EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATION

Acara

26 – 28 Februari 2018 | IDR 6.500.000 per participant di Yogyakarta
06 – 08 Maret 2018 | IDR 6.500.000 per participant di Yogyakarta
21 – 23 Maret 2018 | IDR 6.500.000 per participant di Yogyakarta
26 – 28 Maret 2018 | IDR 6.500.000 per participant di Yogyakarta

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI

Tidak dapat dibayangkan bila suatu perusahaan tanpa komunikasi dengan publik atau target audiencenya. Salah satunya adalah komunikasi pemasaran (Marketing Communication). Dalam era penuh persaingan dewasa ini, penerapan Integrated Marketing Communication (IMC) yang baik merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha. Training ini akan membahas prinsip komunikasi, pengembangan komunikasi pemasaran yang efektif, hingga pengukuran hasilnya. Dari pelatihan ini diharapkan para peserta dapat memahami lingkup komunikasi pemasaran, menyusun rencana Integrated Marketing Communication (IMC)yang efektif dan menerapkannya di perusahaan masing-masing

 

MATERI TRAINING MARKETING COMMUNICATION

  1. Prinsip-prinsip komunikasi pemasaran (Marketing Communication)
  2. Mengembangkan komunikasi yang efektif:
    a. Mengidentifikasi audiens yang dituju
    b. Menentukan tujuan komunikasi
    c. Merancang pesan
    d. Memilih saluran komunikasi
  3. Menentukan bauran promosi:
    a. Periklanan
    b. Sales pomotion
    c. Public relations
    d. Personal selling
    e. Direct marketing
  4.  Mengukur hasil promosi (evaluation)
  5. Mengelola dan mengkoordinir Integrated Marketing Communication (IMC)

 

INSTRUKTUR

Drs. M. Roni Indarto, M.Si. CRA., CH., SEFT.

 

PESERTA TRAINING

  • Employees who work with others
  • People who work together in a matrix team environment
  • Managers and supervisors who want to learn to facilitate productive team interactions
  • Anyone who wants to influence others, motivate them, or win their trust
  • Anyone who wants to interact more effectively with others

 

METODE

Lecturing, diskusi interactive, roleplay, sharing and studi kasus.

 

TIME & VENUE

  • 26 – 28 Februari 2018
  • 6 – 8 Maret 2018
  • 21 – 23 Maret 2018
  • 26 – 28 Maret 2018
  • 3 – 5  April 2018
  • 10 – 12 April 2018
  • 23 – 25 April 2018
  • 7 – 9  Mei 2018
  • 15 – 17 Mei 2018
  • 23 – 25 Mei 2018
  • 11 – 13 Juni 2018
  • 19 – 21 Juni 2018
  •  27 – 29 Juni 2018
  • 10 – 12 Juli 2018
  • 18 – 20 Juli 2018
  • 25 – 27 Juli 2018
  • 8 – 10 Agustus 2018
  • 14 – 16 Agustus 2018
  • 29 – 30 Agustus 2018
  • 5 – 7 September 2018
  • 17 – 19 September 2018
  • 26 – 28 September 2018
  • 2 – 5  Oktober 2018
  • 15 – 17 Oktober 2018
  • 23 – 25 Oktober 2018
  • 6 – 8  November 2018
  • 12 – 14 November 2018
  • 27 – 29 November 2018
  • 10 – 12 Desember 2018
  • 19 – 21  Desember 2018
  • 26 – 28 Desember 2018

Hotel Pesonna Malioboro/ Hotel the 101 Tugu/ Hotel Phoenix, Yogyakarta

 

TRAINING FEE

  • Biaya training IDR 6.500.000 per peserta – Nonresidential, belum termasuk pajak. Pelaksanaan di Yogyakarta minimal peserta 2 orang.
  • Venue training lain: Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Batam, dengan minimal peserta 4 orang. Biaya investasi – call

 

FASILITAS TRAINING

  • Training Module
  • Flashdisk containing materials
  • ATK
  • Backpack bag
  • Exclusive T-Shirt  atau Jacket
  • Coffee break 2x dan Lunch 1x selama training
  • Certificate of Completion
  • Training Photo
  • Transportasi bagi peserta dari luar kota: Airport/Stasiun KA atau bus ke hotel tempat menginap. (Minimal 2 peserta dari perusahaan yang sama)

EFFECTIVE MARKETING COMMUNICATION


Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *