CUSTOMER SERVICE SKILL

ACARA

24 Maret 2018 | Rp 2.500.000,- di Hotel Fave Melawai, Jakarta
09 April 2018 | Rp 2.500.000,- di Hotel Fave Melawai/Mercantile Athletic Club, Jakarta
11 Mei 2018 | Rp 2.500.000,- di Hotel Fave Melawai/Mercantile Athletic Club, Jakarta
05 Juni2018 | Rp 2.500.000,- di Hotel Fave Melawai/Mercantile Athletic Club, Jakarta

Jadwal Training 2018 Selanjutnya…

 

PROGRAM OUTLINE CUSTOMER SERVICE SKILL

Pelayanan pelanggan (customer service) yang unggul menjadi salah satu keunggulan kompetitif perusahaan dalam upaya mempertahankan pelanggan. Makin ketatnya persaingan bisnis membuat para membuat para pelaku bisnis bersaing dalam pelayanan terhadap pelanggannya. Untuk menciptakan pelayanan pelanggan yang unggul, maka perlu pemahaman tentang apa yang dimaksud pelanggan (internal and external customer) pelayanan (service) dan kebutuhan pelanggan (customer need). Setiap personil di semua tingkatan dalam perusahaan harus memahami secara tepat bagaimana melayani pelanggan. Melalui proses pembelajaran Customer Service Skill ini para peserta dilatih untuk memahami siapa pelanggan mereka, apa kebutuhan pelanggan mereka, dan bagaimana melayani dan memberikan kepuasan kepada pelanggan.



OUTPUT CUSTOMER SERVICE SKILL

  • Memahami secara tepat pentingnya pelayanan pelanggan sebagai salah satu keunggulan kompetitif perusahaan
  • Memahami mengapa harus mengenal siapa pelanggan kita dan apa kebutuhan-kebutuhan mereka
  • Memahami bagaimana melayani pelanggan secara efektif dan efisien
  • Memahami service quality, service quality gap, dan servqual score.

 

CUSTOMER SERVICE SKILL OUTLINE TRAINING:

  • Mengenali pelanggan
  •  Mengetahui kebutuhan-kebutuhan pelanggan
  • Apa yang baik dan yang buruk dalam pelayanan pelanggan (customer service) yang unggul
  • Mendengarkan apa yang dikatakan pelanggan
  • Memotivasi pelanggan untuk mengatakan keluhan-keluhan mereka terhadap perusahaan
  • Menghantarkan pelayanan pelanggan (customer service) yang berkualitas melalui 5 dimensi service quality
  • Problem solving dalam service quality gap


Siapa yang harus hadir :

  • Cuatomer service, Call Center ,Operator Telephone ,personal assistant, Marketing,
  • Metode training: pembahasan konsep, diskusi, quiz.

 

WORKSHOP LEADER CUSTOMER SERVICE SKILL

Ibu Lisa Nuryanti, Direktur EXPANDS Consulting & Training

( Ex Direktur John Robert Power)

 


TIME AND VENUE CUSTOMER SERVICE SKILL

  • 24 Maret 2018
  • 09 April 2018
  • 11 Mei 2018
  • 05 Juni 2018
  • 08 Juli 2018
  • 03 Agustus 2018
  • 07 September 2018
  • 09 Oktober 2018
  • 06 November 2018
  • 04 Desember 2018
  • Fave Hotel Melawai/ Mercantile Athletic Club, Jakarta



TRAINING FEE CUSTOMER SERVICE SKILL

  • Rp 2.500.000,-/ peserta.
  • Peserta Non-Residential.
  • Sudah termasuk Sertifikat, Training Modules, Workshop Kit, Lunch, Snack dan Foto 10R

 

CUSTOMER SERVICE SKILL

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.