CALL CENTER FOR CUSTOMER SERVICE

ACARA

28 Mei 2016 | Rp 2.000.000,- / peserta di Fave Hotel Melawai, Jakarta

 

Pokok Bahasan Professional Call Center for Customer Service

Petugas call center jelas merupakan ujung tombak perusahaan di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha. Walaupun produk atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu pelayanan antara lain melalui telepon (call center). Karena itu,  petugas call center perlu memahami dan menguasai teknik-tenik pelayanan, khususnya melalui telepon, agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer satisfaction).

PROGRAM OUTLINE Professional Call Center for Customer Service

  1. Introduction:
    • Fungsi call center, service excellence awareness, semangat membantu/melayani
    • Call center officer sebagai pembentuk citra perusahaan
  2. Professional telephone conversation:
    • Knowledge: product knowledge, wawasan luas
    • Skill: kecepatan, ketelitian/ketepatan
    • Attitude: sikap positif,
  3. Effective communications skills: menjawab pertanyaan dan memberi informasi dengan  tepat, jelas dan sopan, dengan suara dan pilihan kata yang baik;
    • 3V dalam komunikasi: verbal, vocal, visual
    • Active listening; asking the questions: menangkap maksud/pertanyaan yang diajukan pelanggan, menanyakan maksud pelanggan.
    • Assertiveness; menjawab pertanyaan dan menyampaikan informasi dengan lugas, tidak pasif, tidak agresif.
  4. Teknik dan etiket dalam: Menerima telepon, Holding/transferring, Menelepon
  5. Menghadapi penelepon sulit; menerima keluhan, menghadapi sikap agresif, mengatasi situasi sulit.

Metode Professional Call Center for Customer Service

Ceramah umum, Tanya jawab, Games

INSTRUKTUR Professional Call Center for Customer Service

Lisa Nuryanti,

Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Santos, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Customer service,Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.r )

VENUE Training Professional Call Center for Customer Service

Fave Hotel Melawai –Jakarta Selatan

Jadwal Training Professional Call Center for Customer Service

  • Tanggal 28 Mei 2016,
  • Pukul : 09.00 – 16.00 WIB

INVESTASI Training Professional Call Center for Customer Service

  • Rp. 2.000.000,- / peserta.
  • Sudah termasuk Meeting Package, Training Kits, Modul Pelatihan dan Sertifikat.

PROFESSIONAL CALL CENTER FOR CUSTOMER SERVICE

 

 

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *