DISTRIBUTION MANAGEMENT

Acara

05 – 06 Oktober 2018 | Rp 4.000.000 di Hotel Fave Melawai, Jakarta




Deskripsi Training Distribution Management

Program ini mengupas tuntas sisi bisnis dan adminustrasi Distribusi. Dari  Principal Relationship hingga Customer RelationshipDari Sales Force Management hingga Logistic Support Management.Sedemikian hingga program ini memberikan kontribusi yang maksimal bagi pengembangan bisnis distribusi ((distribution), tips dan trick kemenangan pertempuran pasar jenuh dan hal lain yang menjadi antisipasi resiko perusahaan distribusi (distribution).



Tujuan Training Distribution management

Pelatihan ini diberikan dengan tujuan:

  1. Memberikan kemampuan secara komprehensif mengenai bisnis dan management distribusi
  2. Memberikan kemampuan analisa dan strategi kemenangan bisnis distribusi



Materi Training Distribution management

  1. PERSEPSI PRINCIPAL  VS PRINCIPAL
    • Distributor sebagai partner
    • Strategi Distribusi (distribution) principal
    • Assest dan Kekuatan
    • Hypercompetitive & berubahnya Strategi pemasaran
    • Sumber data principal
    • Proyeksi Penjualan
    • Strategi Multi Distributor
    • Stratgei Distribusi (distribution) Fisik
    • Konsep Channel Friedman
  2. ADMINISTRASI DISTRIBUTOR
    • Account receivable dan Account Payable
    • Rute Kunjungan vs Piutang penjualan
    • Laporan Piuhtang Harian
    • Track  Record Dan Limit Credit
    • Tele Collection
    • Audit Procedure
    • Klaim procedure
  3. SALES FORCE MANAGEMENT
    • Management Kunjungan/Sales call
    • Sales Force Tool Kit
    • Sales Force Performance System
    • Sistem Operasional Sales Force
  4. LOGISTIK
    • Mengelola produk di gudang
    • Sistem Biaya dan Aktivitas
    • Laporan Pergudangan
    • Delivery Order System
  5. STRATEGI DISTRIBUTOR MENGELOLA PELANGGAN
    • Pelanggan dan CRM
    • Gathering Program
    • Key performance Indicator Distributor
    • Ordinary order Booking
    • Outleting
    • Pemaksimalan Outsourcing dan Supllier
  6. DISTRIBUTION STRATEGY ACTION PLAN
    • Melakukan rencana  strategis jangka pendek
    • Menentukan titik kritis bisnis



Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif



Siapa harus hadir:

Manager dan Staff Logistics /supply chain , Purchasing , Warehousing , Distribution , Logistics Planner, Production, Production Planner, Marketing  dan semua posisi yang erat kaitannya dengan manajemen purchasing and logistik serta siapa saja yang ingin mengetahui perkembangan purchasing and procurement

 

Instructor Training Distribution management

Deni Danasenjaya, SE, MM, CNPE

more than 17 years experience in Manufacturing, Operations, Maintenance, Human resource at some multinasional company (Sumitomo Corporation, Firmenich,British American Tobacco, AMCOR Asia, Essilor Technology Center) in Indonesia at Senior Level position.

Dengan pengetahuan mendalam di bidang SCM, beliau akan membagi pengalaman, knowledge dan skillnya kepada peserta



Investasi Training Distribution management

Rp. 4.000.000,- / peserta. Peserta Non-Residential. Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.

 


DISTRIBUTION MANAGEMENT

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.