e–PROCUREMENT: SYSTEM DEVELOPMENT & IMPLEMENTATION

Acara

03 – 04 April 2018 | Rp. 3.750.000,- di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
08 – 09 Mei 2018 | Rp. 3.750.000,- di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
07 – 08 Juni 2018 | Rp. 3.750.000,- di Hotel Menara Peninsula, Jakarta
05 – 06 Juli 2018 | Rp. 3.750.000,- di Hotel Menara Peninsula, Jakarta

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING e–PROCUREMENT

e-Procurement adalah system terintegrasi yang membantu proses administrasi & operasional procurement, mulai dari; planning, sourcing, requisition, bidding, tender, auction, progress monitoring, handover, invoicing, vendor evaluation, vendor relationship, & procurement reporting, secara online berbasis website.

Modul e-Procurement akan meningkatkan; efektifitas, efisiensi, transparansi, kinerja, & akuntabilitas transaksi yang dilakukan. Selain itu; biaya operasional dapat dikurangi secara signifikan dengan tingkat akurasi transaksi yang tinggi & services level yang baik. Hal ini terjadi, karena tidak diperlukan lagi proses penyerahan fisik dokumen secara manual, namun sudah paperless.



TUJUAN
& MANFAAT PELATIHAN e–PROCUREMENT

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:

  1. Memahami konsep & manfaat e-procurement
  2. Memahami cara kerja aplikasi e-procurement & relasinya dengan SRM
  3. Memahami konsep arsitektur pengembangan system
  4. Memahami tahapan pengembangan system & modul
  5. Memahami bagaimana proses menyeleksi, memilih, & mengevaluasi kinerja provider IT

 

METODE PELATIHAN e–PROCUREMENT

  • Class presentation, discussion, case study, & video presentation, dengan konsep:
  •  20% teori berdasarkan literatur praktisi
  •   40% analisa best practices & benchmarking antara; institusi, korporasi, & industri
  •   40% studi kasus nyata & diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta

 

TARGET PESERTA e–PROCUREMENT

Para praktisi & profesional di bidang:

  1. SCM/Logistik, Procurement/Purchasing, General Affair, Komite Pembelian, & Unit Layanan Pengadaan.
  2. MIS, System Analyst, IT.
  3. Internal Auditor, Internal Control, Compliance Unit.
  4. Supervisor/Manager yang terkait pengembangan system/project e-Procurement/ERP.
  5. Yang  ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.

 

OUTLINE PELATIHAN e–PROCUREMENT

HARI PERTAMA

  1. e-Procurement Framework
  2. Business Process Mapping
  3. e-Procurement Improvement
  4. Provider Selection Criteria & Make or Buy Decision
  5. Discussion sharing: e-Procurement Challanges

 

HARI KEDUA

  1. Arsitektur System e-Procurement
  2. Konfigurasi System e-Procurement
  3. Security System & e-Audit
  4. Demo Software e-Procurement
  5. Case study & closing review

 

PEMBICARA

  •  Deni Danasenjaya, SE, MM, CNPE
  • Setiabudi, ST

 

Jadwal & Tempat 

  • 03 – 04 April 2018
  • 08 – 09 Mei 2018
  • 07 – 08 Juni 2018
  • 05 – 06 Juli 2018
  • 07 – 08 Agustus 2018
  • 06 – 07 September 2018
  • 04 – 05 Oktober 2018
  • 06 – 07 November 2018
  • 06 – 07 Desember 2018

Hotel : Menara Peninsula, Jakarta

Investasi :

  • Rp. 3.750.000,-/Peserta
  • Including : Sertifikat,Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack, Foto 10 R.

 

e – PROCUREMENT: SYSTEM DEVELOPMENT & IMPLEMENTATION

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.