Contract Management and Lobbying Negotiation – CONFIRMED

ACARA

15 – 16 Agustus 2016 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
20 – 21 Agustus 2016 (Jadwal weekend) | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
22 – 24 Agustus 2016 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
27 – 28 Agustus 2016 (Jadwal weekend) | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta

05 – 07 September 2016 | Rp 5.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta – CONFIRMED

Jadwal Training 2016 Selanjutnya …

 

Deskripsi Training Contract Management and Lobbying Negotiation

Dalam melakukan penjualan kepada konsumen, diperlukan pengetahuan, ketrampilan dan seni yang sesuai sehingga calon konsumen akan merasa tertarik dan membeli produk yang ditawarkan. Hal tersebut erat kaitannya dengan dua tipe dari konsumen yang ada, yaitu yaitu tipe easy dan tipe difficult. Tipe easy akan membeli produk kita dengan mudah dan tanpa banyak meminta yang lain, namun berbeda dengan tipe difficult yang sangat kritis dan banyak keinginannya, sehingga dalam menghadapi customer type difficult, sang pemasar memerlukan teknik-teknik yang tepat mengenai negosiasi agar proses negosiasi tersebut berjalan lancer dan berhasil. Proses negosiasi tidak hanya berlangsung antara marketing dengan konsumen, tetapi dapat juga terjadi antar partner bisnis. Suksesnya bernegosiasi akan di tuangkan dalam penyusunan Kontrak dimanaTraining ini akan memberikan pemahaman mengenai teknik negosiasi yang disertai dengan trik-trik dalam bernegosiasi dengan konsumen ataupun dengan partner bisnis serta penyusunan kontraknya

 

 

Tujuan Training Contract Management and Lobbying Negotiation

Setelah mengikuti training ini diharapkan peserta mampu

  1. Meningkatkan kemampuan dalam bernegosiasi dengan konsumen maupun partner bisnis.
  2. Memahami konsep penting dalam klausul kontrak
  3. Menyusun, menganalisa, dan mempersiapkan kontrak
  4. Memahami langkah  menyelesaikan  perselisihan dengan mediasi dan arbitrase

 Materi Training Contract Management and Lobbying Negotiation

  1. Proses penyusunan contract
  2. Jenis Kontrak dan Resiko Bisnis
  3. Legalitas  Kontrak dan klausa kontrak
  4. Drafting dan Evaluasi Kontrak Bisnis
  5. Dispute: Mediasi dan Arbitrase
  6. Tipe konsumen
    • Tipe easy
    •  Tipe difficult
  7.  Memahami aspek psikologis customer/partner
  8. Strategi negosiasi dengan costumer/partner
  9. Teknik negosiasi dengan costumer/partner
  10. Praktek negosiasi
    • Win-win strategi
    •  Melakukan “deal” terbaik dangan costumer/partner
  11. Melakukan Komunikasi efektif dengan costumer/partner
  12. Rahasia Teknik Mempengarui costumer dengan pendekatan NLP
  13. Membaca emosi costumer/partner
  14. Manajemen emosi di saat bernegosiasi dengan costumer/partner

Peserta Training Contract Management and Lobbying Negotiation

Marketing department, Logistics, Procurement , Purchasing department dan department lain yang terkait dengan  negosiasi.

 Metode Training Contract Management and Lobbying Negotiation

Presentasi, diskusi, sharing pengalaman, studi kasus

 

 

Jadwal Training Contract Management and Lobbying Negotiation

Hotel Ibis Malioboro, Yogyakarta

  • 15 – 16 Agustus 2016
  • 22 – 24 Agustus 2016
  • 29 – 31 Agustus 2016
  • 05 – 07 September 2016
  • 13 – 15 September 2016
  • 19 – 21 September 2016
  • 26 – 28 September 2016
  • 03 – 05 Oktober 2016
  • 10 – 12 Oktober 2016
  • 17 – 19 Oktober 2016
  • 24 – 26 Oktober 2016
  • 31 Oktober – 02 November 2016
  • 07 – 09 November 2016
  • 14 – 16 November 2016
  • 21 – 23 November 2016
  • 28 – 30 November 2016
  • 05 – 07 Desember 2016
  • 13 – 15 Desember 2016
  • 19 – 21 Desember 2016
  • 27 – 29 Desember 2016

Jadwal Weekend Training Contract Management and Lobbying Negotiation

  • 13 – 14 Agustus 2016
  • 20 – 21 Agustus 2016
  • 27 – 28 Agustus 2016
  • 03 – 04 September 2016
  • 10 – 11 September 2016
  • 17 – 18 September 2016
  • 01 – 02 Oktober 2016
  • 08 – 09 Oktober 2016
  • 15 – 16 Oktober 2016
  • 22 – 23 Oktober 2016
  • 29 – 30 Oktober 2016
  • 05 – 06 November 2016
  • 12 – 13 November 2016
  • 19 – 20 November 2016
  • 26 – 27 November 2016
  • 03 – 04 Desember 2016
  • 10 – 11 Desember 2016
  • 17 – 18 Desember 2016

 

Investasi dan Fasilitas Training Contract Management and Lobbying Negotiation

  • 5.900.000 (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training Contract Management and Lobbying Negotiation

Dra. MC Maryati, MM & Tim

Contract Management and Lobbying Negotiation

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *