Butuh Training?

Silakan ketik kebutuhan training Anda di sini. Ada lebih 14.000 topik dan 300.000 event sepanjang tahun 2023

Business Presentation Skill

Acara

01 April 2014 | Rp. 2.000.000,- di Hotel Harris/ Hotel Balairung, Jakarta
30 Mei 2014 | Rp. 2.000.000,- di Hotel Harris/ Hotel Balairung, Jakarta
02 Juni 2014 | Rp. 2.000.000,- di Hotel Harris/ Hotel Balairung, Jakarta
03 Juli 2014| Rp. 2.000.000,- di Hotel Harris/ Hotel Balairung, Jakarta

Jadwal Selanjutnya …



Overvew Training Business Presentation Skill

Dalam proses berkomunikasi tentunya melibatkan lebih dari satu orang, jadi ada pemberi pesan (sender) dan ada penerima pesan (receiver). Dalam pelatihan ini kita akan membahas secara lebih detail masing-masing pihak tersebut ketika memberikan dan menerima informasi. Contoh: Perintah dari seorang General Manager yang diberikan kepada Kepala Divisi diteruskan kepada Supervisor hingga kepada seorang Staff bisa diterima atau diartikan berbeda.
Pertanyaannya: Ketika receiver salah dalam mengartikan pesan yang diterima, itu adalah salah siapa, sender atau receiver?
Di dalam menyampaikan informasi, kita seringkali melakukan Deletion (menghapus atau mengurangi), Generalization (menggeneralisasi), dan Distortion (mendistorsi).
Ini termasuk dalam hambatan berkomunikasi yang perlu diperhatikan dan dipelajari sehingga kita bisa berkomunikasi dengan lebih efektif.
Ketika berhubungan dengan atasan, rekan kerja, bawahan, dan pelanggan, kita perlu mengenal dan mengidentifikasi karakteristik diri sendiri dan orang lain tersebut. Dengan demikian kita akan dapat berkomunikasi dan melayani mereka dengan lebih baik.
Bukankan untuk berkomunikasi dengan tipe orang yang berbeda, kita perlu menggunakan cara yang berbeda pula?
Sehingga perlu pemahaman tentang menjadi seorang pembicara dan pendengar yang efektif dan peningkatan serta pengembangan berbagai pengetahuan dan keterampilan yang berhubungan dengan komunikasi. Menjadikan perusahaan anda PERSUASIVE dan COMMUNICATIVE ORGANIZATION yang sangat dinamis.



Tujuan dan Manfaat Pelatihan :

  1. Mengenali dan memahami karakteristik diri sendiri dan orang lain dan membangun hubungan kerja yang lebih efektif dan produktif.
  2. Meningkatkan keterampilan mendengarkan termasuk memahami informasi yang diberikan dan mencari solusi.
  3. Membangun keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang communicator yang berhasil.



Materi / Pokok Bahasan Business Presentation Skill Training :

  1. Pengertian & tujuan komunikasi,
  2. Mengenal gaya dan filter komunikasi lawan bicara kita
  3. 3 V dalam komunikasi: vocal, verbal, visual/non verbal (penampilan, body language, alat bantu visual).
  4. Menghadapi lawan bicara: mendengarkan, feed back, tanya jawab, menghadapi situasi sulit dll
  5. Melakukan kegiatan komunikasi persuasive untuk mempengaruhi lawan bicara



Durasi

Lama Pelatihan 1 hari



Waktu dan Lokasi

Hotel Harris/ Hotel Balairung – Jakarta.

Jadwal Pelaksanaan :

  • 04 Januari 2014
  • 07 Februari 2014
  • 07 Maret 2014
  • 01 April 2014
  • 30 Mei 2014
  • 02 Juni 2014
  • 03 Juli 2014
  • 06 Agustus 2014
  • 01 September 2014
  • 08 Oktober 2014
  • 01 November 2014
  • 01 Desember 2014



Investasi Training Business Presentation Skill

  • Rp. 2.000.000,-/ peserta
  • Early Bird 1 minggu sebelum Pelaksanaan hanya Bayar Rp. 1.750.000,-
  • Untuk 3 Peserta dari perusahaan yang sama diskon 15% untuk semua peserta.



FASILITAS UNTUK PESERTA :

  1. Instruktur yang berpengalaman dibidangnya.
  2. Hard copy Materi Training
  3. Garansi Meeting Room di Hotel 3-4 star
  4. Flash Disk 8 GB berisi materi training
  5. Sertifikat
  6. Seminar Kit
  7. Training Photo
  8. 1x makan siang dan 2x coffee break tiap harinya.



Metode Pelatihan :

  • Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/ tujuan pelatihan ini.
  • Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.
  • Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan Kinestethic peserta.
  • Penyampaian materi selalu dibawakan dengan pendekatan Spiritual dan Emotional.
  • Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.

Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment



Peserta :

Karyawan, manajer, pimpinan perusahaan dan siapapun yang tertarik untuk meningkatkan sales potensial skil mereka dan menjadi terdepan dalam persaingan penjualan.



Fasilitator :

Ari Winarman, MM.
Ari Winarman, International certified NLP Coach, Certified NLP Master practitioner, certified NS NLP Practitioner, Certified EFT level 2, Certified Quantum touch practitioner, certified Talent Management, Book Writer QLS (spiritual NLP), Eperience trainer for more than 9 years.
Pengarang Buku Leverage Qalbu.



Susunan Acara Training Business Presentation Skill :

08.30 – 09.00 Pendaftaran dan registrasi peserta
09.00 – 10.30 Materi/ Sesi I
1. Pengertian & tujuan presentasi, formula Komunikasi, analisis isi pesan, analisis pendengar, hambatan komunikasi.
2. Persiapan presentasi, pada saat presentasi, persyaratan presenter, membangun rasa percaya diri sebagai seorang presenter, etiket presentasi, strategi komunikasi
10.30 – 10.45 Rehat
10.45 – 12.00 Materi/ Sesi II
3. Menyusun materi; outline, storyboard, catatan, informative speaking, persuasive speaking.
12.00 – 13.00 Rehat – makan siang
13.0 – 15.00 Materi/ Sesi III
4. Tiga “V” dalam presentasi: vocal, verbal, visual/non verbal (penampilan, body language, alat bantu visual).
15.00 – 15.15 Rehat
15.15 – 16.30 Materi/ Sesi IV
5. Menghadapi audience: mendengarkan audience (active listening), feed back, tanya jawab, menghadapi situasi sulit & kegugupan.
16.30 Penutupan acara.

Hypnotic Business Presentation Skill for Sales Person

Formulir Pra-Pendaftaran Public Training / Permintaan Informasi Lebih Lanjut
  1. JENIS INFORMASI/TRAINING
  2. (required)
  3. (required)
  4. DATA PRIBADI
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. DATA PRE REGISTRATION (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. PESAN UNTUK PENYELENGGARA TRAINING
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days