Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

PENGUKURAN KINERJA CSR – Pasti Jalan

ACARA

06 – 07 Januari 2020 | Rp. 6.400.000,- di Yogyakarta/ Semarang/ Solo
13 – 14 Januari 2020 | Rp. 7.400.000 di Santika Pendegiling, Surabaya – CONFIRMED
20 – 21 Januari 2020 | Rp. 8.400.000,- di Bali/ Batam/ Balikpapan/ Manado/ Lombok

Jadwal Training 2020 Selanjutnya …

 

DESKRIPSI TRAINING

Pengukuran kinerja program Corporate Social responsibility (CSR) bertujuan sebagai dasar evaluasi dan umpan balik,  apakah program yang selama ini dijalankan tepat sasaran. Tepat sasaran yang dimaksudkan adalah apakah stakeholder telah merasakan manfaatnya, apakah dana dan sumberdaya yang telah dikeluarkan telah dimanajemen secara optimal dan apakah shareholder akan mendapatkan manfaat dalam jangka panjang.  Pengukuran kinerja dilakukan pada multistakeholder CSR yaitu:  Customer, Employee, Business Parnert, Shareholder, Environment & community. Training ini akan membahas tentang langkah pengukuran kinerja dan matriks yang dibutuhkan beserta KPI CSR.

 

TUJUAN TRAINING

Peserta dapat memahami dan merancang KPI untuk CSR dan membuat matriks penilaian CSR.

 

MATERI TRAINING PENGUKURAN KINERJA

  1. Ruang lingkup Performance Measurement (Pengukuran Kinerja ) CSR
  2. Berbagai Model untuk merancang KPI CSR
  3. Merancang KPI CSR
  4. Langkah melakukan Pengukuran Kinerja:
    • Definisikan tujuan strategis dan sasaran secara jelas dan terukur
    • Siapkan Log Frame model
    • Identifikasi ukuran spesifik untuk output (indicator program) dan outcome (indicator tujuan strategis)
    • Identifikasi sumber data pengukuran
    • Lakukan pengukuran
    • Analisis Gap antara target dengan hasil pengukuran
  5. Metode pengukuran , analisis data dan interpretasi hasil
  6. Rekomendasai tindak lanjut dan feed back
  7. Case study dan praktek

 

PESERTA TRAINING

  • Manajer dan staff public relations, corporate secretary, corporate communications atau karyawan lain yang menjalankan fungsi public relations untuk menjaga citra perusahaan dan produknya.
  • Staff CSR dan COMDEV

 

METODE TRAINING

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study

 

Jadwal Training 2020

Hotel Santika Kuta, Bali
Hotel Nagoya Plaza, Batam
Hotel Fave, Balikpapan
Hotel Aston, Manado
Hotel Lombok Raya, Mataram
Hotel 101 Dago , Bandung
Hotel Santika Pandegiling, Surabaya
Hotel Ibis Kemayoran , Jakarta
Hotel Ibis Solo
Hotel Ibis Simpang Lima, Semarang
Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 6 – 7 Januari 2020
  • 13 – 14 Januari 2020
  • 20 – 21 Januari 2020
  • 27 – 28 Januari 2020
  • 3 – 5 Februari 2020
  • 10 – 11 Februari 2020
  • 17 – 18 Februari 2020
  • 26 – 27 Februari 2020
  • 2 – 3 Maret 2020
  • 9 – 10 Maret 2020
  • 16 – 17 Maret 2020
  • 23 – 24 Maret 2020
  • 30 – 31 Maret 2020
  • 6 – 7 April 2020
  • 13 – 14 April 2020
  • 20 – 21 April 2020
  • 27 – 28 April 2020
  • 4 – 5 Mei 2020
  • 11 – 12 Mei 2020
  • 2 – 3 Juni 2020
  • 8 – 9 Juni 2020
  • 15 – 16 Juni 2020
  • 22 – 23 Juni 2020
  • 29 – 30 Juni 2020
  • 6 – 7 Juli 2020
  • 13 – 14 Juli 2020
  • 20 – 21 Juli 2020
  • 27 – 28 Juli 2020
  • 3 – 4 Agustus 2020
  • 10 – 11 Agustus 2020
  • 18 – 19 Agustus 2020
  • 24 – 25 Agustus 2020
  • 31 Agustus 2020 – 1 September 2020
  • 7 – 8 Sepember 2020
  • 14 – 15 September 2020
  • 21 – 22 September 2020
  • 28 – 29 September 2020
  • 5 – 6 Oktober 2020
  • 12 – 13 Oktober 2020
  • 19 – 20 Oktober 2020
  • 26 – 27 Oktober 2020
  • 2 – 3 November 2020
  • 9 – 10 November 2020
  • 16 – 17 November 2020
  • 23 – 24 November 2020
  • 30 November 2020 – 1 Desember 2020
  • 7 – 8 Desember 2020
  • 14 – 15 Desember 2020
  • 21 – 22 Desember 2020
  • 28 – 29 Desember 2020

 

Investasi dan Fasilitas

  • 8.400.000 Per Peserta untuk Bali, Batam, Balikpapan, Manado atau Lombok (Non Residental)
  • 7.400.000 Per Peserta untuk Bandung, Jakarta atau Surabaya (Non Residental)
  • 6.400.000 Per Peserta untuk Semarang, Solo atau Yogyakarta (Non Residental)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas: Certificate,Training kits, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

TRAINING INSTRUCTOR

Audith M Turmudhi, Drs.Psi., MM and team

 

KEY PERFORMANCE INDICATOR FOR CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (PENGUKURAN KINERJA CSR)

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days