CUSTOMER SERVICE EXCELLENT: BEST PRACTICE

Acara

04 April 2016 | Rp 2.225.000,- di Jakarta
06 April 2016 | Rp 2.225.000,- di Bandung
11 April 2016 | Rp 2.475.000,- di Yogyakarta
21 April 2016 | Rp 4.975.000,- di Denpasar

Jadwal Selanjutnya …

 

 

DESKRIPSI TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service.
Training ini akan meningkatkan pemahaman Anda terhadap tantangan, keterampilan, dan kompetensi yang dibutuhkan agar berhasil dalam mencapai customer satisfaction. Bekerja sebagai customer service membutuhkan kecepatan. Seiring dengan pertumbuhan e-commerce, dukungan teknologi, dan kesadaran pentingnya pelayanan pelanggan lainnya maka masa depan petugas pelayanan pelanggan di call center menjadi semakin cerah. Petugas yang bisa memberikan pelayanan yang baik akan meningkatkan citra perusahaan secara “otomatis” Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana meningkatkan keahlian peserta menjadi customer service yang handal.



MANFAAT TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

1. Meningkatkan teknik untuk membangun keterampilan komunikasi yang efektif.
2. Menggali cara memahami dan menanggapi kebutuhan pelanggan.
3. Meningkatkan dasar-dasar dalam memberikan pelayanan berkualitas tinggi kepada
4. pelanggan.
5. Membangun pentingnya sikap positif.
6. Mendapatkan cara membuat dan menggunakan rencana pengembangan diri.
7. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja.

 



SILABUS TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE

  • Makna Customer, Service, dan Excellence
  • Moment of the Truth Customer Service
  • Apa Akibat Buruknya Pelayanan
  • Bagaimana Memberikan Service yang Excellence
  • Sikap dan Perilaku Pelayanan
  • Tata Cara berpakaian

TEKNIK KOMUNIKASI

  • Komunikasi Empati
  • Komunikasi Assertif
  • Teknik Menghadapi Pelanggan Complaint
  • Teknik Menjaga Emosi

TEKNIK BERTELEPON

  • Tips dalam Bertelepon
  • Panduan Menerima Telpon
  • Panduan Menilpon

ROLE-PLAY: Teknik Bertilpon

  • Briefing
  • Role-Play Individual: Menerima Telpon, Menelpon, Menerima dan Menghubungkan Unit Lain
  • Diskusi Kelas dan Umpan-balik

ROLE-PLAY: Melayani Pelanggan

  • Briefing
  • Role-Play Individual: Melayani Pelanggan Langsung, Menangani Keberaton Pelanggan, Menangani Pelanggan Marah
  • Diskusi Kelas dan Umpan-balik



TRAINER

Eriyanto Agna Suprajana, SH, MH, MNLP

 

TEMPAT & TANGGAL

  • JAKARTA : 1 Mar/ 4 Apr/ 2 Mei/ 1 Jun/ 1 Jul/ 1 Agust/ 1 Sept/ 3 Okt/ 1 Nop/ 1 Des 2016
  • BANDUNG : 3 Mar/ 6 Apr/ 4 Mei/ 6 Jun/ 4 Juli/ 1 Agust/ 1 Sept/ 5 Okt/ 3 Nop/ 5 Des 2016
  • YOGYA :7 Maret/ 11 Apr/ 9 Mei/ 9 Jun/ 7 Juli/ 4 Agust/ 12 Sept/ 10 Okt/ 7 Nop/ 8 Des 2016
  • SEMARANG: 11 Maret/ 14 Apr/ 12 Mei/ 13 Jun/ 11 Jul/ 8 Agus/ 15 Sept/ 13 Okt/ 10 No / 12 Des2016
  • SURABAYA: 15 Pebr/ 14 Maret/ 18 Apr/ 16 Mei/ 16 Jun /14 Jul / 11 Agus / 19 Sept/ 17 Okt/ 14 Nop/ 15 Des 2016
  • DENPASAR: 18 Pebr/ 17 Maret/ 21 April/ 19 Mei/ 20 Jun/ 18 Jul/ 15 Agus/ 22 Sept/ 20 Okt / 17 Nop/ 19 Des 2016
  • PALEMBANG :  22 Pebr/ 21 Maret/ 25 April/ 23 Mei/ 23 Jun/ 21 Juli/ 18 Agus/ 26 Sep/ 24 Okt/ 21 Nop/ 22 Des 2016
  • PADANG :  25 Peb/ 24 Mar/ 28 Apr/ 26 Mei/ 27 Jun/ 25 Juli/ 22 Agus/ 29 Sep/ 27 Okt/ 24 Nop/ 26 Des 2016
  • PAKANBARU: 28 Mar/ 30 Mei/ 28 Jul/ 25 Agus/ 28 Nop/ 29 Des2016
  • BATAM :22 Peb/ 21 Mar/ 25 Apr/ 23 Mei/ 23 Jun/ 21 Juli/ 18 Agus/ 26 Sep/ 24 Okt/ 21 Nop/ 22 Des 2016
  • MEDAN : 25, Peb/ 24 Mar/ 28 Apr / 26 Mei/ 27 Jun/ 25 Jul/ 22 Agus/ 29 Sep/ 27 Okt/ 24 Nop/ 26 Des 2016
  • MAKASAR : 8 Peb/ 17 Mar/ 21 Apr/ 19 Mei/ 20 Jun/ 18 Juli/ 15 Agus/ 22 Sept/ 20 Okt/ 17 Nop/ 19 Des 2016
  • BANJARMASIN : 18 Peb/ 17 Mar/ 21 Apr/ 19 Mei/ 20 Jun/ 18 Jul/ 15 Agus/ 22 Sept/ 20 Okt/ 17 Nop/ 19 Des 2016
  • PONTIANAK : 18 Pebr/ 17 Maret/ 21 April/ 19 Mei/ 20 Jun/ 18 Jul/ 15 Agus/ 223 Sep/ 20 Okt/ 17 Nop/ 19 Des 2016
  • BALIKPAPAN : 18 Peb/ 17 Mar/ 21 Apr/ 19 Mei/ 20 Jun / 18 Jul/ 15 Agus/ 22 Sept/ 20 Okt / 17 Nop / 19 Des 2016




TEMPAT  :

  • Jakarta : Hotel Oasis Amir
  • Bandung : Hotel Perdana Wisata
  • Yogya : Hotel Ibis Malioboro
  • Semarang : Hotel Ibis
  • Surabaya : Hotel Tunjungan
  • Denpasar : Hotel Grand Mega
  • Medan : Hotel Harris
  • Batam : Hotel Harris
  • Palembang : Hotel Ibis
  • Pakanbaru : Hotel Ibis
  • Padang : Hotel Ibis
  • Makasar : Hotel Ibis
  • Manado : Hotel Ib is
  • Banjarbaru : Hotel Ibis
  • Pontianak : Hotel Ibis
  • Balikpapan : Hotel Ibis




INVESTASI

JAKARTA & BANDUNG    

  • Pembayaran sebelum H – 14  ( Early Bird Price ), Rp 1.975.000 ,- / per orang
  • Pembayaran sebelum  H –  7, Rp 2.125.000,– / per orang-
  • Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 2.225.000,-  / per orang

YOGYA, SEMARANG & SURABAYA )

  • Pembayaran sebelum H – 14  ( Early Bird Price ), Rp 2.225.000,- / per orang
  • Pembayaran sebelum  H –  7, Rp 2.375.000,– / per orang-
  • Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 2.475.000,-  / per orang

DENPASAR, PALEMBANG, PADANG, BATAM, MEDAN & PAKANBARU  

  • Pembayaran sebelum H – 14  ( Early Bird Price ), Rp 2.362.500,- / per orang
  • Pembayaran sebelum  H –  7, Rp 4.875.000,– / per orang-
  • Pembayaran sesudah H – 7 ( Full Fare ) Rp 4.975.000,-  / per orang



NOTE:

Disarankan membawa laptop untuk simulasi studi kasus dan praktsk

 

BEST PRACTICE CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *