COST REDUCTION STRATEGY

Acara

26-28 Agustus 2013 | Rp.5.500.000 /peserta di Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok
10-11 September 2013 | Rp.5.500.000 /peserta di Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok
08-10 Oktober 2013 | Rp.5.500.000 /peserta di Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok
11-13 November 2013 | Rp.5.500.000 /peserta di Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok
17-19 Desember 2013 | Rp.5.500.000 /peserta di Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok

 

 

Cost Reduction Strategy Description
Perusahaan yang beroperasi dengan lebih efisien akan lebih mampu survive bahkan tumbuh dalam jangka panjang. Mengapa? Selain mampu memberikan harga jual yang terbaik dan kepuasan bagi konsumen, Reduksi Biaya juga mampu meningkatkan laba bagi perusahaan.
Efisiensi dapat dimulai dari Program Reduksi Biaya di perusahaan dengan melibatkan seluruh karyawan. Tetapi persoalan yang muncul seringkali adalah dari mana mulainya? Apakah semua divisi harus menjalankan Reduksi Biaya? Bagaimana dengan bagian Teknologi, Marketing dan SDM yang seringkali sulit menjalankan efisiensi karena tantangan eksternal?

Masalah Reduksi Biaya bukan monopoli Bagian Keuangan dan Bagian Umum saja, tetapi hak dan kewajiban semua elemen di perusahaan. Akan tetapi jangan sampai salah langkah dalam menjalankan strategi ini, karena kalau salah memutuskan dapat mengganggu jalannya perusahaan.



Tujuan Pelatihan Cost Reduction Strategy

  • Paham atas peran Cost Reduction Strategy dalam memenangkan persaingan
  • Lebih memahami langkah-langkah strategis dan operasional dalam implementasi strategi Cost Reduction Strategy
  • Lebih mampu menganalisa struktur biaya sesuai dengan lingkup kerjanya
  • Lebih mampu mengambil langkah konkrit dalam mereduksi biaya.



Metode Pelatihan

  • Diskusi Kelas
  • Diskusi Kelompok
  • Latihan



Who Should Attend?

  1. General Manager
  2. Manager dan Officer lini dari berbagai bidang Controller
  3. Internal Audit



Outline Training Cost Reduction Strategy

Hari Pertama

1.Cost Reduction Strategy Dan Daya Saing Bisnis

  • Peningkatan Laba Jangka Panjang Melalui Reduksi Biaya
  • Mana yang lebih terkendali: Harga Jual atau Biaya?
  • Cost Reduction Program (CRP) atau Cost Reduction Strategy (CRS)?
  • Tahapan CRS

2.Identifikasi Biaya Dan Peluang Reduksi Biaya

  • Perilaku Biaya berbasis Fungsi, Cost Center atau Aktivitas?
  • Value Chain
  • Analisa Aktivitas
  • Business Process Improvement dan Efficiency Improvement

Hari Kedua

4.Mendeteksi Penyimpangan Dan Implementasi CRS

  • Jenis Kebocoran
  • Meningkatkan Daya Saing melalui Produktivitas secara Operasional dan/atau Struktural

5.CRS Adalah Sistem Berkelanjutan

  • CRS berkaitan dengan Pola Pikir dan Pola Tindakan Berkelanjutan
  • 7 Langkah Mutlak CRS Berkelanjutan
  • Action Plan



Instruktur

DR. Baldric Siregar, MBA, Akt & team



Facilities

  • Module / Handout
  • Flashdisk softcopy Materi
  • Sertifikat
  • Bag or bagpackers
  • Training Kit
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch
  • Souvenir
  • Training room full AC and Multimedia



Time and Venue

  • Tanggal :
    • 26-28 Agustus 2013
    • 10-11 September 2013
    • 08-10 Oktober 2013
    • 11-13 November 2013
    • 17-19 Desember 2013
  • Pukul : 08.00 – 16.00 WIB
  • Tempat : Yogyakarta/Bali/Bandung/Jakarta/Makassar/Lombok



Course Fee

Rp. 5.500.000.per peserta ( Non Residensial) Minimum 3 peserta


COST REDUCTION STRATEGY

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *