Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

CUSTOMER SERVICE SKILL

ACARA

09 April 2020 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta
11 Mei 2020 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta
05 Juni 2020 | Rp 2.750.000,- di Hotel Fave Melawai/ Amos Cozy, Jakarta

Jadwal Training 2020 Selanjutya …

 

 

PROGRAM OUTLINE CUSTOMER SERVICE SKILL

Pelayanan pelanggan (customer service) yang unggul menjadi salah satu keunggulan kompetitif perusahaan dalam upaya mempertahankan pelanggan. Makin ketatnya persaingan bisnis membuat para membuat para pelaku bisnis bersaing dalam pelayanan terhadap pelanggannya. Untuk menciptakan pelayanan pelanggan yang unggul, maka perlu pemahaman tentang apa yang dimaksud pelanggan (internal and external customer) pelayanan (service) dan kebutuhan pelanggan (customer need). Setiap personil di semua tingkatan dalam perusahaan harus memahami secara tepat bagaimana melayani pelanggan. Melalui proses pembelajaran Customer Service Skill ini para peserta dilatih untuk memahami siapa pelanggan mereka, apa kebutuhan pelanggan mereka, dan bagaimana melayani dan memberikan kepuasan kepada pelanggan.

 

OUTPUT CUSTOMER SERVICE SKILL

  • Memahami secara tepat pentingnya pelayanan pelanggan sebagai salah satu keunggulan kompetitif perusahaan
  • Memahami mengapa harus mengenal siapa pelanggan kita dan apa kebutuhan-kebutuhan mereka
  • Memahami bagaimana melayani pelanggan secara efektif dan efisien
  • Memahami service quality, service quality gap, dan servqual score.

 

CUSTOMER SERVICE SKILL OUTLINE TRAINING:

  • Mengenali pelanggan
  •  Mengetahui kebutuhan-kebutuhan pelanggan
  • Apa yang baik dan yang buruk dalam pelayanan pelanggan (customer service) yang unggul
  • Mendengarkan apa yang dikatakan pelanggan
  • Memotivasi pelanggan untuk mengatakan keluhan-keluhan mereka terhadap perusahaan
  • Menghantarkan pelayanan pelanggan (customer service) yang berkualitas melalui 5 dimensi service quality
  • Problem solving dalam service quality gap


Siapa yang harus hadir :

  • Cuatomer service, Call Center ,Operator Telephone ,personal assistant, Marketing,
  • Metode training: pembahasan konsep, diskusi, quiz.

 

WORKSHOP LEADER CUSTOMER SERVICE SKILL

Ibu Lisa Nuryanti, Direktur EXPANDS Consulting & Training

( Ex Direktur John Robert Power)

 

TEMPAT TRAINING

Fave Melawai/ Amos Cosy Hotel Melawai – Jakarta Selatan

 

JADWAL TRAINING 2020

  • 9 April 2020
  • 11 Mei 2020
  • 5 Juni 2020
  • 8 Juli 2020
  • 3 Agustus 2020
  • 7 September 2020
  • 9 Oktober 2020
  • 6 November 2020
  • 4 Desember 2020

 

INVESTASI TRAINING

  • Rp 2.750.000,- / Peserta Non-Residential.
  • Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.

 

CUSTOMER SERVICE SKILL

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days