Customer Retention Marketing

ACARA

22 – 23 Februari 2018 | Rp 5.225.000 di Ashely Hotel/ Amaris La Codefin Kemang, Jakarta
19 – 20 April 2018 | Rp 5.225.000 di Ashely Hotel/ Amaris La Codefin Kemang, Jakarta
11 – 12 Juni 2018 | Rp 5.225.000 di Ashely Hotel/ Amaris La Codefin Kemang, Jakarta
23 – 24 Agustus 2018 | Rp 5.225.000 di Ashely Hotel/ Amaris La Codefin Kemang, Jakarta

Jadwal Training 2018 Selanjutnya…

 

Persaingan bisnis kian sengit dan sama sengitnya dengan mengelola loyalitas pelanggan. Untuk menyiasatinya, perusahaan harus mengenal pelanggan dengan betul. Loyalitas dan kepuasan pelanggan, dua kata ini begitu berarti bagi perusahaan. Lalu bagaimana Customer Retention Marketing bisa membantu? Sebagian perusahaan mungkin telah melakukan beragam cara untuk mewujudkannya. Tak jarang banyak perusahaan tiba-tiba mendadak baik bagi pelanggan. Namun, CRM bukan sekedar tebar bingkisan atau call centre. CRM lebih dari itu. CRM merupakan upaya strategis meningkatkan mutu layanan serta membangun pelanggan agar tetap loyal, dan jika program CRM mampu dikelola dengan baik akhirnya akan menguntungkan perusahaan.

 

Tujuan Pelatihan Customer Retention Marketing

  • Memberikan mindset dan pemahaman tentang Customer Retention Marketing.
  • Peserta mampu merancang dan mengembangkan Program CRM efektif.

 

Materi Pelatihan Customer Retention Marketing

  • Konseptual CRM
  • Memahami Nilai dan Harapan Konsumen
  • Fokus pada pelanggan
  • Mengembangkan Strategi CRM
  • Mengelola Pelanggan Internal
  • Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
  • Mengukur Kepuasan Pelanggan
  • Mendukung Pelatihan dan Pengembangan SDM
    • Mengembangkan Konsep hubungan
    • Menjalin hubungan melalui Internet
    • Livetime Value
    • Recency, frequency, dan Monetary
    • Winback Strategy dan Acquisition
    • Memperoleh pelanggan loyal

 

Durasi Pelatihan Customer Retention Marketing

Training ini akan dilaksanakan selama 2 hari (08.00 – 16.00 WIB).

 

Peserta Pelatihan Customer Retention Marketing

  • Customer Retention/Customer Relationship
  • Marketing Communications
  • Marketing/Sales

 

Facilitator Pelatihan Customer Retention Marketing

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom

Ujang Rusdianto, S.I.Kom, M.IKom, memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam bidang Komunikasi Perusahaan dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan/CSR. Sebelumnya aktif sebagai praktisi CSR di PT Newmont Nusa Tenggara (2009), Bank Muamalat (2012), dan Sinarmas Pulp & Paper (2014). Selain itu, ia aktif sebagai staf ahli di PT Cinggarindo Galba (Konsultan Komunikasi dan CSR) dan Dosen di program studi Ilmu Komunikasi, Universitas Paramadina. Publikasi buku yang pernah ia tulis antara lain; Driver for Integrated Marketing Communication/IMC (2012), CSR Communication for PR Practitioners (2013), Cyber CSR (2014) dan Periklanan Korporat (2015).

 

Jadwal dan Tempat Pelatihan Customer Retention Marketing

  • 22 – 23 Februari 2018
  • 19 – 20 April 2018
  • 11 – 12 Juni 2018
  • 23 – 24 Agustus 2018
  • 18 – 19 Oktober 2018
  • 13 – 14 Desember 2018

Ashely Hotel/ Amaris La Codefin Kemang, Jakarta

 

Training Fee Customer Retention Marketing

  • Rp 4.150.000 – (Registration 3 person/more; payment 1 week before training)
  • Rp 4.350.000 – (Reg 2 week before training ; payment 1 week before training)
  • Rp 4.850.000 – (On The Spot)
  • Rp 5.225.000 – (Full Fare)

 

Effective Customer Retention Marketing

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.