COMMUNICATION WITH INTERNAL CUSTOMER

ACARA

03 – 05 September 2015 | Rp.8.500.000 per peserta di Hotel MM UGM, Yogyakarta
01 – 03 Oktober 2015 | Rp.8.500.000 per peserta di Hotel MM UGM, Yogyakarta
05 – 07 November 2015 | Rp.8.500.000 per peserta di Hotel MM UGM, Yogyakarta
03 – 05 Desember 2015 | Rp.8.500.000 per peserta di Hotel MM UGM, Yogyakarta

 



TRAINING ABSTRACK COMMUNICATION WITH INTERNAL CUSTOMER

Dalam kegiatan sehari-hari, sangatlah sering kita berhadapan dan berhubungan dengan rekan kerja di lingkungan Unit Kerja kita maupun karyawan dari Departemen lain yang berkepentingan dengan kita. Menjaga hubungan atau melakukan komunikasi dan memberikan layanan yang baik merupakan salah satu tugas dari bagian Services (HRD, Personalia, Keuangan, Medical, dsb).
Dalam kenyataannya, kita sering menemui dan menghadapi karyawan dari Departemen lain maupun rekan dari internal Unit Kerja kita yang memiliki perilaku buruk atau menjadi “pengganggu” yang mengakibatkan terhambatnya penyelesaain tugas kita.
Karyawan-karyawan seperti disebutkan diatas biasanya jarang menunjukkan performa seperti yang diharapkan, bahkan ada kemungkinan menjadi “trouble maker” yang merusak lingkungan kerja.



TRAINING OUTLINE COMMUNICATION WITH INTERNAL CUSTOMER

  1. Individual Characteristics: Karakteristik Manusia
    • Mengenali Diri Sendiri dan Orang Lain
    • Orang-orang yang berperilaku buruk
    • Bagaimana menghadapi orang yang berperilaku buruk
  2. Komunikasi Sebagai Alat Meningkatkan Hubungan Baik Dan Kinerja
    • Pengertian Komunikasi
    • Komunikasi Interpersonal
    • Hambatan Komunikasi
    • Bagaimana menjadi trampil dalam berkomunikasi
    • Pengertian Feedback / Umpan balik
    • Kapan dan bagaimana melakukan Feedback / Umpan balik ?
  3. Pelayanan Pelanggan (Customer / Konsumen)
    • Siapa yang disebut “Customer”
    • Rekan Kerja atau Karyawan Departemen Lain adalah “Internal Customer”
    • Seberapa jauh tanggungjawab kita dalam memberikan layanan?
  4. Rencana Pengembangan Diri



PARTICIPANT
COMMUNICATION WITH INTERNAL CUSTOMER
Seluruh karyawan yang tugas pekerjaannya sehari-hari sering “berhubungan dengan” dan “harus menghadapi” Karyawan Bagian / Departemen lain, seperti bagian : Diklat, SDM, front office, general affair, keuangan, medical, maintenance, security, dll

 

 

TIME AND VENUE COMMUNICATION WITH INTERNAL CUSTOMER

Hotel MM UGM Yogyakarta

  • 3-5 Sep, 2015
  • 1-3 Okt, 2015
  • 5-7 Nov, 2014
  • 3-5 Des 2015
  • 08.00  – 16.00 WIB



INSTRUCTOR COMMUNICATION WITH INTERNAL CUSTOMER

Veny Hidayat, MPsi.



TUTION FEE COMMUNICATION WITH INTERNAL CUSTOMER

Biaya Rp.8.500.000 per peserta (Non Residential).



FACILITIES 

Training Modules, Training Kit, Certificate, Exclusive Souvenir, Dinner & City Tour, Coffee Break & Lunch

 

BUILD EFFECTIVE COMMUNICATION WITH INTERNAL CUSTOMER 
( Membangun komunikasi yang efektif dengan karyawan lain sebagai Internal Customer )

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *