CONSUMER RESEARCH WITH INFORMATION TECHNOLOGY APPROACH

ACARA

14 – 16 Desember 2015 | Rp 6.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
21 – 23 Desember 2015 | Rp 6.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta
28 – 30 Desember 2015 | Rp 6.900.000,- per peserta di Hotel Ibis, Yogyakarta

 

Deskripsi Training Consumer Research

Lingkungan bisnis yang dengan cepat terus berubah dan makin kompleks membutuhkan kemampuan pimpinan perusahaan untuk terus keep in touch dengan lingkungan yang kompetitif. Perusahaan harus dapat mendeteksi perubahan yang terjadi, baik itu perubahan pada kompetitor, teknologi yang digunakan, perubahan demografi, perubahan sosial dan budaya, ataupun perubahan dalam perilaku konsumen. Perusahaan yang mampu mengantisipasi perubahan dan beradaptasi adalah perusahaan yang akan terus bertahan dan berkembang.

Tahap penting dalam perencanaan strategi untuk adaptasi adalah kegiatan riset praktis yang terstruktur dan sistematis. Dengan dilengkapi prosedur baku yang dilakukan dengan baik, analisis data yang tepat, maka hasil riset dapat digunakan sebagai masukan untuk mengetahui perubahan perilaku konsumen saat ini serta prediksi perubahan di masa mendatang. Dengan masukan penting ini, perusahaan dapat menyusun beragam strategi untuk mengantisipasi perubahan yang terjadi.

Pelatihan ini dibagi menjadi dua bagian; pertama adalah merancang riset praktis dalam upaya memprediksi perilaku konsumen, dan bagian kedua adalah penggunaan software aplikasi populer, seperti Excel dan SPSS, untuk analisis data riset dan memberi rekomendasi yang relevan dan tajam. Setelah pelatihan ini, diharapkan peserta akan dapat melakukan riset perilaku konsumen dengan baik dan benar, dan memanfaatkan hasil riset untuk mengantisipasi perubahan lingkungan bisnis dan memenagnkan kompetisi.

 

Tujuan Training Consumer Research

  • Membekali peserta dengan pemahaman proses riset tentang perilaku konsumen dan perilaku kompetitor
  • Membekali peserta dengan kemampuan merancang kuesioner atau alat survei lainnya
  • Membekali peserta dengan kemampuan melakukan FGD, observasi dan survei untuk mengetahui perilaku konsumen dan perubahan lingkungan bisnis
  • Membekali peserta dengan kemampuan analisis data riset dengan software SPSS dan Excel.

 

Materi Training Consumer Research

  1. Membekali peserta dengan pemahaman proses riset tentang perilaku konsumen dan perilaku kompetitor
  2. Membekali peserta dengan kemampuan merancang kuesioner atau alat survei lainnya
  3. Membekali peserta dengan kemampuan melakukan FGD, observasi dan survei untuk mengetahui perilaku konsumen dan perubahan lingkungan bisnis
  4. Membekali peserta dengan kemampuan analisis data riset dengan software SPSS dan Excel
  5. Case and Study

Peserta Training Consumer Research

Peserta yang diharapkan berpartisipasi dalam program pelatihan ini adalah karyawan setingkat staff, supervisor, atau Manajer pada Departemen Pemasaran, Humas atau Penjualan.

Metode Training Consumer Research

  • Presentasi
  • Diskusi dan Sharing Pengalaman
  • Games

Waktu Dan Tempat Training Consumer Research

Hotel Ibis Malioboro ,Yogjakarta

  • 14-16 Desember 2015
  • 21-23 Desember 2015
  • 28-30 desember 2015

 

Investasi dan Fasilitas Training Consumer Research

  • 6.900.000 (Non Residential)
  • Quota minimum 2 peserta
  • Fasilitas : Certificate,Training kits, USB,Lunch,Coffe Break, Souvenir
  • Untuk peserta luar kota disediakan transportasi antar-jemput dari Bandara/Stasiun ke Hotel khusus bagi perusahaan yang mengirimkan minimal 3 orang peserta)

 

Instruktur Training Consumer Research

  • Dr. Singgih Santoso, MM
  • Nur Wening, SE., MSi
  • Budi Sutejo Dharma Oetomo, S.Kom, MM

CONSUMER RESEARCH WITH INFORMATION TECHNOLOGY APPROACH

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *