atau
  2. 7.750.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training) atau
  3. 7.500.000/peserta (peserta bergroup yang terdiri dari 3 peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)

 

FASILITAS UNTUK PESERTA :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak everyday of training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)

 

ESSENTIAL SKILL FOR SECRETARY AND ADMINISTRATION PROFESSIONAL

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.