Customer Relationship Management in Supply Chain – CONFIRMED

ACARA

22 – 24 Januari 2018 | Rp 6.400.000,- di Hotel NEO Malioboro, Yogyakarta
29 – 31 Januari 2018 | Rp 6.400.000,- di Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta
05 – 07 Februari 2018 | Rp 6.400.000,- di Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta
12 – 14 Februari 2018 | Rp 6.400.000,- di Hotel Neo Malioboro, Yogyakarta

05 – 07 Maret 2018 | Rp 6.400.000,- di Hotel NEO Malioboro, Yogyakarta – CONFIRMED

Jadwal Training 2018 Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Customer Relationship Management in Supply Chain

Training ini mempersiapkan peserta dalam dasar-dasar layanan pelanggan dan peran layanan pelanggan dalam Supply Chain Management (SCM) secara keseluruhan. Training ini juga meliputi elemen kunci dari layanan pelanggan seperti: proses manajemen order, manajemen hubungan pelanggan, komunikasi pelanggan yang efektif, pengembalian logistik , dan metrik kinerja.

 

Tujuan Training Customer Relationship Management in Supply Chain

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu untuk merencanakan program yang berhubungan dengan menjaga relationship dengan  customer dalam supply cain.

Materi Training Customer Relationship Management in Supply Chain

  1. Introduction  to CRM
  2. Demand management
  3. Returns and Reverse Logistics
  4. Customer Relationship Management
  5. Challenging Customers
  6. Communication in Customer Service
  7. Legal and Regulatory  in CRM
  8. Case study

 

Metode Training Customer Relationship Management in Supply Chain

Presentasi, Diskusi , Brainstorming, Case Study

 

Peserta Training Customer Relationship Management in Supply Chain

Profesioanl di bidang Supply chain &  CRM

 

Waktu Dan Tempat Training Customer Relationship Management in Supply Chain

Hotel NEO Malioboro ,Yogjakarta

  • 22 – 24 Januari 2018
  • 29 – 31 Januari 2018
  • 05 – 07 Februari 2018
  • 12 – 14 Februari 2018
  • 19 – 21 Februari 2018
  • 26 – 28 Februari 2018
  • 05 – 07 Maret 2018
  • 12 – 14 Maret 2018
  • 19 – 21 Maret 2018
  • 26 – 28 Maret 2018
  • 02 – 04 April 2018
  • 09 – 11 April 2018
  • 16 – 18 April 2018
  • 23 – 25 April 2018
  • 02 – 04 Mei 2018
  • 07 – 09 Mei 2018
  • 14 – 16 Mei 2018
  • 21 – 23 Mei 2018
  • 30 Mei – 01 Juni 2018
  • 04 – 06 Juni 2018
  • 25 – 27 Juni 2018
  • 02 – 04 Juli 2018
  • 09 – 11 Juli 2018
  • 16 – 18 Juli 2018
  • 23 – 25 Juli 2018
  • 30 Juli – 01 Agustus 2018
  • 06 – 08 Agustus 2018
  • 13 – 15 Agustus 2018
  • 20 – 21 Agustus 2018
  • 27 – 29 Agustus 2018
  • 03 – 05 September 2018
  • 12 – 14 September 2018
  • 17 – 19 September 2018
  • 24 – 26 September 2018
  • 01 – 03 Oktober 2018
  • 08 – 10 Oktober 2018
  • 15 – 17 Oktober 2018
  • 22 – 24 Oktober 2018
  • 29 – 31 Oktober 2018
  • 05 – 07 November 2018
  • 12 – 14 November 2018
  • 21 – 23 November 2018
  • 26 – 28 November 2018
  • 03 – 05 Desember 2018
  • 10 – 12 Desember 2018
  • 17 – 19 Desember 2018
  • 26 – 28 Desember 2018

 

Investasi dan Fasilitas Training Customer Relationship Management in Supply Chain

  • 6.400.000 (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB, Lunch, Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

 

Instruktur Training Customer Relationship Management in Supply Chain

Dr. Ir. Elisa Kusrini, MT,CPIM & Tim

Customer Relationship Management in Supply Chain

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.