Consumer Behavior Building Marketing Strategy

Acara

20 – 21 Maret 2014 | Rp 3.500.000 di Jakarta




I. LATAR BELAKANG

Consumer Behavior membangun Strategic Marketing dengan ilmu yang efektif agar dapat memuaskan kebutuhan dan dampak prosesnya ke pelanggan (Consumer) dan society.



II. SASARAN PROGRAM

Program ini dirancang agar para peserta dapat :

  • Memahami The Nature Of Consumer Behavior
  • Memahami External Influence
  • Memahami Internal Influence
  • Memahami Self Concept and Life Style
  • Memahami Consumer Decision Process and Problem Recognition
  • Memahami Organizational Buyer Behavior
  • Memahami aplikasi Consumer Behavior dalam kegiatan Strategic Marketing



III. MATERI PROGRAM CONSUMER BEHAVIOR

  1. Memahami The Nature Of Consumer Behavior
    • Memahami hubungan antara Consumer Behavior dengan dengan Marketing Strategy dan komponen Marketing yang lain
  2. Memahami External Influence
    • Memahami komponennya yang terdiri dari Culture, Subculture, Demographics, socials Status, Reference Groups, Family.
  3. Memahami Internal Influence
    • Memahami omponennya yang terdiri dari Perceptions, Learning, Memory, Motives, Personality, Emotional dan Attitudes
  4. Memahami Self Concept and Life Style
    • Memahami komponennya berikut Situational influences
  5. Memahami Consumer Decision Process and Problem Recognition
    • Memahami komponennya yang terdiri dari Situations, Problem Recognition, Information Search, Alternative Evaluations & Selections, Outlet Selections & purchas e and Postpurchas e Process
  6. Memahami Organizational Buyer Behavior
    • Memahami komponennya dalam Organizational purchas e Process, purchas e Situations, Organizational Culture, External & Internal Factors influencing Organizational Cultures
  7. Aplikasi Consumer Behavior dalam kegiatan Strategic Marketing



IV. METODE PELATIHAN

  • Penyampaian konsep
  • Diskusi kelompok dan pleno
  • Latihan
  • Studi kasus



Trainer :

Radityo Fajar Arianto, SE, MBA.



Investasi :

  • Rp 3.500.000
  • Biaya Training Consumer Behavior sudah termasuk ( Souvenir, Flash disk, materi hand-out dan CD modul, 2x coffee break, makan siang dan sertifikat )

 

Consumer Behavior Building Marketing Strategy

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.