COMMUNICATION SKILL for CUSTOMER SERVICE

ACARA

23 Mei 2016 | Rp 2.500.000,- di Fave Hotel Melawai, Jakarta

 

Latar Belakang Training Communication Skill for Customer Service

Keterampilan berkomunikasi antar pribadi mutlak dimiliki oleh petugas pelayanan pelanggan. Dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, petugas dapat mendengarkan dengan aktif pesan yang disampaikan pelanggan, mampu mengerti dan bisa menjawab atau memberikan apa yang mereka butuhkan. Di sisi lain, dengan kemampuan berkomunikasi yang baik, petugas juga dapat menyampaikan pesan dengan jelas dan lugas, terhindar dari kesalahpahaman bahkan mampu menangani keluhan pelanggan, jika terjadi. Lebih jauh, keterampilan berkomunikasi yang baik dapat menciptakan citra yang baik pula bagi perusahaan di mata pelanggan.

Materi bahasan Training Communication Skill for Customer Service

  1. Pengertian Interpersonal Communications Skill
  2. Powerfull listening
    • Kemauan mendengarkan (violition)
    • Memperhatikan (attending): active listening
    • Memahami (understanding): persepsi, hambatan untuk memahami, mengajukan pertanyaan
    • Mengingat (memory)
    • Memberi tanggapan (responding): memberi saran, defensive & supportive behaviour, memberi umpan balik (feedback)
  3. Berkomunikasi secara lugas (assertiveness) kepada pelanggan
    • Perbedaan assertive, pasif, dan agresif
    • Menghargai (appreciation)
    • Mengajukan pertanyaan, Percaya diri, Memberi saran
    • Pilihan kata yang tepat
  4. Keterampilan berkomunikasi dalam menghadapi keluhan pelanggan
  5. Berkomunikasi dengan pelanggan melalui telepon.

Target peserta Training Communication Skill for Customer Service

Petugas pelayanan pelanggan dan karyawan lain yang banyak/harus berkomunikasi dengan pelanggan

experiential learning, icebreaker.

Instructor Training Communication Skill for Customer Service

Lisa Nuryanti and Team

Trainer, Business & Sales Coach, Counselor dengan pengalaman 20 tahun di bidang Selling dari posisi staff sampai ke level Director Spesialisasi di bidang : Sales, Motivational, Leadership, Persuasi , Negosiasi, Coaching & Counseling

Certified dalam berbagai kompetensi dari lembaga local maupun Internasional:

  • Certified of Six Thinking Hats (Creative Thinking )
  • Certified of Sales Coach
  • Certified Behavior Analyst (CBA)
  • Certified of Hypnotherapy (CHt) dari Indonesia Board of Hypnosis (IBH)
  • Certified Coach Practitioner (CCP)
  • Certified Art of Transformational Coach ( CATC)

INVESTASI Training Communication Skill for Customer Service

Rp. 2.500.000,- / peserta. Peserta Non-Residential. Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.

COMMUNICATION SKILL for CUSTOMER SERVICE

 

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *