DESAIN PENGUKURAN KINERJA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN KPI

Acara

17 s.d 19 September 2013 | Rp 6.000.000 di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
24 s.d 26 September 2013 | Rp 6.000.000 di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
1 s.d 3 Oktober 2013 | Rp 6.000.000 di Hotel Ibis Styles, Yogyakarta
16 s.d 18 Oktober 2013 | Rp 6.000.000 di Hotel Ibis Styles, Yogyaka

Jadwal Selanjutnya …

DESKRIPSI

Pengukuran kinerja program Corporate Social responsibility (CSR) bertujuan sebagai dasar evaluasi dan umpan balik,  apakah program yang selama ini dijalankan tepat sasaran. Tepat sasaran yang dimaksudkan adalah apakah stakeholder  telah merasakan manfaatnya, apakah dana dan sumberdaya yang telah dikeluarkan telah dimanajemen secara optimal dan apakah shareholder akan mendapatkan manfaat dalam jangka panjang.  Pengukuran kinerja  dilakukan pada multistakeholder CSR yaitu :  Customer, Employee, Business Parnert, Shareholder, Environment &community.  Training ini akan membahas tentang langkah pengukuran kinerja dan matriks yang dibutuhkan beserta KPI CSR.

TUJUAN

Peserta dapat memahami dan merancang KPI untuk CSR dan membuat matriks penilaian CSR.

 

MATERI TRAINING CSR

1. Ruang lingkup Performance Measurement (Pengukuran Kinerja ) CSR

2. Berbagai Model untuk merancang  KPI CSR

3. Merancang KPI CSR

4. Langkah melakukan Pengukuran Kinerja:

  •  Definisikan tujuan strategis dan sasaran secara jelas dan  terukur
  • Siapkan Log Frame model
  •  Identifikasi ukuran spesifik untuk output (indicator program) dan outcome (indicator tujuan strategis)
  •  Identifikasi sumber data pengukuran
  • Lakukan pengukuran
  • Analisis Gap antara target dengan hasil pengukuran

5.  Metode pengukuran , analisis data dan interpretasi hasil

6.   Rekomendasai tindak lanjut dan feed back

7.   Case study dan praktek

 

 

PESERTA

Manajer dan staff public relations, corporate secretary, corporate communications atau karyawan lain yang menjalankan fungsi public relations untuk menjaga citra perusahaan dan produknya.

Staff CSR dan COMDEV

 

 

METODE

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study

 

Waktu & Tempat

  • 17 s.d 19 September 2013
  • 24 s.d 26 September 2013
  • 1 s.d 3 Oktober 2013
  • 16 s.d 18 Oktober 2013
  • 29 s.d 31 Oktober 2013
  • 6 s.d 8 November 2013
  • 12 s.d 14 November 2013
  • 19 s.d 21 November 2013
  • 26 .d 28 November 2013
  • 3 s.d 5 Desember 2013
  • 10 s.d 12 Desember 2013
  • 17 s.d 19 Desember 2013
  • Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta
  • Pukul 08.00 – 16.00 WIB

Request for Training Venue: Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Balikpapan, Surabaya, Bali, Lombok and Batam

In House Training Depend on request

Investasi

  • Fee course : Rp 6.000.000,-/participant
  • Special price : Rp. 5.500.000,-/participant (Non Residensial) Minimal kirim 2 peserta

 

DESAIN PENGUKURAN KINERJA CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DENGAN KEY PERFORMANCE INDICATOR

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.