COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

ACARA

24 Mei 2017 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta
23 Agustus 2017 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta
30 November 2017 | 09.00 – 17.00 WIB | RP. 1.750.000 di Graha Mustika Ratu, Jakarta

 

Keterampilan berkomunikasi antar pribadi mutlak dimiliki oleh petugas pelayanan pelanggan. Dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, petugas dapat mendengarkan dengan aktif pesan yang disampaikan pelanggan, mampu mengerti dan bisa menjawab atau memberikan apa yang mereka butuhkan. Di sisi lain, dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, petugas juga dapat menyampaikan pesan dengan jelas dan lugas, terhindar dari kesalahpahaman bahkan mampu menangani keluhan pelanggan, jika terjadi. Lebih jauh, keterampilan berkomunikasi yang baik dapat menciptakan citra yang baik pula bagi perusahaan di mata pelanggan.



Materi bahasan Training COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

1.    Pengertian Interpersonal Communications Skills

2.    Powerfull listening

  • Kemauan mendengarkan  (violition)
  • Memperhatikan (attending): active listening
  • Memahami (understanding): persepsi, hambatan untuk memahami, mengajukan pertanyaan
  • Mengingat (memory)
  • Memberi tanggapan (responding): memberi saran, defensive & supportive behaviour, memberi umpan balik (feedback)

3.    Berkomunikasi secara lugas (assertiveness) kepada pelanggan

  • Perbedaan assertive, pasif, dan agresif
  • Menghargai (appreciation)
  • Mengajukan pertanyaan, Percaya diri, Memberi saran
  • Pilihan kata yang tepat

4.    Keterampilan berkomunikasi dalam menghadapi keluhan pelanggan

5.    Berkomunikasi dengan pelanggan melalui  telepon.

Target peserta Training COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

petugas pelayanan pelanggan dan karyawan lain yang banyak/harus berkomunikasi dengan pelanggan.



Pembicara / Fasilitator Training COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

Dra.Kussusanti MSi




Jam Pelaksanaan Training COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

09.00 – 17.00 WIB



Tempat Training COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

Graha Mustika Ratu Lt 6
Jln. Gatot Subroto Kav.74-75
Jakarta 12870



Harga Training COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

  • RP. 1.750.000,- nett/orang/program
  • include: handout materi, sertifikat, coffee break, 1x lunch
  • Diskon 10% untuk pendaftaran seminggu sebelum training ATAU Buy 2 get 1 free
  • (cukup membayar Rp. 3.500.000 untuk pendaftaran 3 orang dari satu perusahaan untuk 1 program yang sama).

 

COMMUNICATIONS SKILLS FOR CUSTOMER SERVICE

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *