CUSTOMER LOYALTY

ACARA

04 – 06 Maret 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
01 – 03 April 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
27 – 29 Mei 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung
17 – 19 Juni 2019 | Rp 6.500.000/ peserta di Bandung

Jadwal Training 2019 Selanjutnya …

 

 

PENDAHULUAN TRAINING CUSTOMER LOYALTY STRATEGY

Strategi memuaskan konsumen sampai saat ini, masih diakui sebagai salah satu strategi yang secara signifiknas berdampak pada pola pertumbuhan perusahaan.  Pola pertumbuhan ini akan terus tumbuh dengan baik apabila perusahaan tidak hanya sekedar memberikan kepuasan kepada konsumen, tetapi harus mampu mencanangkan berbagai macam strategi guna terbentuknya konsumen yang loyal.

Konsumen yang loyal adalah konsumen-konsumen yang akan membentuk pola-pola reaksi sebagai berikut : (1) Konsumen yang akan melakukan pembelian ulang, (2) Konsumen yang membeli lini produk yang lain dari perusahaan yang sama, (3) Konsumen yang merekomendasikan atau menyarankan kepada orang lain untuk melakukan transaksi dengan perusahaan kita dan (4) Konsumen yang tidak terpengaruh oleh promosi gencar yang dilakukan pesaing.

Berdasarkan definisi tersebut, kita dapat menyimpulkan bahwa dengan terbentuknya konsumen yang loyal akan sangat berpengaruh terhadap keuntungan perusahaan, selain dikarenakan adanya pembelian ulang juga akan mengurangi biaya promosi dan adanya kepastian transaksi sehingga aliran kas dapat diprediksi dengan baik.  Dengan demikian, maka setiap karyawan perusahaan harus bertindak sedemikian rupa sehingga berdampak pada terbentuknya konsumen yang loyan.

Tanggungjawab pembentukan konsumen yang loyal tidak hanya menjadi beban utama bagian penjualan tetapi juga menjadi tanggung jawab keseluruhan fungsi dalam perusahaan.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada karyawan terhadap berbagai macam strategi yang dapat dilakukan guna mendukung terbentuknya loyalitas konsumen.

 

MATERI TRAINING CUSTOMER LOYALTY STRATEGY

Pada bagian ini akan disampaikan hal-hal yang berhubungan dengan konsep bisnis, sehingga diharapkan terbentuk pemikiran dikalangan peserta pelatihan bahwa pelanggan menjadi begitu penting bagi keberlangsungan hidup perusahaan.

  • Pengenalan Konsumen

Pada bagian ini akan disampaikan hal-hal yang berhubunagn dengan: kebutuhan konsumen, pelayanan yang dikehendaki oleh konsumen, keberatan konsumen, kepuasan konsumen dan tipe konsumen.

  • Konsep Customer Loyalty

Pada bagian ini akan disampaikan hal-hal yang berhubunagn dengan: pengertian loyalitas pelanggan, tujuan, ciri loyalitas pelanggan, jenis-jenis loyalitas, loyalitas merk, faktor penyebab konsumen loyal terhadap merk, tipe pelanggan berdasarkan tahapan loyalitas dan faktor-faktor yang membangun loyalitas konsumen.

  • Tahapan membentuk Customer Loyalty

Pada bagian ini akan disampaikan hal-hal yang berhubungan dengan: menumbuhkan pelanggan yang loyal, mengubah suspect menjadi prospek yang memenuhi syarat, mengubah prospek yang memenuhi syarat menjadi pembeli pertama, mengubah pembeli pertama menjadi pelanggan berulang, mengubah pelanggan berulang menjadi klien yang loyal, mengubah klien yang loyal menjadi penganjur

  • Customer Loyalty Strategi

Pada bagian ini akan disampaikan hal-hal yang berhubungan dengan berbagai macam strategi dalam rangka menumbuhkan pelanggan yang loyal : Service Strategy and service segmentation, customer relation management, moment of truth,  customer service group.

INSTRUKTUR TRAINING CUSTOMER LOYALTY STRATEGY

Eddy Sunarno Achmad Soekarya, Drs. and Tim

 

TEMPAT TRAINING CUSTOMER LOYALTY STRATEGY

Kagum Group Hotel Bandung (Golden Flower, Banana Inn, Serela, Gino Feruci), Amaroossa Hotel, Noor Hotel, Grand Setiabudi Hotel, dll

 

DURASI TRAINING CUSTOMER LOYALTY STRATEGY

3 hari

 

TRAINING TIME

  1. 04 Mar 2019-06 Mar 2019
  2. 01 Apr 2019-03 Apr 2019
  3. 27 Mei 2019-29 Mei 2019
  4. 17 Jun 2019-19 Jun 2019
  5. 22 Jul 2019-24 Jul 2019
  6. 05 Agust 2019-07 Agust 2019
  7. 02 Sep 2019-04 Sep 2019
  8. 21 Okt 2019-23 Okt 2019
  9. 04 Nop 2019-06 Nop 2019
  10. 09 Des 2019-11 Des 2019

 

HARGA INVESTASI/PESERTA :

  1. 6.500.000/peserta (bayarpenuh) atau
  2. 6.250.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggusebelum training) atau
  3. 5.950.000/peserta (pesertabergroup yang terdiridari 3 pesertaataulebihdari 1 perusahaan yang sama)

 

FASILITAS UNTUK PESERTA :

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreakeveryday of training
  10. Qualified instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training (if minimal number of participants from one company is 4 persons)

 

CUSTOMER LOYALTY STRATEGY

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.